Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Rontok dan Ketombe, Buktikan Sendiri!
Hair

Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Rontok dan Ketombe, Buktikan Sendiri!

Hampir setiap orang pernah mengalami rambut rontok dan ketombe, apakah kamu salah satunya, Girls? Meski merupakan masalah umum, jika tidak segera diatasi maka kerontokan bisa menjadi lebih parah. Begitu pun dengan ketombe yang lama-kelamaan berkerak di kepala. Rambut rontok dan ketombe sebenarnya bisa kamu atasi dengan melakukan perawatan rambut, salah satunya menggunakan conditioner untuk rambut rontok dan ketombe. 

Formula khusus pada produk-produk conditioner anti ketombe dan rambut rontok mampu menutrisi dan memperkuat akar rambut, sehingga lebih efektif untuk mengatasinya. Namun, banyaknya produk yang beredar di pasaran jadi tantangan tersendiri dalam memilih conditioner yang cocok untuk rambut rontok. Agar lebih mudah, Marsha Beauty punya beberapa rekomendasi buat kamu, nih.

Baca Juga: Conditioner Untuk Rambut Kering dan Mengembang, Ampuh Atasi Masalah Secara Maksimal!

Rekomendasi Conditioner untuk Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok

Ada beberapa hal yang dijadikan pertimbangan dalam memilih kondisioner, seperti harga, klaim manfaat, hingga bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Berikut ini daftar kondisioner yang dapat menghilangkan ketombe dan mengatasi rambut rontok. 

Natur Conditioner Ginseng Extract & Olive Oil

Conditioner untuk rambut rontok dan ketombe

Merk conditioner untuk rambut rontok yang pertama adalah Natur Conditioner Ginseng Extract & Olive Oil. Produk ini menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan, yakni ekstrak ginseng dan olive oil yang mampu merawat kekuatan helai rambut, sehingga tidak mudah rontok. 

Selain itu, kandungan olive oil pada produk ini juga bermanfaat untuk menghilangkan ketombe. Pemakaian conditioner ini secara teratur dapat membuat rambut menjadi lebih halus, lembut, lembab, dan mudah diatur. 

TRESemme Hair Fall Control Conditioner

Conditioner untuk rambut rontok dan ketombe

Produk ini cocok untuk kamu yang mengalami kerontokan akibat rambut rapuh. Kerontokan ini biasanya terjadi karena rambut mudah patah, bukan dari akar rambut. Kondisioner dari TRESemme ini mengandung chia seed dan vitamin amino kompleks yang dapat mengatasi rambut rontok. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan rangkaian produk Hair Fall Control dari TRESemme untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. 

Pantene Hair Fall Control 3 Minute Miracle Quantum Conditioner

Conditioner untuk rambut rontok dan ketombe

Conditioner untuk rambut rontok berikutnya adalah Pantene Hair Fall Control 3 Minute Miracle Quantum Conditioner. Produk ini mengandung Pro-vitamin yang mampu menguatkan rambut dari akarnya. Selain itu, conditioner ini mampu melindungi rambutmu dari polusi yang bisa menyebabkan masalah rambut.

Baca Juga: Jangan Salah, Begini 4 Cara Memakai Conditioner yang Benar untuk Rambut Panjang dan Pendek

Head & Shoulders Supreme Anti-Hairfall Conditioner

Conditioner untuk rambut rontok dan ketombe

Merk yang satu ini tak hanya dikenal dengan shampo anti ketombenya saja, tapi juga kondisioner yang ampuh mengatasi rambut rontok dan ketombe. Produk ini mengandung Argan crème dan essense alpukat. Kandungan argan dari Maroko ini dipercaya mampu menutrisi rambut secara optimal dan memberi kelembaban alami. Selain itu, kulit rambutmu tidak akan terasa kering, sehingga ketombe bisa hilang. 

L’Oreal Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Conditioner

Conditioner untuk rambut rontok dan ketombe

Produk dari L’Oreal ini mampu mengatasi rambut rontok dengan tiga aksi sekaligus, yakni mengurangi patah, menutrisi kulit kepala, serta memperkuat batang dan ujung rambut. Produk ini mengandung arginine yang berperan penting dalam pertumbuhan rambut kamu. Menariknya, produk ini telah disesuaikan dengan cuaca dan kondisi rambut masyarakat Indonesia, jadi hasilnya pun bisa lebih optimal. 

Klorane Conditioner with Quinine and B Vitamins

Conditioner untuk rambut rontok dan ketombe

Kondisioner ini terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga cocok untuk vegan. Produk ini mengandung quinine dan vitamin B kompleks untuk mengatasi rambut yang mudah rontok dan tipis. Selain mengatasi kerontokan, pemakaian produk ini secara teratur dapat membuat rambut lebih ternutrisi, berkilau, dan lembap. 

Supaya hasilnya lebih maksimal, kamu bisa dapat memadukan shampo dan conditioner untuk rambut rontok sekaligus lho, Marshalova! Dari ke-6 produk di atas, manakah yang sudah kamu coba? Share pengalamanmu di kolom komentar.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.