Rekomendasi Hair Mask untuk Rambut Kering dan Mengembang
Hair

Rekomendasi Hair Mask untuk Rambut Kering dan Mengembang

Rambut adalah mahkota bagi setiap perempuan. Tidak hanya wajah, rambut pun perlu untuk dirawat agar tidak menimbulkan masalah yang bikin jengkel. Salah satu masalah rambut yang bikin enggak pede yaitu rambut kering dan mengembang. 

Masalah rambut ini sering dijumpai oleh para perempuan, terutama sering disebabkan karena penggunaan catok atau pengeriting rambut dan juga hair dryer. Alat-alat tersebut memberikan efek panas terhadap rambut sehingga menyebabkan kesehatan rambut yang menurun. 

Untuk kamu yang punya masalah rambut kayak gini, jangan khawatir! Marsha Beauty punya rekomendasi hair mask sebagai solusi kamu dalam merawat rambut yang kering dan mengembang agar ternutrisi dan tetap terlihat sehat. Apa saja itu? Keep scrolling! 

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Olive Extract Hair and Scalp Cream

Diperkaya dengan ekstrak Zaitun, Asam Amino Keratin, dan Omega 6, hair mask ini dapat merevitalisasi dan menyegarkan kembali rambut kamu yang kering dan mengembang serta membuat rambut kamu terlihat bervolume. 

Cara pakainya, aplikasikan krim hair mask ini dari batang rambut hingga ujung kepala setelah keramas, pijat perlahan, dan tunggu hingga 15-20 menit kemudian bilas hingga bersih. Kamu bisa membeli hair mask ini dengan harga Rp108.000 per pot dengan isi 500gr.

L’Oreal Paris Smooth-Intense 1 Minute Caring Anti-Frizz Mask 

Salah satu produk dari L’Oreal ini berfungsi memberi nutrisi dan melembapkan rambut dengan tahan lama. Tidak hanya itu, hair mask ini dapat memberikan kesan menenangkan kulit kepala serta memberikan perlindungan terhadap rambut kamu. 

Kamu dapat memakai ini sekali dalam satu minggu secara rutin demi hasil yang maksimal. Dengan harga Rp49.000., kamu sudah dapat membawa pulang produk hair mask ini. 

The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask 

Selain perawatan tubuh, terdapat produk-produk perawatan rambut keluaran dari brand The Body Shop. Salah satunya The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask. Hair mask ini diperkaya dengan kandungan pisang organik dari Ekuador dan Brazilian Nut Oil yang bermanfaat untuk melembapkan dan menutrisi rambut. 

Produk ini dapat kamu gunakan sekali dalam satu minggu sebagai produk perawatan rambut rutin di rumah. Dengan ukuran 240ml, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp269.000

The Body Shop Shea Butter Richly Replenishing Hair Mask

Masih dengan brand yang sama, produk hair mask dari The Body Shop dengan varian yang berbeda ini mengandung Shea Butter, Coconut Oil, Cocoa Butter, dan Olive Oil yang juga dapat menutrisi rambut kamu secara ekstra. 

Hair mask ini cocok untuk kamu yang punya masalah rambut kering dan rusak. Produk ini dibanderol dengan ukuran dan harga yang sama dengan varian lain, yaitu Rp269.000,00 dengan ukuran 240ml.

L’Oreal Total Repair 5 Hair Mask - Total Repairing Mask

Tidak diragukan lagi, L’Oreal selalu terpercaya dalam masalah kosmetik dan perawatan tubuh, contohnya seperti hair mask yang satu ini. Hair mask dengan varian ini diperkaya dengan pro-keratin dan ceramide yang dapat bermanfaat memberikan rambut lebih ternutrisi dan memperkuat helai rambut. 

Selain itu, dengan cara kerja double action yang terkandung dalam hair mask ini dapat membantu memperbaiki batang rambut kamu dari dalam dan luar. Masker rambut ini juga memberikan perawatan untuk tanda kerusakan rambut kamu seperti rambut patah, kering, kusam, rapuh, dan bercabang.

Itu dia rekomendasi hair mask yang bisa bantu atasi masalah rambut kamu yang kering dan berkembang. Selamat mencoba! (Felicia Amanda)

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.