Rekomendasi Hair Dryer yang Bagus untuk Perawatan Rambut Seperti di Salon
Tools

Rekomendasi Hair Dryer yang Bagus untuk Perawatan Rambut Seperti di Salon

Saat harus buru-buru berangkat ke kantor, kampus, atau sekolah, tapi rambut lepek rasanya nggak banget, deh. Mau nggak mau pagi-pagi harus keramas dulu supaya minyak-minyak di rambut hilang dan rambut jadi lebih bersih serta kulit kepala terasa lebih segar. Namun, akan semakin repot lagi kalau harus keluar rumah dengan kondisi rambut yang masih basah. Terutama untuk para hijabers yang harus menutup kepalanya sebelum keluar rumah. Nggak mungkin, kan, rambut yang basah langsung ditutup dengan hijab, yang ada rambut akan lembap dan bisa berketombe. Satu-satunya cara untuk membuat rambut cepat kering adalah dengan menggunakan hair dryer yang bagus. 

Rekomendasi Hair Dryer yang Bagus dan Low Watt

Kalau kamu mau beli hair dryer tapi masih ragu karena takut watt-nya terlalu tinggi, Marsha Beauty punya rekomendasi hair dryer low watt yang bisa bikin rambut kamu cepat kering seperti mendapatkan perawatan di salon. Yuk, intip rekomendasinya berikut ini!

Tescom Ion Hair Dryer – NTID192, Rp349.000

Rekomendasi hair dryer

Rekomendasi hair dryer yang pertama ini berasal dari merk Tescom yang termasuk brand elektronik terlaris nomor 1 di salon Jepang, lho! Desainnya simple dan praktis karena bagian gagangnya bisa dilipat sehingga tidak banyak makan tempat. Hair dryer ini juga ringan dengan berat 430 gram, sehingga tidak membuat pengguna pegal saat menggenggamnya. 

Jangan khawatir soal tunggakan listrik yang melonjak setelah pakai hair dryer ini karena Tescom Ion Hair Dryer memiliki daya yang kecil, yaitu hanya 400 watt. Hair dryer ini dilengkapi dengan negative ion yang bagus untuk kesehatan rambut dan dapat membuat rambut lebih halus, berkilau, serta mudah diatur. 

Tescom Low-Noise Hair Dryer – NTID721, Rp699.000

Rekomendasi hair dryer

Lagi-lagi dari brand No.1 di Jepang, Tescom Low-Noise Hair Dryer bisa membuatmu merasakan perawatan seperti di salon hanya dari rumah saja. Hair dryer ini memiliki keunggulan tidak bising saat digunakan. Jadi, kamu nggak akan ganggu orang rumah atau tetangga saat harus mengeringkan rambut malam hari. Low-Noise Structure ini bisa meningkatkan efisiensi aliran udara juga.

Fitur hair dryer yang dapat membantu merawat rambutmu adalah Moist Hood, yaitu udara dingin yang dapat memberikan kelembapan pada rambut dan mencegah rambut dari kerusakan akibat suhu panas yang tinggi. Hair dryer ini juga memiliki fitur Triangle Negative Ion yang bisa mencegah mudah rusak dan kusam. Hair dryer ini lumayan membutuhkan daya yang tinggi, yaitu 1100 watt.

Remington Travel Dryer, Rp499.000

Rekomendasi hair dryer

Rekomendasi hair dryer selanjutnya adalah Remington Travel Dryer. Sesuai namanya, hair dryer ini cocok banget untuk dibawa berpergian atau travelling. Design-nya sangat ergonomis, pegangannya bisa dilipat sehingga sangat mudah untuk dibawa kemanapun dan tidak akan memenuhi tas atau koper. 

Hair dryer ini memiliki fitur pengaturan suhu dan pengaturan kecepatan. Kamu bisa menurunkan suhu hair dryer supaya tidak terlalu panas dan tidak merusak rambut. Hair dryer ini juga dilengkapi dengan Ceramic Ion Technology yang menjaga rambut supaya tidak kering serta bisa membuat rambut tampak berkilau dan lembut. Namun, dayanya cukup tinggi, yaitu 1400 watt.

Remington Jetsetter Hair Dryer – D1500, Rp599.000

Rekomendasi hair dryer

Rekomendasi hair dryer yang terakhir juga dari merk Remington karena brand ini sudah sangat dipercaya oleh salon-salon kecantikan. Hair dryer ini juga cocok untuk dibawa travelling karena memiliki fitur Dual Voltage 120-140 volt. Design-nya sangat praktis karena gagangnya dapat dilipat sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas. Beratnya juga ringan sehingga pengguna tidak mudah pegal saat menggenggamnya.

Hair dryer ini memiliki Removable Real Filter sehingga mudah dibersihkan dan tidak menumpuk debu atau kotoran. Daya yang diperlukan hair dryer ini adalah sebesar 2000 watt. Meskipun dayanya cukup besar, hair dryer ini memiliki fitur pengaturan suhu sehingga tidak membuat rambut mudah rusak karena suhu panas yang tinggi.

Dari keempat hair dryer di atas, kamu mau beli yang mana nih, Marshalova?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.