Rekomendasi Shampoo Gingseng Untuk Rambut Rontok dan Berketombe
Hair

Rekomendasi Shampoo Gingseng Untuk Rambut Rontok dan Berketombe

Permasalahan pada rambut tidak kalah rumit dengan permasalahan pada wajah. Tidak jarang orang yang sampai saat ini masih belum menemukan shampo yang benar-benar cocok dengan permasalahannya. Apalagi rambut rontok tidak cuma membuat tidak nyaman, tetapi juga memperbesar risiko penipisan rambut. Kali ini kita akan membahas rekomendasi shampo ginseng untuk rambut rontok dan berketombe. 

Baca juga: Cara Mengatasi Rambut Kering dan Bercabang Agar Tetap Sehat, Coba Cara Ini!

Rekomendasi Shampo Ginseng untuk Rambut Rontok dan Berketombe

Rambut yang rontok dan berketombe menjadi masalah yang cukup serius dirasakan. Masih banyak yang bingung bagaimana cara mengatasi rambut rontok. Ada beberapa produk ginseng yang dapat membantu mengatasi rambut rontok dan berketombe. Ginseng merangsang pertumbuhan sel papila di permukaan kulit. Sehingga rambut akan lebih cepat tumbuh. 

Kamu ingin mencoba perawatan rambut dengan ginseng? Berikut ini beberapa rekomendasi perawatan rambut berbahan ginseng yang ampuh mengatasi rambut rontok. 

1. Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Energy Shampoo & Hair Serum

Rekomendasi produk pertama adalah Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Energy Shampoo & Hair Serum. Produk asal Korea ini termasuk ampuh mengatasi rambut yang rontok. Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Energy Shampoo & Hair Serum ini mengandung ekstrak ginseng serta 19 jenis ekstrak tanaman herbal yang jumlahnya mencapai 33 persen. 

Produk ini dapat menguatkan akar rambut dan mengurangi kerontokan. Produk ini hadir dalam bentuk shampo dan serum. Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Energy Shampoo & Hair Serum milik line Doori Cosmetics juga bisa mencegah ketombe dan membuat rambut menjadi lebih berkilau. 

2. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Ginseng Extract

Produk dari Rudy Hadisuwarno ini memiliki seri yang lumayan lengkap. Produknya mulai dari shampoo, conditioner, hair tonic, hair mask, hingga creambath. Semua produknya mengandung ekstrak ginseng dan formula Active HL Defense. 

Berfungsi untuk mengurangi rambut rontok dan menutrisi batang rambut serta melindungi dari kekeringan. Rambut menjadi kuat, sehat, dan berkilau. 

3. O'Sweet Singapore Ginger Shampoo

Rekomendasi produk selanjutnya adalah O'Sweet Singapore Ginger Shampoo. Sudah banyak beauty influencer yang menggunakan shampo ginseng untuk rambut rontok ini dan mendapatkan hasil yang bagus. Shampo ini pun diklaim mampu mempercepat pertumbuhan dan menguatkan akar rambut. 

Rambut yang rontok dapat tergantikan dan akan muncul beberapa baby hair. Produk ini pun bisa mengurangi ketombe karena kandungannya, yakni jahe bentong. Shampo ini tergolong cukup pricey dengan harga Rp270.000 untuk 450 ml.

4. Natur Natural Extract With Ginseng Extract

Brand Natur sudah dikenal memiliki rangkaian produk berbahan alami yang ditujukan untuk rambut yang bermasalah. Salah satunya yang sudah dikenal banyak orang adalah Natur Natural Extract With Ginseng Extract. Ekstrak ginseng yang dimiliki produk membantu merawat kekuatan akar rambut dan menjaga kesehatan kulit kepala. 

Dalam waktu dua minggu, rambut rontok kamu akan berkurang. Shampo ini cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan rambut rontok. Produk ini tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 80 ml, 140 ml, dan 270 ml. Selain shampoo produk ini mempunyai rangkaian produk dengan bahan dasar ginseng. Produk tersebut antara lain hair tonic, conditioner, masker, juga vitamin. 

Baca juga: Shampo untuk Rambut Bercabang, Intip Daftar Yang Paling Best Seller di Sini!

5. Sunsilk Super Shampoo Bye Bye Rambut Rontok

Rekomendasi produk shampoo ginseng untuk rambut rontok dan berketombe yang terakhir. Produk Sunsilk Super Shampoo Bye Bye Rambut Rontok menjadi seri keluaran terbaru milik Sunsilk. Shampo ini pun memiliki kandungan kolagen. 

Kolagen dapat membuat rambut menjadi lebih elastis. Selain meringankan kerontokan, produk ini juga dapat memuat rambut kamu lebih kuat. Produk ini tidak meninggalkan rasa kesat setelah keramas. Kamu bisa mendapatkan shampo ini di minimarket terdekat dengan harga Rp25.000 untuk ukuran 180 ml. Sangat affordable bukan? 

Jadi, itu adalah rekomendasi shampo ginseng untuk rambut rontok dan juga berketombe. Jangan lupa untuk melakukan perawatan untuk rambut rontok secara rutin. Lakukan berbagai perawatan rambut rontok dengan conditioner, masker rambut, creambath, ataupun hair tonic. Semoga bermanfaat. 

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.