Rekomendasi Masker Wajah Anti-Aging untuk Wajah Awet Muda
Skincare

Rekomendasi Masker Wajah Anti-Aging untuk Wajah Awet Muda

Pertambahan usia akan mengakibatkan kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen dan elastin semakin menurun sehingga kulit dapat mengalami penuaan. Penuaan pada kulit umumnya terjadi ketika seseorang menginjak umur 30 tahun. Namun, hal ini dapat terjadi lebih cepat karena radikal bebas, stress, dan pola hidup yang tidak sehat. Rekomendasi masker wajah anti-aging dapat menjadi salah satu cara mencegah penuaan dini pada kulit Marshalova lho!

Namun sebelumnya, kamu pasti penasaran apa saja sih tanda-tanda penuaan dini? Jangan sampai kecolongan ya! Tanda-tanda penuaan dini yang dapat Anda alami antara lain munculnya kerutan dan garis halus pada wajah. Selain itu, tekstur kulit mengendur, muncul flek hitam, kulit kusam, berkurangnya kelembapan kulit, dan pori-pori membesar.

Baca juga: Skincare untuk Wajah Breakout Begini Panduan Aman Memilihnya

Rekomendasi Masker Wajah Anti-Aging

Berdasarkan tanda-tanda penuaan tadi, apakah ada yang sudah Anda alami? Tidak perlu panik ya Marshalova, tetap ada kok cara untuk menghambat dan mengatasinya. Anda dapat menggunakan berbagai produk perawatan wajah, salah satunya yaitu masker. Masker anti aging biasanya diformulasikan untuk meningkatkan kolagen alami kulit. Kandungan masker yang dapat mengatasi masalah penuaan dini antara lain retinol, vitamin C, vitamin A, niacinamide, dan lain sebagainya. Berikut beberapa masker anti-aging yang dapat Anda coba:

1.Biokos Martha Tilaar Age Renew Anti Wrinkle Mask

Masker ini mengandung bio microalgae essential yang dapat mengatasi penuaan dini. Selain mengurangi kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit, masker ini juga dapat melembapkan dan mencerahkan kulit. Masker dari biokos ini memiliki memiliki tekstur lengket seperti pasta permen karet.

2. Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask

Masker ini mengandung hyaluronic acid, advanced moisturizing complex, dan phyto cell extract. Kandungan ini mampu mempertahankan kelembapan kulit untuk mencegah garis-garis halus. Selain itu, masker ini juga mengandung 3D Peptide Active yang dapat menyamarkan kerutan dan garis halus serta membuat kulit terasa lebih kencang.

Renew You Hydrafirm sleeping mask ini digunakan pada malam hari sebelum tidur. Masker ini mampu meremajakan kulit, menghaluskan, sekaligus mencerahkan kulit. Kulit wajah akan terasa segar di pagi hari.

Baca juga: Jangan Asal Begini Cara Mengetahui Jenis Kulit Wajah Simak Triknya

3. Innisfree Anti Aging Eye Mask

Tanda penuaan pada wajah akan muncul terlebih dahulu dan terlihat menonjol pada area mata. Seringkali kulit di area mata kering dan cepat kehilangan elastisitasnya. Oleh karena itu, masker untuk mata juga penting digunakan untuk mencegah tanda penuaan dini pada wajah.

Salah satu rekomendasi masker wajah anti-aging yaitu masker dari Innisfree ini. Masker ini mengandung Q10 Coenzyme, Adenosine, dan Niacinamide yang akan mengurangi garis halus kulit wajah sekitar mata. Kandungan hidrogel juga akan memberikan kelembapan dan nutrisi terutama pada area kantung mata.

4. SK-II Signature 3D Redefining Mask

Masker dari SK-II ini mengandung signaline. Oli-vityl dan niacinamide yang membantu mengencangkan wajah yang kendur. Signature 3D redefining mask ini akan meningkatkan elastisitas wajah Anda.

5. Peter Thomas Roth Mega-Rich Anti-Aging Sleeping Mask

Masker ini dapat menghidrasi kulit wajah secara maksimal. Selain itu, masker ini juga membantu untuk mengencangkan kulit secara intensif dan membantu merawat tekstur kulit agar halus seperti semula. Masker dari Peter Thomas Roth Ini juga efektif mencegah kerutan, garis halus, kemerahan, bahkan dapat mengatasi peradangan dan kulit sensitif.

Demikian rekomendasi masker wajah anti-aging. Rawat semaksimal mungkin wajah Marshalova sebelum muncul tanda-tanda penuaan dini ya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.