Rekomendasi Shampoo Sunsilk untuk Rambut Rontok
Hair

Rekomendasi Shampoo Sunsilk untuk Rambut Rontok

Shampoo Sunsilk untuk rambut rontok ini bisa kamu coba untuk membantu mengatasi masalah rambut rontok, baik rambut pendek maupun panjang. Sama seperti bagian tubuh lainnya, rambut pun juga bisa mengalami berbagai masalah. Misalnya yaitu rontok, kering, bercabang, berubah warna, lepek, mengembang, rapuh, mudah patah, dan berbagai masalah lainnya.

Rambut rontok tentu menjadi masalah yang sangat menyebalkan bagi para perempuan. Masalah tersebut bisa membuat rambut menjadi terlihat lebih tipis jika terjadi terus menerus. Hal itu tentunya sangat dihindari oleh perempuan karena bisa membuat penampilan rambut kurang menarik.

Shampoo Sunsilk untuk Rambut Rontok

Umumnya setiap orang akan kehilangan rambut sekitar 50 hingga 100 helai per harinya. Kerontokan tersebut normal dan tidak menimbulkan penipisan pada rambut kepala karena rambut baru yang tetap tumbuh pada saat yang bersamaan. Namun, jika rambut rontok secara berlebihan maka bisa menyebabkan penipisan rambut bahkan kebotakan.

Masalah rambut rontok berlebihan bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti faktor keturunan yang terjadi seiring bertambahnya usia, perubahan hormon dan kondisi medis, efek samping obat-obatan tertentu seperti obat untuk kanker, arthritis, depresi, asam urat, dan darah tinggi. Faktor terapi radiasi di kepala, trauma maupun karena gaya rambut seperti kuncir atau kepang.

Baca Juga: Lebih Bagus Smoothing atau Rebonding? Kamu Wajib Tahu Penjelasannya!

Masalah ini tentu harus segera diatasi agar tidak terjadi hal buruk lainnya. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan shampo khusus untuk menangani rambut rontok. Kini pun banyak merk shampo yang menawarkan produk untuk mengatasi masalah tersebut, salah satu merknya yaitu Sunsilk. Berikut adalah shampo Sunsilk untuk mengatasi rambut rontok yang bisa kamu gunakan:

Sunsilk Super Shampoo Bye Bye Rambut Rontok

Produk pertama yang bisa kamu gunakan yaitu Sunsilk Bye Bye Rontok yang mampu membuat rambut terasa lebih elastis dan 10 kali lebih kuat dari rontok. Shampo ini memiliki kandungan collagen dan juga ginseng. Kombinasi sempurna collagen mampu membantu menutrisi folikel rambut dan akarnya supaya bebas dari kerusakan yang lantaran adanya radikal bebas, peradangan, atau kerontokan.

Kemudian ginseng di dalamnya memiliki kandungan ginsenosides, yaitu zat yang mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dengan meningkatkan proliferasi papila dermal. Dengan rutin menggunakan shampo ini maka rambut akan terbebas dari rontok dan kering serta rambut akan semakin elastis dan sehat.

Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution

Untuk kamu yang sering mengunakan hijab dalam aktivitas sehari-hari dan memiliki masalah rambut rontok dengan kondisi batang rambut rapuh dan mudah patah maka Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution menjadi pilihan yang paling tepat. Kulit kepala perempuan berhijab memang bisa mengalami kerontokan rambut karena memiliki suhu kulit kepala yang lebih tinggi.

Baca Juga: Hair Tonic Neril untuk Rambut Rontok, Rambut Kembali Cantik dan Lebat!

Karena itu produk ini hadir untuk menjaga suhu kulit kepala dan mencegah rambut rontok. Shampo untuk rambut rontok ini memiliki kandungan madu, micellar ice, serta kombinasi madu yang memiliki banyak manfaat. Kandungan jahe mampu menjaga kondisi kulit kepala agar tetap bersih sehingga tidak ada kotoran yang menumpuk di kulit kepala.

Kemudian kandungan micellar ice mampu memberikan sensasi dingin dan segar sepanjang hari. Kombinasi kandungan jahe, madu dan micellar ice mampu membantu meminimalisir kerontokan, menjaga kulit kelapa tetap dingin serta menghadirkan sensasi keharuman, hingga 48 jam.

Itulah dua shampo Sunsilk untuk rambut rontok dan kering yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa memilih shampo mana diantara keduanya yang paling sesuai dengan kebutuhan rambut kamu.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.