Rekomendasi Serum Bibir yang Bagus
Makeup

Rekomendasi Serum Bibir yang Bagus

Bibir yang kering, pecah-pecah, dan menghitam merupakan masalah yang menyebalkan. Dengan kondisi bibir yang tidak sehat tersebut, produk lipstik jadi sulit menempel. Untuk mengatasinya kamu bisa pakai serum bibir yang bagus.

Perawatan bibir merupakan hal yang tak kalah penting untuk mempercantik diri. Selain bisa melembapkan, serum bibir juga bisa menutrisi bibir. Jika dipakai rutin bibir akan terlihat lebih sehat, cerah, dan plumpy.

Mengenal Apa Itu Serum Bibir

Serum tidak hanya dibuat untuk keperluan skincare saja namun juga ada produk khusus untuk merawat bibir. Produk tersebut biasanya disebut dengan serum bibir atau lip serum. Fungsi utamanya adalah untuk menjaga kesehatan bibir.

Setiap lip serum biasanya mengandung pelembap dan essence yang bermanfaat untuk melembapkan. Sehingga produk ini cocok buat kamu yang punya bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu kamu juga bisa mencerahkan warna bibir yang gelap.

Formula lip serum mengandung bahan-bahan yang bagus untuk menutrisi bibir. Dengan begitu bibir akan mendapatkan nutrisi tambahan sehingga bibir jadi tampak sehat. Kamu juga bisa menambahkan perawatan menggunakan lip scrub agar bibir jadi lebih menarik.

Manfaat Menggunakan Serum Bibir

Umumnya dalam memformulasikan serum bibir, digunakan bahan-bahan yang bisa mengatasi berbagai masalah. Mulai dari bibir kering, pecah-pecah hingga warnanya yang menghitam. Selain itu ada banyak manfaat menggunakan serum bibir lainnya, seperti:

  1. Melembapkan bibir yang kering.

  2. Mencerahkan bibir yang gelap.

  3. Menghilangkan masalah bintik hitam dan garis halus.

  4. Mencegah terjadinya iritasi.

  5. Mengangkat sisa kotoran yang menempel.

  6. Membuat bibir jadi plumpy.

Rekomendasi Serum Bibir yang Bagus

Merawat kesehatan bibir sudah menjadi perhatian bagi banyak wanita untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Maka tak heran jika saat ini ada berbagai produk serum bibir yang bagus untuk kamu jadikan rekomendasi, seperti:

1. Hanasui Lip Sleeping Serum

Untuk kamu yang punya masalah bibir pecah-pecah maka Lip Sleeping Serum dari Hanasui ini bisa jadi rekomendasi terbaik. Mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak stroberi, vitamin E, dan mentega dari kacang macadamia yang mampu merawat bibir kering.

Selain itu ada juga kandungan madu yang berfungsi sebagai anti-mikroba yang bisa memberikan banyak manfaat untuk bibir. Diperkaya dengan schizophyllan yang bisa jadi anti-iritasi untuk membantu proses regenerasi kulit bibir.

Kamu juga bisa mencerahkan warna bibir dengan lip serum ini. Seperti namanya, lip sleeping serum biasanya dipakai pada malam hari saat tidur. Sehingga ketika bangun nanti, bibir sudah dalam kondisi yang sehat dan lembap.

2. ElsheSkin Lip Serum

Lip Serum dari ElsheSkin merupakan serum bibir yang bagus untuk bibir hitam. Diperkaya dengan gliserin dan madu yang bisa melembutkan sekaligus mencerahkan warna bibir. Selain itu kandungan tersebut juga bisa membantu menghilangkan bintik hitam di bibir.

Terdapat kandungan cyclopentasiloxane yang bermanfaat untuk melembapkan bibir. Kandungan ini juga bisa membentuk lapisan untuk melindungi permukaan kulit bibir. Sehingga warna bibir tidak mudah menjadi gelap karena paparan sinar UV dari matahari.

Tekstur dari lip serum ini sangat lembut dan tidak lengket jadi mudah untuk diaplikasikan. Aromanya juga wangi dan menyegarkan. Cara pakainya cukup dioleskan pada permukaan bibir lalu ratakan dan agak dipijat agar nutrisinya terserap maksimal.

Untuk mendapatkan hasil bibir yang sehat dan merah alami kamu bisa pakai serum bibir yang bagus dari berbagai brand. Sebenarnya masih banyak rekomendasi lip product yang dapat kamu temukan di blog Marsha Beauty. Baca juga artikel seputar kecantikan lain setiap harinya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.