Rekomendasi Parfum Murah Tahan Lama di Minimarket, Check!
Fragrance

Rekomendasi Parfum Murah Tahan Lama di Minimarket, Check!

Parfum tentu jadi pelengkap penampilan kita supaya tetap percaya diri dan segar. Nggak perlu highend, ada beberapa daftar parfum murah tahan lama di minimarket yang bisa kamu beli dengan mudah, harganya nggak sampai Rp100,000 lho, Girls!

Rekomendasi Parfum Murah Tahan Lama di Minimarket

Berikut Marsha punya rekomendasi parfum minimarket yang budget friendly! Simak list-nya di bawah ini, yuk!

Evangeline 

Dari packagingnya, parfum minimarket ini mirip dengan botol the body shop ya, Girls! Panjang, berbahan kaca, dengan berbagai varian aroma. Semprotannya juga menyebar dengan sempurna dan nggak bikin basah di satu spot saja. Marsha punya dua jagoan aroma yang bisa kamu coba nih, Girls. Rata-rata harganya bisa kamu dapatkan dengan Rp30.000 ya!

Evangeline Eau de Perfume Red Sakura

 parfum murah tahan lama di minimarket

Wanginya cheri, seperti aroma cheri pada kue blackforest. Yup, ada aroma manisnya hingga rasanya pengen dimakan, deh! Sesudah aroma ceri dari kue yang keluar, dilanjutkan dengan base notes aroma vanila karamel yang soft, tapi cukup mendefinisikan wangi manis dengan nggak lebay.

Evangeline Eau de Perfume Hijab Series Rania

parfum murah tahan lama di minimarket

Aroma dari parfum ini bisa menggambarkan wanita yang mau pergi ke undangan dengan pakaian yang semi formal. Soft, tapi juga diikuti aroma yang segar setelahnya. Top notesnya seperti ada aroma manis buah melon, dan diikuti aroma formal seperti bunga. 

Evangeline Eau de Perfume Black Musk

parfum murah tahan lama di minimarket

Disemprot awalannya alias top notes dari parfum ini, ada aroma sedikit maskulin yang makin lama makin tercium aroma manis sedikit musk mirip soda yang juga menyegarkan. 

Wanginya secara keseluruhan memberikan kesan seksi, dan dapat digunakan untuk occasion candle light dinner yang sedikit formal romantis. Berbeda dengan yang lainnya, wangi pada parfum ini sangat menonjol, berkarakter, dan terkesan mahal!

Lux Fragrance Mist Gardenia dan Honey

parfum murah tahan lama di minimarket

Referensi parfum minimarket selanjutnya dari Lux. Selama ini, produk dari Lux yang dikelola unilever ini sudah kita kenal dengan sabun cair dan batangan untuk mandi ya, Girls! Nggak hanya itu, lux juga mengeluarkan body mist dengan packaging bunga-bunga seperti pada body washnya.

Wangi yang ada mengingatkan dengan laundry kiloan! Aroma menenangkan yang langsung menyebar saat disemprotkan. Ada aroma dan kesan mewah seperti parfum bath and body works cotton blue! Namun, tentu fragrance mist ini adalah versi super affordable dengan harga Rp34.500 aja!

Baca juga : Parfum Body Shop yang Paling Enak Untuk Wanita, Ini Pilihannya

Pucelle Eau de Cologne

Selanjutnya, ada formulasi dan packaging baru dari Pucelle. Botolnya kini sudah dari kaca dan lebih luxurious daripada packaging jaman sekolah dulu. Apakah kamu pernah menggunakan parfum ini juga, Girls? Series ini dibanderol dengan harga Rp28.900 aja kok!

Pucelle Eau de Cologne Pink Dainty

parfum murah tahan lama di minimarket

Dengan pasar yang masih remaja, tentu aroma yang ada juga diperuntukan bagi remaja yang khas dengan aroma manis buah-buahan yang ringan. Rasanya, seperti sudah familiar gitu deh dengan aroma manis ini!

Pucelle Eau de Cologne Finesse 

parfum murah tahan lama di minimarket

Selanjutnya ada pucelle eau de cologne finesse dengan varian botol warna putih kaca. Wanginya seperti buah sirsak yang segar dan super matang! Varian ini menurut Marsha merupakan wangi yang paling likeable, alias disukai semua orang. 

Baca juga : Top List Parfum Wanita yang Wanginya Lembut Menenangkan

Vitalis

Merek selanjutnya dari Vitalis. Parfum legendaris ini setidaknya pernah kamu lihat di etalase parfum minimarket, deh! Vitalis merupakan merek produk wanita yang memasarkan parfum, body wash, hingga deodorant. Ada tiga pilihan perfume pilihan dari Marsha. Untuk harganya, sekitar Rp25.000 hingga Rp38.000 aja!

Vitalis Eau de Cologne Empress Moscow

parfum murah tahan lama di minimarket

Kita mulai dari perfume dengan packaging yang mewah, alias kaca. Varian ini memiliki wangi yang kalem tapi mewah, dengan aroma laundry yang harum lembut dan tahan lama. Dengan packaging kaca ini, kamu cukup perlu mengeluarkan uang jajan seharga Rp26.600 aja! 

Vitalis Body Scent Blossom 

parfum murah tahan lama di minimarket

Next, ada vitalis dengan packaging yang melegenda. Wanginya bisa dikatakan sebagai dupesnya white musk the body shop. Aroma diawal strong karena mungkin alkoholnya banyak sedikit lebih banyak. Aromanya nggak aneh-aneh, manis dan menggambarkan wanita yang lembut. Varian dengan botol legendaris ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 25.500 aja!

Nah, itu dia berbagai referensi parfum minimarket yang bisa dengan mudah kamu temukan. Diantara beberapa jenis tadi, mana yang jadi favoritmu, Marshalova?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.