Rekomendasi 5 Warna Celana yang Harus Dimiliki Wanita di Rumah
Lifestyle

Rekomendasi 5 Warna Celana yang Harus Dimiliki Wanita di Rumah

Warna celana yang harus dimiliki wanita, guna mewujudkan penampilan kerennya, sebagian besar orang berusaha semaksimal mungkin, untuk memperhatikan fashion penunjang secara detail dan teliti.

Begitu juga dengan warna celana yang mereka miliki. Apakah kamu juga begitu? Terkadang ada beberapa orang mengoleksi banyak warna celana, tapi akhirnya justru tidak pernah terpakai. Selain menumpuk di lemari, hal itu juga termasuk pemborosan.

Baca Juga:Rekomendasi Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang, No.4 Buat Kulit Makin Cerah!

Ini Dia Warna Celana yang Harus Dimiliki Wanita, Kamu Wajib Tahu!

Agar tidak menimbulkan langkah pemborosan, sebaiknya kamu membeli celana yang memang dibutuhkan saja. Cobalah memilih warna yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Saat ini, kebanyakan kaum hawa lebih memilih memakai fashion dengan warna netral, sehingga tidak terlalu mencolok. Celana dengan warna netral selain tidak terlalu menarik perhatian, juga sangat mudah kamu padukan dengan lainnya. Berikut ulasan lengkap yang bisa kamu pahami.

Celana Warna Hitam

Siapa yang di rumah tidak memiliki warna celana jenis ini? Pasti, semua punya dong! Celana warna hitam tampaknya sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang. Hal ini karena warna hitam sangat netral dan fleksibel. Serta fungsinya yang banyak sekali.

Pada dasarnya, celana hitam cocok dengan baju warna apa saja serta beragam model. Sudah seharusnya kamu memiliki celana jenis ini. Mengenakan celana hitam juga bisa menciptakan tampilan tegas dan fashionable.

Meski dinilai sangat fleksibel, ada beberapa orang yang kurang percaya diri memakai celana jenis ini. Terlebih bagi mereka yang memiliki jenis kulit cenderung gelap.

Celana Warna Putih

Sama halnya dengan warna hitam, celana putih juga menjadi salah satu jenis pilihan yang netral. Celana warna putih tampak sangat serasi saat kamu pasangkan dengan warna apapun.

Warna putih ini memberi kesan tampilan yang cukup lembut atau monokrom. Umumnya, orang memadukan celana putih dengan outfit nude serta pastel. Kamu juga dapat menciptakan tampilan serba putih yang modis dan kekinian!

Meski memiliki banyak kelebihan saat dipakai, nyatanya celana putih sangat rawan terkena noda. Bahkan sedikit saja noda menempel, bekasnya bisa sulit hilang.

Baca Juga:Rekomendasi Bahan Handuk yang Bagus, Mudah Menyerap Air dan Nyaman Digunakan

Warna Celana Beige atau Khaki

Apakah kamu masih asing dengan jenis warna satu ini? Beige memiliki karakteristik warna yang cenderung coklat muda, dengan sedikit campuran kuning keabu-abuan.

Beige termasuk warna yang netral untuk semua baju. Meski begitu, warna ini memiliki berbagai ciri khas yang mampu memberi kesan hangat, tenang dan elegan saat kamu gunakan.

Sedangkan khaki merupakan warna krem yang hampir menyerupai cokelat. Beberapa orang menyebut warna ini dengan coklat muda dan milo. 2 varian warna tersebut, kini sedang banyak diminati. Bukan hanya pada celana, tapi juga baju, hijab serta piranti fashion lainnya.

Warna Celana Abu-Abu

Warna abu-abu atau light grey memiliki tekstur lembut, yang sangat cocok jika kamu padukan dengan outfit bold maupun pastel. Umumnya para wanita memakai celana jenis ini dengan atasan feminin, untuk menciptakan tampilan manis. Seperti pink, putih tulang, hingga kuning muda.

Blue Denim

Celana bahan denim menjadi salah satu item yang wajib kamu punya, untuk melengkapi keperluan fashion harian! Denim sendiri menjadi warna netral selain hitam, yang sangat mudah kamu padukan dengan atasan apapun. Celana ini menciptakan kesan kasual yang santai!

Nah, itu tadi beberapa ulasan tentang warna celana yang harus dimiliki wanita. Semoga tulisan ini bisa menambah referensi yang bermanfaat untuk kamu!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.