Rekomendasi 5 Serum Avoskin yang Mencerahkan, Dijamin Bebas Kusam
Skincare

Rekomendasi 5 Serum Avoskin yang Mencerahkan, Dijamin Bebas Kusam

Sekarang ini skincare lokal tak kalah bersaing dengan skincare luar negeri. Avoskin adalah salah satunya, skincare yang sedang viral ini menawarkan rangkaian produk yang bisa membantumu mengatasi berbagai masalah kulit. Produk yang paling terkenal adalah serum Avoskin untuk mencerahkan kulit. 

Mengusung konsep green beauty, Avoskin menggunakan bahan alami yang tak memberikan efek buruk bagi kesehatan. Dengan pemakaian teratur, kamu bisa dapatkan kulit wajah yang lebih cerah sejak dua minggu pemakaian lho. 

Varian 5 Serum Avoskin yang Mencerahkan Wajah 

Brand Avoskin menggunakan bahan alami seperti ekstrak aloe vera, tea tree, hingga raspberry untuk formula serum mereka. Yuk simak serum mana yang cocok dengan kondisi kulitmu!

  1. Avoskin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Kalau kamu punya masalah kulit kusam, cobalah menggunakan serum dari series Your Skin Bae dengan kandungan alpha Arbutin 3% + grapeseed ini. Perpaduan formulanya akan merawat kulitmu, memudarkan bekas noda jerawat dan membuat wajah jadi lebih cerah. 

Alpha arbutin bukan sembarang bahan aktif lho, ia punya brightening agent yang efektif mencerahkan kulit. Sementara ekstrak biji anggur-nya berperan sebagai antioksidan yang menjaga sel kulit wajah dari paparan radikal bebas. 

  1. Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Rekomendasi serum Avoskin selanjutnya adalah serum dengan kandungan niacinamide 12% dan centella asiatica. Kombinasi dari dua bahan aktif ini tak hanya bisa mencerahkan wajah, namun juga melembabkan kulit dan memudarkan dark spot. 

Jika kamu punya masalah kulit berjerawat dan terlihat kusam, serum Avoskin ini bisa membantumu. Dengan kandungan anti inflammatory agent, serum ini efektif menyembuhkan bekas jerawat hingga bekas peradangan. 

  1. Avoskin Your Skin Bae Serum Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5%

Noda hitam di wajah memang bisa bikin minder. Untuk mengatasinya, kamu bisa gunakan serum Avoskin yang punya kandungan serum lactic acid 10% dan ekstrak buah kiwi ini. Dengan pemakaian rutin, kamu bisa mempercepat regenerasi sel dan membuat skin barrier jadi lebih sehat. 

Flek maupun noda hitam yang sebelumnya membuat wajah kusam, bisa terhempas berkat kandungan lactic acid-nya. Jangan khawatir, meski bahan aktifnya punya konsentrasi yang tinggi, namun serum ini bisa digunakan untuk kulit kering dan sensitif. 

  1. Avoskin Your Skin Bae Serum Vit C 3% + Niacinamide 2%

Membahas serum Avoskin untuk mencerahkan kulit tak boleh melupakan serum dengan kandungan niacinamide 2% dan vitamin C 3% ini. Serum ini mampu bekerja secara optimal untuk mencerahkan wajah karena kandungan ekstrak buah mandarin yang kaya dengan vitamin C dan E. 

Pemakaian rutin selama dua minggu akan membuat tone kulit wajahmu jadi lebih cerah. Selain itu, noda hitam dan bekas jerawat pun bisa sirna secara perlahan. Kamu pun tak perlu takut lagi beraktifitas di luar ruangan karena formula niacinamide-nya bisa meminimalisir kulit belang.  

  1. Avoskin Your Skin Bae Serum Azeclair 10% + Niacinamide 2,5%

 

Kalau ingin wajah lebih terawat, cerah, dan  makin sehat, tak ada salahnya mencoba rekomendasi serum Avoskin yang mencerahkan ini. Kombinasi kandungan azeclair dan niacinamide-nya ampuh untuk mencerahkan wajah secara maksimal. 

Tambahan kandungan kombucha yang berasal dari fermentasi teh hitam akan membantumu meratakan warna kulit yang tak merata. Pemilik kulit normal hingga sensitif tak perlu khawatir, kamu bisa gunakan serum ini setiap hari kok. 

Series Your Skin Bae memang jadi rangkaian serum Avoskin untuk mencerahkan yang paling populer. Yuk lengkapi perawatan kulitmu untuk dapatkan kulit wajah idaman.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.