Rekomendasi Moisturizer Terbaik untuk Skin Barrier, Mana Pilihanmu?
Skincare

Rekomendasi Moisturizer Terbaik untuk Skin Barrier, Mana Pilihanmu?

Moisturizer terbaik untuk skin barrier perlu kamu miliki untuk menjaga kulit agar tetap cantik dan sehat. Skin barrier yang rusak bisa mengakibatkan timbulnya berbagai macam permasalahan pada kulit wajah.

Sebenarnya apa itu skin barrier? Buat Marshalova yang belum tahu, skin barrier itu adalah lapisan terluar kulit yang mampu menyimpan dan melindungi kulitmu. Jadi, bagian ini perlu mendapatkan perawatan yang terbaik.

Moisturizer Terbaik untuk Skin Barrier yang Wajib Kamu Coba

Aktivitas yang kita lakukan sehari-hari baik di luar ruangan bisa menjadikan kulit menjadi kusam. Solusi terbaiknya, kamu dapat memakai moisturizer yang tepat. Pilihlah moisturizer skin barrier yang mengandung zat yang dibutuhkan kulit wajah kamu.

Buat kamu yang membutuhkan moisturizer terbaik untuk skin barrier, maka kamu bisa mencoba beberapa produk moisturizer yangMarsha Beauty rekomendasikan berikut ini;

Moisturizer Skintific

Moisturizer Terbaik Untuk Skin Barrier

Skintific merupakan salah satu brand kecantikan yang asalnya dari Kanada. Pada bulan Agustus 2021 lalu, brand ini sudah masuk ke Indonesia.

Brand ini mempunyai komitmen untuk membuat produk skincare yang mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit tanpa adanya zat kandungan yang membahayakan kulit.

Salah satu produk Skintific yang bisa membuat kulit kamu tampak sehat dan mulus yaitu moisturizer-nya. Skintific Moisturizer 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel kini menjadi produk andalan untuk meremajakan kulit.

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel kini hadir dalam kemasan jar dengan ukuran 30 gram.

Perlu kamu tahu, jika moisturizer Skintific memakai 5 jenis ceramide yang berbeda. Antara lain yaitu ceramide AP, ceramide AS, ceramide NS, ceramide EOP, dan juga ceramide NP.

Kandungan ceramide pada moisturizer tersebut mampu mengikuti struktur skin barrier atau lapisan kulit terluar. Sehingga, skin barrier bisa menjadi lebih kuat dan tetap lembab.

Harga moisturizer Skintific ini kurang lebih sekitar Rp139.000 untuk ukuran 30 gram. Kamu bisa mendapatkannya di toko online maupun secara offline di toko resminya.

Baca Juga :Cara Pakai Wardah Renew You Treatment Essence Tepat Hasil Maksimal

Moisturizer Somethinc

Moisturizer Terbaik Untuk Skin Barrier

Salah satu moisturizer terbaik untuk skin barrier yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit wajah secara maksimal adalah Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel.

Moisturizer Somethinc ini cocok dipakai untuk berbagai tipe kulit. Selain itu, moisturizer ini juga terbuat dari 9 bahan aktif yang bisa menjadikan kulit kamu semakin kencang dan cantik.

Moisturizer dari Somethinc ini didalamnya terdapat kandungan aktif yang bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit.

Nah, kandungan yang terdapat pada moisturizer ini antara lain yaitu hydrolyzed marine collagen, matrixyl 3000, betaine, niacinamide, oat, dan juga caffeine. Dengan kandungan tersebut, kulit kamu bisa terhidrasi selama 18 jam lebih.

Harga produk moisturizer dari Somethinc ini berada pada kisaran Rp169.000.

Baca Juga: Rekomendasi Moisturizer Kulit Normal, Agar Tetap Lembab dan Halus

Moisturizer Whitelab

Moisturizer Terbaik Untuk Skin Barrier

Salah satu produk moisturizer dari Whitelab yang bisa kamu coba yaitu Cera-mug Barrier Moisturizer Gel. Moisturizer ini hadir dengan tekstur gel yang ringan dan tidak ada rasa lengket di kulit.

Moisturizer ini memiliki kandungan Marine Collagen, Mugwort, Ceramide-4, dan HyaluComplex-10. Sehingga, mampu melembabkan dan memberi nutrisi terbaik bagi kulit wajah kamu.

Harga moisturizer ini sekitar Rp89,000 saja. Anda bisa membelinya secara offline atau online di toko yang terpercaya.

Dari 3 produk moisturizer terbaik untuk skin barrier ini, mana yang paling kamu sukai?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.