Rekomendasi Alat Pelentik Bulu Mata, Bikin Lentik Seketika!
Tools

Rekomendasi Alat Pelentik Bulu Mata, Bikin Lentik Seketika!

Sesuai dengan namanya, eyelash curler atau pelentik bulu mata adalah alat kosmetik yang memang digunakan untuk melentikkan bulu mata. 

MarshaLova, untuk kamu yang sedang mencari produk tersebut, ini rekomendasi alat pelentik bulu mata yang bikin badai seketika. Alat pelentik bulu mata ini bisa kamu dapatkan di berbagai toko kosmetik ataupun kamu bisa membelinya secara online.

Baca juga : Ingin Lentik Lebih Sempurna Coba Pelentik Bulu Mata Elektrik Ini

Rekomendasi Alat Pelentik Bulu Mata Terbaik, Bikin Bulu Mata Badai Seketika

Apa saja ya kira-kira? Yuk, langsung saja lihat di bawah ini, keep scrolling!

Shu Uemura

Pelentik bulu mata

Siapa yang tidak kenal dengan merek satu ini? Pelentik bulu mata dari Shu Uemura menawarkan desain body premium yang memberikan kenyamanan saat digenggam. Bentuk sudutnya pun menyesuaikan bentuk mata, sehingga mudah digunakan. Terdapat bantalan silikon yang mencegah mata terluka bila terjepit. 

Alat ini dapat bekerja dengan lengkungan yang optimal. Hasilnya, bulu mata lentik bervolume dan effortless. Produknya pun terbuat dari stainless steel, sehingga dapat dipastikan keawetannya. Meski harganya cukup pricey, tapi worth it to buy karena nyaman dan mudah digunakan. 

Etude House My Beauty Tool Secret

Pelentik bulu mata

Kurang lengkap kalau tidak memasukkan Etude House sebagai rekomendasinya. Etude House tidak hanya dikenal produk skin care-nya saja, melainkan juga peralatan kecantikannya. Ukurannya yang pas dapat mengangkat, melentikkan, dan mengeritingkan bulu mata. Terdapat bantalan karet silikon yang menambah keamanan dan memudahkan kamu untuk membersihkan sisa maskara. 

Jika karet silikon hilang atau sudah aus, kamu tidak perlu khawatir karena produk ini menyediakan tambahan karet secara gratis dalam kemasannya. Alat pelentik bulu mata ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau

Tammia Eyelash Curler

Pelentik bulu mata

Untuk kamu yang sedang mencari produk pelentik bulu mata dengan harga yang affordable, Tammia eyelash curler menjadi pilihan yang tepat. Meskipun harganya relatif murah, tapi kualitasnya boleh diadu. Memiliki karet silikon yang membuatnya menjadi nyaman digunakan

Bahannya terbuat dari stainless steel yang sudah pasti awet untuk digunakan setiap hari. Saat menggunakan alat ini, bulu mata kamu akan lentik dengan sempurna. Produk dari Tammia juga diklaim sangat ramah bagi pemula, sehingga tidak perlu takut terjepit lagi ya. Menariknya, tersedia pilihan warna yang bisa dipilih sesuai keinginan kamu. 

Baca juga : 4 Rekomendasi Alat Pelentik Bulu Mata yang Bagus untuk Efek Lentik Maksimal

Miniso Eyelash Curler

Pelentik bulu mata

Salah satu produk dari Jepang ini juga menawarkan alat pelentik bulu mata yang harganya bersahabat di kantong. Dilengkapi dengan karet silikon pada bagian ganggangnya. Hal ini memudahkannya saat digenggam dan diaplikasikan pada bulu mata. Setelah menggunakan penjepit bulu mata, kamu bisa langsung memberikan mascara agar hasilnya lebih maksimal. 

Shiseido Eyelash Curler

Pelentik bulu mata

Shiseido termasuk alat pelentik bulu mata yang sangat terkenal dunia make up artist. Produk ini menjadi pilihan favorit kalangan wanita karena mampu memberikan hasil lentik yang maksimal. Bahkan, beberapa make up artist mengatakan jika alat pelentik bulu mata ini cocok digunakan pada semua bentuk mata.

Terdapat silicon rubber yang membuatnya lebih fleksibel, sehingga lengkungannya sangat cocok digunakan pada bentuk mata orang Asia. Desainnya aman dan nyaman digunakan bagi pemula, kamu juga tidak perlu takut terjepit lagi. Kamu juga akan mendapat bantalan karet cadangan. Harganya cukup pricey berkisar Rp100 – 200 ribuan, tapi sangat sebanding dengan kualitasnya. 

LA Girl Lash Curler

Pelentik bulu mata

Kamu sering terjepit hingga malas menggunakan pelentik bulu mata lagi? Tenang, LA Girl bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini memiliki penjepit yang lebar, sehingga mencegah bulu mata tertarik maupun membuat kelopaknya terjepit. Selain itu, desainnya yang curve shape cocok untuk semua ukuran dan bentuk mata setiap orang. Hasilnya, bulu mata menjadi lebih lentik dan bervolume. Tersedia juga karet tambahan pada kemasannya. 

Cara menggunakan alat pelentik bulu mata ini juga mudah dan nyaman. Dari rekomendasi alat pelentik bulu mata di atas, MarshaLova akan pilih yang mana?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.