Rekomendasi Film Horror di Netflix ala Nessie Judge Bikin Kamu Susah Tidur!
Lifestyle

Rekomendasi Film Horror di Netflix ala Nessie Judge Bikin Kamu Susah Tidur!

Bagi kamu yang menyukai hal-hal berbau mistis, pasti kamu sudah nggak asing lagi sama channel YouTube yang membahas tentang kejadian-kejadian mistis, teori-teori konspirasi, rekomendasi film horor, dan hal-hal mengerikan lainnya, yaitu Nessie Judge. Bahkan, Nessie Judge membuat segmen horror sendiri bernama #NERROR. Dalam salah satu videonya, Nessie memberikan rekomendasi film horror Netflix yang pastinya bikin bulu kuduk berdiri dan bikin kamu susah tidur. 

Rekomendasi Film Horror di Netflix Terbaik versi Nessie Judge

Langsung aja yuk, simak rekomendasi film horror terbaik ala Nessie Judge buat menemani malam mu. Check this out!

A Classic Horror Story

Rekomendasi film horror

Film yang satu ini baru saja dirilis tahun 2021 di Netflix. Film ini menceritakan tentang 5 orang pemuda asing yang bepergian menggunakan mobil campervan. Jalan-jalan dengan mobil campervan ini sangat seru untuk mengunjungi berbagai tempat indah di dunia tanpa harus menginap di hotel atau booking tiket pesawat. 

Dalam film A Classic Horror Story, di tengah perjalanan, mobil campervan yang dikendarai 5 orang pemuda tersebut tiba-tiba menabrak sebuah pohon, sehingga mereka harus terjebak di dalam hutan yang ternyata terdapat banyak perangkap dari sekte pemuja setan. Mereka harus berusaha mati-matian untuk keluar dari hutan yang mengerikan tersebut supaya tidak terjerumus ke dalam sekte pemuja setan.

Setelah mereka menyusuri hutan, mereka mendapati bahwa ada sebuah rahasia besar yang sangat mengerikan yang dipendam oleh para penduduk hutan. Mereka mendapati beberapa ‘tengkorak’ dari legenda Osso, Mastrosso, dan Carcagnosso yang dikelilingi lilin-lilin penyembahan. Sebenarnya, apakah maksud dari temuan para pemuda ini? Dan bagaimana mereka menyelamatkan diri dari hutan terkutuk itu?

Aftermath

Rekomendasi film horror

Rekomendasi film horror Netflix yang kedua adalah Aftermath. Film ini juga baru saja dirilis tahun 2021. Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang penuh konflik dalam rumah tangganya yang baru saja pindah ke sebuah rumah. Banyak orang-orang yang meyakini rumah tersebut angker karena pernah menjadi TKP pembunuhan. 

Pada awalnya, pasangan suami istri ini tidak merasakan sesuatu yang janggal. Mereka hampir tidak percaya bahwa rumah yang mereka tempati memang angker. Namun, setelah beberapa lama mendiami rumah tersebut, mereka mulai merasakan hal-hal yang aneh. Sang istri, Natalie, sering merasakan ada sesuatu atau seseorang yang selalu mengawasinya. Sebenarnya apakah itu? Benarkah ada seseorang yang mengawasinya atau ada hal mistis lain di dalam rumah tersebut?

Veronica

Rekomendasi film horror

Film yang berjudul Veronica ini dirilis tahun 2017. Film ini menjadi salah satu film horror favorit Nessie, lho. Veronica merupakan film yang diangkat dari kisah nyata. Duh, jadi makin merinding deh kalau cerita film ini benar-benar terjadi di dunia nyata! Bahkan, banyak orang yang menyampaikan pendapat bahwa film ini menjadi film horror paling seram sepanjang sejarah.

Film ini berlatar tempat di Madrid, Spanyol pada tahun 1992 yang menceritakan tentang kematian seorang gadis bernama Veronica. Kasus kematian Veronica bahkan belum terpecahkan hingga saat ini. Awalnya, Veronica dan dua orang temannya, Diana dan Rosa bermain papan Ouija untuk memanggil arwah mantan pacar teman Veronica yang meninggal dalam kecelakan motor. Di tengah ritual pemanggilan arwah, Veronica tiba-tiba berteriak dan pingsan.

Mulai saat itu, Veronica kerap kali diganggu oleh arwah jahat. Akhirnya, dia datang menemui biarawati yang dikenal dengan ‘Sister Death’. Biarawati itu mengatakan bahwa Veronica dan keluarganya berada dalam ancaman yang besar. Akankah Veronica berhasil mengusir arwah jahat tersebut?

Blood Red Sky

Rekomendasi film horror

Rekomendasi film horror selanjutnya baru saja tayang pada bulan Juli tahun 2021. Film ini sukses membuat Nessie tercengang karena alur ceritanya yang menyeramkan sekaligus menegangkan. Blood Red Sky menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nadja yang sedang bepergian dengan pesawat bersama putranya, Elias. Namun, ditengah perjalanan, pesawat yang ditumpangi Nadja dan putranya tiba-tiba dibajak oleh segerombolan teroris.

Nadja mengalami penyakit langka, sehingga harus selalu menyuntikkan obat untuk meredakan penyakit yang dideritanya. Saat pesawat dibajak, Nadja tidak dapat menyuntikkan obatnya karena situasi di dalam pesawat yang sangat kacau. Akhirnya, tubuh Nadja bergetar hebat. Tiba-tiba dia berubah menjadi vampir yang menyerang para penumpang pesawat.

Film ini semakin mencekam karena harus bertarung melawan teroris, kecelakaan pesawat, dan Nadja yang berubah menjadi vampir.

The Call

Rekomendasi film horror

Film horror yang satu ini merupakan film asal Korea Selatan yang dibintangi oleh aktris cantik, Park Shin Hye. Film ini di rilis di Netflix pada tahun 2020. The Call menceritakan tentang seorang perempuan bernama Kim Seo Yeon yang pulang ke kampung halamannya untuk merawat ibunya yang sedang sakit. Pada suatu hari, Kim Seo Yeon mendapatkan telepon misterius yang dari seorang gadis yang berkata bahwa hidupnya sengsara karena terus diteror dan disiksa. Ternyata, gadis ini pernah tinggal di rumah yang ditempati Kim Seo Yeon dan ibunya saat ini.

Anehnya, komunikasi antar Kim Seo Yeon dan gadis tersebut merupakan komunikasi lintas waktu, dimana Kim Seo Yeon berada di masa saat ini dan gadis tersebut mengaku hidup di tahun 1999. Komunikasi antar keduanya semakin lama membawa mereka ke dalam teror yang mengerikan. 

Itu dia beberapa rekomendasi film horror terbaik dari Nessie Judge yang bisa bikin kamu sakit kepala, tegang, takut, dan susah tidur. Film mana yang menurutmu paling seram?

Sumber : YouTube/NessieJudge

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.