Rekomendasi Rambut Pendek Berponi Untuk Berbagai Jenis Wajah
Hair

Rekomendasi Rambut Pendek Berponi Untuk Berbagai Jenis Wajah

Rambut merupakan mahkota bahkan salah satu bagian yang tidak pernah luput dari perhatian oleh banyak orang. Di-gadhang-gadhang sebagai mahkota karena tatanan rambut yang rapi akan menunjang penampilan. Tidak hanya rutin melakukan perawatan rambut perempuan atau laki-laki sangat memperhatikan gaya potongan rambut. Misalnya model rambut pendek wanita sesuai dengan bentuk wajah saat ini sangat beragam. Rambut pendek berponi saat ini menjadi trend. Simak rekomendasi gaya yang bisa menjadi pilihanmu.

Memilih gaya rambut memang sedikit sulit tetapi kamu harus teliti agar bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah. Sebelum memotong rambut sebaiknya melakukan konsultasi dengan hair styles supaya tidak salah.

Rekomendasi Rambut Pendek Berponi

Rambut merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh semua orang. Tidak hanya rutin perawatan tetapi memilih gaya rambut juga harus diperhatikan. Berikut ini rekomendasi gaya rambut pendek.

Layer Pendek

Rambut pendek berponi
img : pinterest

Model layer pendek sangat sesuai untukmu yang mempunyai wajah berbentuk hati. Biasanya wajah dengan bentuk hati mempunyai tulang pipi yang menonjol dan dagu yang ramping.

Untuk meratakan tulang pipi dengan dagu sebaiknya memilih potongan rambut ini. Berikan poni pada potongan rambut agar terkesan seimbang pada wajah.

Rambut Pendek dengan Poni

Rambut pendek berponi
img : pinterest

Gaya rambut ini sesuai untukmu yang mempunyai wajah oval. Walaupun tampil dengan rambut dagu yang terlihat lebih panjang, tetapi akan tertolong dengan poni depan yang membuat wajah tidak semakin panjang. Untuk kamu yang tidak suka ribet saat bergaya, potongan ini sangat sesuai karena simpel dan mudah dalam penataan. 

Baca juga: Pilihan Warna Rambut Ombre untuk Kulit Gelap yang Wajib Dicoba

Pixie Panjang

Rambut pendek berponi
img : pinterest

Tampil dengan potongan Pixie panjang, sangat sesuai untuk kamu yang mempunyai wajah persegi. Gaya rambut ini akan membuat wajah terlihat lebih bulat. Selain itu kamu bisa menambah aksen poni samping asimetris untuk membuat wajah terlihat lebih kecil.

Buzz Cut

Rambut pendek berponi
img : pinterest

Model rambut ini cocok untuk wajah bulat. Potongan ini jarang digunakan oleh banyak orang. Biasanya hanya perempuan yang suka bereksperimen dengan penampilan yang berani menggunakan potongan ini.

Potongan rambut ini nyaris seperti potongan laki-laki. Tetapi Marshalova bisa tampil feminim dengan gaya tersebut.

Long Bob

Rambut pendek berponi
img : pinterest

Potongan ini cocok untuk marshalova yang mempunyai wajah panjang. Wajah panjang umumnya mempunyai dahi yang lebar. Jika memilih gaya rambut berponi ini maka bisa membuat dahimu terlihat lebih kecil. Kamu hanya perlu memotong rambut sebahu dan berikan aksen curly agar terlihat lebih menarik.

Undercut

Rambut pendek berponi
img : pinterest

Untuk menutup bagian wajah yang panjang bisa memilih gaya rambut undercut. Gaya rambut ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampil edgy dan nyentrik. Semua orang akan fokus ke bagian rambutmu karena detail rambut yang keren.

Curly Bob

Rambut pendek berponi
img : pinterest

Untuk wajah bentuk hati cocok dengan berbagai gaya rambut termasuk Bob. Kamu bisa mengubah penampilan rambut Bob dengan menambahkan aksen curly. Tampilan rambutmu akan terlihat berbeda. Kamu tidak perlu pergi ke salon, karena bisa curly rambut sendiri dirumah menggunakan alat yang ada.

Layer Hair Cut

Rambut pendek berponi
img : pinterest

Model rambut Korea yang sering ditemui adalah potongan pendek dengan sentuhan layer untuk memberi efek stylish. Model rambut ini cocok untuk kamu yang mempunyai pipi berisi dan bisa memberi efek tirus. 

Baca juga:5 Gaya Rambut Bondol Wanita Stylish dan Wajib Kamu Ditiru 

Half Up Messy Bun

Rambut pendek berponi
img : pinterest

Wanita Korea sering menata rambut dengan bentuk Bun yang tidak hanya menyempurnakan penampilan tetapi model ini memudahkan mereka untuk berkegiatan.

Medium Short Hair

Rambut pendek berponi
img : pinterest

Jika kamu ingin tampil dengan model rambut pendek wanita Korea tetapi tidak ingin ekstrem bisa memilih gaya potongan yang lebih simpel ini. Kamu hanya perlu memotong rambut sebahu, berikan sentuhan volume serta tambahan poni samping. Model rambut ini akan membuatmu terlihat lebih dewasa.

Rambut pendek berponi akan menambah kepercayaan diri seseorang. Tampil dengan gaya rambut pendek yang sangat keren akan menunjang penampilan Marshalova.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.