Rekomendasi Parfum yang Cocok untuk Wanita Muslimah Bebas Alkohol
Fragrance

Rekomendasi Parfum yang Cocok untuk Wanita Muslimah Bebas Alkohol

Buat kamu perempuan muslimah yang ingin tampil wangi seharian, jangan khawatir. Sebab, sekarang ini terdapat parfum halal yang terbebas dari kandungan alkohol. Sehingga aman untuk kamu gunakan sehari-hari. Harum juga menyegarkan, berikut ini rekomendasi parfum yang cocok untuk wanita muslimah dari Marsha Beauty.

Rekomendasi Parfum yang Cocok untuk Wanita Muslimah

Sebagai perempuan muslim yang aktif, terlebih lagi bekerja, mengenakan wewangian rasanya merupakan hal yang wajar. Bukan bertujuan untuk menarik perhatian dari lawan jenis tentunya, namun untuk menghindari munculnya aroma yang tidak sedap karena keringat, apalagi sesudah bekerja seharian.

Sebaiknya, apabila kamu memutuskan untuk mengenakan wewangian, pilihlah yang aromanya tidak mencolok dan lembut. Pakailah secukupnya saja, hindari penggunaan berlebihan.

Nah, berikut ini rekomendasi parfum untuk perempuan muslimah yang bisa kamu coba.

Parfum Wardah

parfum yang cocok untuk wanita muslimah

Apabila berbincang mengenai brand kecantikan untuk muslimah, maka Wardah masuk pada peringkat pertama. Mulai dari koleksi make up, dan kini Wardah merambah ke dunia skincare, serta yang terakhir parfum.

Brand Wardah menghadirkan parfum jenis Eau De Toilette yang terdiri dari lima pilihan aroma. Varian aroma tersebut yaitu eternal dengan nuansa bunga, flame yang terbuat dari vanilla, innocence yang beraromakan buah, shine dari white tea, dan juga sparks yang memiliki wangi citrus.

Baca Juga: 5 Jenis dan Pilihan Nama Minyak Wangi Tanpa Alkohol yang Tahan Lama

Christy Organic Natural Perfume

parfum yang cocok untuk wanita muslimah

Walaupun pembuatannya di Australia, namun parfum ini ternyata bebas dari kandungan alkohol, lho Girls. Bahkan terbebas juga dari bahan-bahan kimia yang lainnya. Parfum Christy Organic Natural Perfume ini 70%-nya terbuat dari bahan alami.

Produk ini mempunyai tiga varian yaitu Urbane, Abundance, dan Satisfaction. Tiap-tiap varian punya karakteristik tersendiri yang dapat kamu sesuaikan dengan kepribadianmu.

Parfum Mazaya

parfum yang cocok untuk wanita muslimah

Rekomendasi parfum yang cocok untuk wanita muslimah berikutnya yaitu Mazaya perfume yang disebut dengan "water body cologne" sebab tidak mengandung alkohol. Keunikan lain dari parfum Mazaya ini yaitu nama-nama variannya yang terinspirasi dari nama perempuan di Timur Tengah. Seperti Fatimah, Alila, dan Faihanan. Mazaya perfume ini tentunya terbuat dari bahan-bahan yang aman serta halal.

Baby Touch by Burberry

parfum yang cocok untuk wanita muslimah

Bagi Marshalova yang menggemari dunia fashion, tentu sudah tidak asing lagi akan nama brand asal negara Inggris ini. Tak hanya terkenal dengan coat-nya, namun Burberry juga meluncurkan koleksi wewangian. Salah satu yang populer yaitu Baby Touch by Burberry. Sesuai dengan namanya, parfum tersebut aman dipakai pada bayi, karena bebas alkohol.

Parfum ini mempunyai aroma yang lembut dengan sedikit sentuhan wangi citrus dari cyclamen orange blossom. Aroma flora-nya pun juga sangat kuat berasal dari campuran lily, melati, dan sweet vanilla.

Baca juga :   5 Jenis dan Pilihan Nama Minyak Wangi Tanpa Alkohol yang Tahan Lama

Parfum Marjolaine

parfum yang cocok untuk wanita muslimah

Marjolaine merupakan salah satu parfum produksi lokal. Produknya termasuk ke dalam jenis Eau De Toilette yang memiliki konsentrasi tertinggi serta tentunya lebih tahan lama sampai dengan lima jam sesudah kamu gunakan.

Terdapat lebih dari empat puluh varian yang terbagi menjadi tiga kategori yaitu fresh luxury, strong classic, dan soft elegant.

Tsi-La Perfume and Organic

parfum yang cocok untuk wanita muslimah

Merupakan salah satu parfum organik yang terbuat dari bahan alami serta mempunyai kandungan baik untuk kulit dan tubuh. Seperti vitamin dan juga antioksidan. Terdapat beberapa pilihan varian parfum ini seperti Living Flower Love, Living Flower Classic, dan Living Flower Blossom. Parfum Tsi-La ini pun ramah lingkungan dan bebas alkohol, sehingga aman untuk kamu pakai.

Swiss Arabian Attar Al-Sheila

parfum yang cocok untuk wanita muslimah

Sesuai namanya, parfum yang cocok untuk wanita muslimah ini mengkombinasikan selera Timur Tengah dan Eropa, yang kemudian langsung menjadi favorit di Arab Saudi. Terbuat dari jasmine, rosewood, violet blossom, dan patchouli, aroma ini memiliki wangi eksotis yang memikat.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.