Rekomendasi Nail Polish Halal untuk Wanita Muslimah
Nails

Rekomendasi Nail Polish Halal untuk Wanita Muslimah

Nail polish halal merupakan sebuah cat kuku yang bisa kamu gunakan untuk melakukan wudhu. Sehingga kamu bisa menunaikan ibadah sholat. Pada umumnya, sebagian besar cat kuku atau kuteks menjadi penghalang air wudhu untuk bisa masuk ke kuku serta kulit.

Untuk kamu Marshalova sebagai wanita muslimah, tetapi ingin tampil dengan kuku yang warna warni sudah bisa menggunakan kuteks lho. Adanya trend make up halal, dalam hal ini bukan menjadi masalah lagi.

Sebab bukan hanya produk untuk perawatan kulit saja, melainkan sekarang ini sudah tersedia cat kuku atau kuteks dengan warna warni yang mempunyai label halal.

Bagi Marshalova yang ingin menggunakan nail polish halal, berikut rekomendasinya.

Rekomendasi Nail Polish Halal

Terdapat produk nail polish yang memiliki label halal yang mudah ditemukan untuk kamu yang ingin menggunakanya meskipun sedang tidak menstruasi.

Love Your Nails

Nail Polish Halal

Brand nail polish halal selanjutnya yang sering disingkat dengan LYN. Kuteks yang satu ini memang memiliki formula yang berpori, sehingga sangat mudah untuk ditembus oleh air.

Pastinya jenis cat kuku tersebut sudah terverifikasi halal. Bukan hanya itu saja, Love You Nail juga dibuat secara khusus dengan formula yang dapat menutrisi kuku kamu. Walaupun nantinya tidak terkena udara dan juga sinar matahari sekalipun.

Baca Juga: Kenalan dengan Kutek Implora Bisa Buat Sholat dan Halal

Tuesday In Love

Nail Polish Halal

Untuk brand satu ini, banyak yang menyebutkan sebagai cat kuku paling mudah untuk ditembus dengan air. Pasalnya air bisa dengan mudah langsung meresap tanpa harus kamu gosok-gosok terlebih dahulu. Tuesday In Love juga mempunyai ciri khas, yakni hanya menyediakan warna-warna pastel saja. Maka pas banget buat kamu yang feminin lho.

Vivre Breathable

Nail Polish Halal

Nail polish yang satu ini memang dibuat secara khusus supaya dapat menyerap air serta udara. Bukan hanya itu saja, kuteks yang satu ini bebas paraben serta bahan-bahan yang berbahaya lainnya. Maka kamu tidak perlu takut kuku kamu rusak saat menggunakannya.

Zoya

Nail Polish Halal

Cat kuku yang satu ini, tidak hanya mempunyai label halal serta tembus air. Akan tetapi tidak memiliki kandungan toksin yang bisa  merusak kuku kamu. Terlebih warna nail polish halal ini terdapat banyak pilihan. Bisa kamu sesuaikan dengan outfit yang akan kamu kenakan.

Baca Juga: Inilah Warna Kutek Madame Gie yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Mazaya Peel-Off

Nail Polish Halal

Produk yang satu ini merupakan produk lokal. Walaupun brand ini belum cukup populer, tetapi cat kuku yang satu ini halal dan aman ketika kamu gunakan. Terlebih jika kamu bosan dan ingin mengganti warna lain. Kamu cukup mengelupasnya saja tanpa membersihkan cat kuku dengan aseton.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi brand untuk nail polish halal yang bisa kamu gunakan . Jadi untuk kamu wanita muslimah tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan cat kuku Sekarang sudah tersedia cat kuku yang mempunyai formula "breathable" yang bisa membuat air meresap ke dalam kuku kamu lho Girls.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.