Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok, Hasilnya Nggak Bikin Kapok!
Hair

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok, Hasilnya Nggak Bikin Kapok!

Mempunyai rambut yang rontok memang bikin sebagian orang stress apa lagi rontok yang dalam kategori parah. Karena kerontokan semacam ini bisa menyebabkan kebotakan kalau tidak diatasi dengan tepat. Menggunakan sampo saja terkadang tidak cukup karena rambut juga membutuhkan perawatan dan nutrisi lainnya. Penggunaan hair tonic untuk rambut rontok pun diperlukan untuk mendukung perawatan rambut agar semakin sehat ternutrisi.

Hair Tonic untuk Rambut Rontok Terbaik

Nah, kali ini Marsha Beauty mau kasih beberapa rekomendasi hair tonic yang bagus untuk rambut rontok supaya kamu bisa terus pede dan nggak lagi lihat helaian rambut jatuh di lantai. Check this out! 

  1. NATUR Hair Tonic Aloe Vera


Diawali dengan brand lokal Indonesia yang terkenal akan penggunaan bahan-bahan alaminya, Natur. Natur terkenal akan produk-produk hair care-nya seperti sampo, kondisioner, dan produk-produk hair care lainnya salah satunya hair tonic ini. 

Diperkaya akan kandungan utamanya, lidah buaya, hair tonic aloe vera ini dapat menjaga kesuburan rambut dan melembapkan rambut yang kering sehingga terlihat bernutrisi, lebat, dan sehat. 

Teksturnya cair dan formulanya sangat ringan sehingga mudah menyerap pada kulit kepala dan memberikan kesegaran. Wanginya alami dan dibuat tanpa alkohol. 

Cara pakainya pun mudah. Dikemas dalam bentuk spray, hair tonic ini dapat digunakan setelah keramas dengan cara disemprotkan pada kulit kepala serta helai rambut secara merata dalam keadaan rambut setengah kering. Kemudian pijat perlahan agar cairan meresap dengan sempurna dan memberikan kelancaran aliran darah. 

Dikemas dalam botol plastik yang kuat berwarna hitam, Natur Hair Tonic Aloe Vera dibanderol dengan harga Rp48.000 dalam ukuran 90 ml yang bisa kamu beli di official store Back To Natur di e-commerce kesayanganmu. 

  1. NR Hair Tonic

Brand satu ini juga terkenal dengan produk-produk perawatan rambutnya. NR Hair Tonic diperkaya dengan kandungan senyawa aktif yang dikombinasikan dengan emulsi alkohol yang memiliki bermanfaat untuk kesuburan rambut, menutrisi, dan menyegarkan kulit kepala. 

Tidak hanya itu, diperkaya pula dengan kandungan sari pohon birkin yang bermanfaat membantu lancarnya peredaran darah yang dapat merangsang pertumbuhan rambut yang lebih sehat. Terdapat kandungan vitamin pada produk yang dapat memperbaiki struktur rambut dan daya anti kuman sebagai pencegah peradangan pada kulit kepala.

 Teksturnya berbentuk cair dan formulanya sangat ringan sehingga mudah menyerap pada kulit kepala dan helai rambut. Kemasannya berbentuk botol dengan kaca gelap dan tebal. Namun, walaupun tebal, tetap harus berhati-hati agar tidak terjatuh karena ada kemungkinan dapat pecah. 

 Cara pemakaiannya mudah. Tuangkan cairan hair tonic pada telapak tangan sesuai dengan kebutuhan rambutmu dan usapkan pada kulit kepala dan helai rambut. Pijat perlahan pada kulit kepala menggunakan jari tangan agar aliran darah mengalir dengan lancar dan cairan hair tonic meresap dengan sempurna.

NR Hair Tonic ini bisa kamu dapatkan di drug store terdekat dengan harga Rp99.500 dalam ukuran 200 ml. 

  1. Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic 


Brand yang satu ini juga nggak kalah bagusnya kalau soal hair treatment. Biasanya kalau kita ke salon, kita sering melihat treatment di salon menggunakan produk-produk Makarizo. Namun, tanpa harus ke salon kamu juga bisa loh pakai produk-produk dari Makarizo!

Advisor Hair & Scalp Tonic ini diklaim dapat mengurangi rambut rontok dan berketombe dalam 3 langkah. Langkah pertama dapat membersihkan kulit kepala dan mencegah ketombe dengan Octopirox. Langkah kedua, dengan kandungan lidah buaya dan ekstrak akar ginseng yang ada pada produk dapat meresap ke kulit kepala dan membantu memperkuat akar rambut. Dan langkah terakhir dapat membantu rambut tumbuh lebih tebal jika digunakan secara rutin. 

Diperkaya juga dengan kandungan Pro-Vit B5 yang bermanfaat untuk melindungi kutikula rambut dan kandungan menthol untuk memberikan kesegaran. 

Packaging-nya berbentuk botol dengan material aluminium sehingga kuat namun tetap ringan. Juga aplikatornya berbentuk spray sehingga mudah diaplikasikan pada bagian rambut yang ingin diberikan cairan tonic serta terdapat pengamannya juga agar spray tetap terjaga. 

Kamu bisa mendapatkan Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic ini di drug store dengan harga Rp72.900 dalam ukuran 150ml.

  1. NERIL Hair Tonic Anti-Loss Cool & Fresh 


Salah satu produk keluaran dari Garnier ini diperkaya akan kandungan Chamomile, Birch Wheat, konsentrasi tumbuhan Nettle, dan tumbuhan Horsetails yang memiliki manfaat untuk melindungi dan merawat kulit kepala dari kekeringan. 

Selain itu, hair tonic ini juga memiliki kandungan vitamin kompleks, protein, dan menthol yang berfungsi dapat menutrisi dan merawat akar rambut agar tetap kuat. 

Teksturnya cair seperti air biasa dan formulanya sangat ringan membuat hair tonic ini mudah meresap pada kulit kepala. Kemasannya berbentuk botol plastik yang kuat dan berwarna gelap serta terdapat bolongan kecil pada lubang atas botol sehingga produk tidak akan keluar banyak jika tumpah. 

Neril Hair Tonic Anti-Loss Cool & Fresh bisa kamu dapatkan dengan harga RpRp116.900,00 dalam ukuran 200ml yang tersedia di drugstore.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.