Rekomendasi Hair Mist Agar Rambut Wangi Sepanjang Hari!
Hair

Rekomendasi Hair Mist Agar Rambut Wangi Sepanjang Hari!

Rekomendasi hair mist terbaik untuk rambut agar wangi sepanjang hari sekarang sudah banyak pilihannya. Ya, bau tidak sedap dari rambut akan membuat kepercayaan diri menurun. Hair mist ini bisa dipakai tanpa harus membilasnya. Bukan hanya menutrisi, hair mist juga mengandung aroma harum dan kesegaran untuk rambut.

Sekarang ini sudah bisa kamu temukan dan kamu pilih hair mist berbagai brand merk terkenal dan terpopuler. Hair mist menjadi senjata ampuh untuk mengatasi rambut bau akibat paparan sinar matahari siang hari. Mengapa begitu? Karena hair mist mempunyai aroma yang akan membuat rambut wangi.

Rekomendasi Hair Mist Terbaik untuk Rambut yang Bau!

Rekomendasi hair mist semakin banyak dengan pilihan merek dari brand hair care terbaik. Hair mist hadir dalam berbagai macam ukuran dengan harga yang beragam pula, jadi Marshalova bisa sesuaikan dengan budget. Untuk penggunaan pun mudah sekali.

Rambut akan lebih ternutrisi dan mudah diatur hanya dengan sekali dua kali semprotan hair mist. Kandungan dalam hair mist ini menjadikan rambut tetap awet berkilau dan tentunya tidak bergelombang. Nah, langsung saja berikut ada beberapa rekomendasi dari produk hair mist.

Marina Hair Essence Mist Volumizing

Marina Hair Essence Mist Volumizing adalah hair mistwangi tahan lama sepanjang hari. Selain menjadikan rambut wangi dan segar, produk hair mist ini juga akan mencegah kerontokan pada rambut.

Adanya kandungan vitamin B5 dalam parfum rambut ini ampuh merawat dari kerusakan. Sedangkan untuk kandungan keratin dalamnya tidak hanya membuat rambut menjadi lembut saja. Melainkan juga bisa membuat rambut mu semakin menjadi lebih bervolume.

Baca juga:potongan rambut keriting wanita berikut ini inspirasi modelnya

Cheveux Chambord

Produk hair mist satu ini hadir dengan kemasan botol cantik, Cheveux menjadi alternatif untuk mengatasi rambut bau karena tidak sempat keramas. Produk ini juga mempunyai berbagai kandungan penting, salah satunya adalah keratin untuk mengatasi rambut bercabang.

Cheveux ini juga diperkaya dengan Aloe vera, ekstrak ginseng, dan Pro Vit B5 untuk menutrisi dan membuat rambut menjadi lembut. Untuk varian Cheveux ini banyak sekali mulai dari Malibu, Alize, Chambord, Hawaiian Crush, Black Orchid, Pink Lemonade, Mandarin Tea, Midnight Kiss, beserta Eny rambut akan menjadi lebih wangi. Keharuman menggunakan produk hair mist mampu bertahan selama 5 hingga 6 jam tanpa membuat rambut menjadi greasy.

Baca juga:menyisir rambut saat basah atau kering kenali teknik dan waktu tepat melakukannya

Tumbuh Lab Hair Mist Original

Hair mist selanjutnya ada Tumbuh Lab Hair Mist Original. Hair mist terbaik ini membantu memperbaiki rambut kering dan rusak, membuat rambut lebih mudah teratur, dan tentunya mendorong pertumbuhan rambut baru. Sementara untuk menggunakannya cukup mudah, hanya menyemprotkan hair mist ini ke bagian rambut agar wangi dan harum.

Nature Republic Argan Essential Moist Hair Mist

Jika hair mist dari Nature Republik ini lebih cocok untuk rambut keriting dan susah diatur. Mengandung ragam oil yang membuat terasa lebih halus dan lembut dengan waktu sangat singkat. Bukan hanya rambut lepek, aromanya juga lembut dan menyegarkan.

Sunsilk 3 in 1 Vitamin Hair Mist

Rekomendasi produk hair mist bagus berikutnya cukup perlu dan terkenal di Indonesia adalah Sunsilk 3 in 1 Vitamin Hair Mist. Hair mist dari Sunsilk ini terbilang bisa membuat rambut terhindar dari bau apek. Sehingga wangi sepanjang hari tanpa lepek. Wangi keluar dari produk hair mist ini menarik banyak perhatian, yakni adanya wanagi bunga camelia cukup menggunakan.

Dari beberapa rekomendasi hair mist di atas Marshalova ingin menggunakan yang mana, semua produknya tentu akan membuat wangi rambut sepanjang hari.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.