Rekomendasi Parfum Non Alkohol untuk Wanita, Bebas Beraktivitas dan Beribadah
Fragrance

Rekomendasi Parfum Non Alkohol untuk Wanita, Bebas Beraktivitas dan Beribadah

Sebagian besar produk parfum memiliki kandungan alkohol. Pasalnya alkohol itulah yang membuat aroma parfum lebih kuat dan harum semerbak. Kandungan alkohol juga yang membuat aroma wangi parfum bertahan lebih lama. Marshalova, jika kamu mencari parfum non alkohol itu akan cukup sulit. Namun, sulit tidak berarti mustahil. Karena sebenarnya ada pula beberapa produk parfum non alkohol untuk wanita dengan aroma wangi yang lembut. Parfum apa saja ya kira-kira?

Parfum dan fungsi alkohol di dalamnya

Sejumlah produk parfum pasti memiliki kandungan alkohol meski dalam persentase yang kecil. Kecuali produk parfum non alkohol yang memang diformulasikan alcohol free. Kandungan alkohol dalam parfum sendiri dibutuhkan untuk memperkuat aroma wangi dan meningkatkan daya tahan wangi tersebut. 

Akan tetapi, sebenarnya masih ada banyak faktor lain yang memengaruhi daya tahan parfum. Misalnya konsentrasi parfum, ukuran molekul parfum, jenis kulit pengguna, dan cara menggunakannya. Jadi meski memilih parfum dengan kandungan alkohol tidak lantas membuat kamu terbebas dari kebutuhan touch up. Adapun kali ini Marsha Beauty mengulik produk parfum alcohol free dengan wangi lembut yang bisa jadi kamu butuhkan untuk kenyamanan beribadah.

Parfum Non Alkohol Untuk Wanita, Beribadah Lebih Nyaman

Berikut ini beberapa produk parfum non alkohol untuk wanita yang bisa dipilih untuk kenyamanan beraktivitas dan beribadah kamu, diantaranya:

Zoya Eau De Toilette

Zoya dikenal sebagai salah satu brand yang menjunjung muslim. Zoya Eau De Toilette merupakan contoh parfum non alkohol dari Zoya untuk kenyamanan beribadah wanita.

Varian parfum wanita ini hadir dalam 3 pilihan wanginya mulai dari Blossom, Marigold, dan Cotton. Blossom cocok untuk kamu yang menyukai wangi floral. Untuk Marigold tampil istimewa dengan aroma jasmine yang segar. Sedangkan Cotton sangat cocok untuk kamu penggemar aroma parfum yang lembut.

Marjolaine

Tak mau kalah saing, Marjolaine juga hadir menawarkan produk parfum non alkohol dengan 40 pilihan wangi yang dikelompokkan dalam 3 elemen wangi. Ketiga elemen tersebut di antaranya Soft Elegan, Fresh Luxury, dan Strong Classic yang bisa kamu pilih sesuai karaktermu.

Produk Marjolaine diklaim halal. Sehingga aman dan nyaman untuk beraktivitas harian. Marjolaine termasuk parfum dengan konsentrasi tinggi atau Eau de Perfume yang menawarkan wangi tahan lama. Jadi meski alcohol free wangi parfum Marjolaine bisa bertahan sampai 5 jam pasca pemakaian.

SilkyGirl SweetHeart Eau de Toilette

Produk parfum base non alkohol berikutnya ada SilkyGirl SweetHeart Eau de Toilette. Parfum dengan wangi lembut untuk wanita dewasa dan juga remaja.

Varian parfum ini menjanjikan kesan girly. Wanginya yang segar dan lembut siap dipilih untuk menemani aktivitas harian kamu.

Mazaya

Produk parfum untuk wanita ini populer disebut water body cologne. Hal tersebut karena Mazaya bebas kandungan alkohol. Parfum ini pun tampil lebih istimewa dengan sejumlah produk variannya yang memiliki nama unik seperti nama wanita Timur Tengah.

Beberapa varian yang dimaksud diantaranya Fatimah, Salsabila, Alila, dan Faihana. Masing-masing menyuguhkan aroma wangi lembut dan tidak mencolok.

Christy Organics Natural Parfume

Produk parfum base non alkohol terakhir adalah Christy Organics Natural Parfume. Parfum made in Australia ini diklaim bebas alkohol dan bahan-bahan kimia berbahaya. Sang produsen menyebutkan produknya 70% dari bahan alami pilihan.

Christy Organics Natural Parfume hadir dalam 3 pilihan varian. Diantaranya ada Urbane, Satisfaction, dan Abundance yang bisa kamu pilih sesuai karaktermu. Karena ketiganya memiliki wangi unik tak biasa.

Itulah beberapa produk parfum non alkohol untuk wanita yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat.

Sumber : cewekbanget.grid.id, bp-guide.id

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.