Rekomendasi Shampoo untuk Rambut Keriting Agar Ikal Lebih Menawan
Hair

Rekomendasi Shampoo untuk Rambut Keriting Agar Ikal Lebih Menawan

Penggunaan shampoo untuk rambut keriting yang sesuai akan menambah keindahan pada ikalnya. Adanya permasalahan pada rambut jenis keriting biasanya mengenai rambut yang mengembang, sulit diatur, serta terlalu kering.

Bahkan bisa juga terdapat masalah yang lainnya seperti rambut pecah-pecah serta ketombe. Maka dari itu, Marshalova memerlukan shampo khusus untuk rambut keriting guna menjaga rambut. Hal tersebut supaya rambut tetap ternutrisi, lembut, dan juga bouncy. Untuk itu berikut ini rekomendasi shampo yang sesuai rambut keriting kamu.

Rekomendasi Shampoo untuk Rambut Keriting

Shampo sendiri adalah perawatan pada rambut yang penting serta sering untuk dilakukan. Sekarang ini, shampo telah hadir dengan sejumlah varian yang sesuai dengan kebutuhan untuk setiap orangnya. Baik untuk pria maupun wanita dengan rambut keriting, maka kamu perlu menggunakan merk shampoo yang cocok. Berikut ini diantaranya.

Baca juga:Rekomendasi Merk Shampo Untuk Kulit Kepala Gatal dan Rambut Rontok

OGX Coconut Curls Shampoo

shampoo untuk rambut keriting

Memiliki kemasan dalam bentuk botol yang berukuran besar yaitu 385 ml. Sehingga awet dalam penggunaan bisa sampai kurang lebihnya 3 bulanan. Dengan aroma segar dari hint coconut. Shampo yang tidak mengandung sulfat tidak begitu membuat rambut kamu menjadi kering seperti shampo-shampo lainnya.

Tentunya, rambut keriting kamu akan tampak semakin indah, tebal,serta tidak akan mudah kusut. Untuk tekstur shampo yaitu creamy, maka akan membuat rambut kamu terasa lebih lembab dan juga lembut. Apabila kamu memiliki tempat tinggal dengan suhu serta kelembabannya ekstrem seperti di kota-kota Indonesia. Adanya kandungan madu dan juga propylene glycol yang ada pada shampo bisa membantu menjaga keseimbanagan kelembaban kulit kepala serta rambut.

Kerastase Discipline Bain Fluidealiste

shampoo untuk rambut keriting

Menjadi salah satu shampoo untuk rambut keriting yang menggunakan bahan sehat. Tidak adanya kandungan sulfat ataupun silikon, mka shampo yang sudah dilengkapi dengan kondisioner tersebut bisa membuat rambut keriting kamu mudah diatur hanya dengan satu kali aplikasi.

Memiliki formula krim yang unik akan mudah dalam melepas serat rambut guna mencegah rambut kusut ketika dicuci. Atau setelah dicuci, misalnya ketika dikeringkan memakai handuk atau hair dryer pada ujung rambut. Untuk itu, rambut keriting kamu akan menjadi lembab, lembut, serta mudah untuk diatur.

Herbal Essences Totally Twisted

shampoo untuk rambut keriting

Apabila kamu ingin menggunakan shampo yang memiliki bahan-bahan alami,maka kamu bisa mencoba shampo yang satu ini. Produk tersebut terbuat dari perpaduan antara sari buah berry liar yang memiliki formula kaya akan kelembaban. Maka bisa melindungi serta menjaga kelembaban rambut kamu sampai 20 jam.

Shampo yang ditujukan untuk rambut keriting tersebut tidak memiliki kandungan paraben, gluten, atau minyak mineral. Bahkan shampo tersebut aman digunakan setiap hari. Tidak akan melunturkan warna rambut yang alami, dan mempunyai formula pH-balanced. Memiliki aroma enak seperti parfum, maka rambut kamu akan wangi seharian.

Baca juga:Rekomendasi Shampoo Hijab Anti Ketombe, Rambut Segar Anti Lepek

Davines Love Smoothing Shampoo

shampoo untuk rambut keriting

Dalam bentuk mencintai rambut keriting kamu, maka kamu bisa memakai love shampo keluaran dari Davines. Apabila kamu menggunakan shampo tersebut tentunya rambut ikal kamu akan mudah diatur. Dikarenakan kehebatannya, shampo tersebut telah menyabet dua kali berturut-turut Allure Best Of Beauty Award.

Banyak yang menyukai shampo tersebut antara lainnya hair stylist dan ahli kecantikan rambut. Hal tersebut dikarenakan shampo bisa membersihkan rambut dengan baik,sebab rambut atau kulit kepala tidak menjadi kering. Justru, shampo tersebut menyuntikkan cukup hidrasi, maka rambut kamu akan terlihat cantik juga sehat.

Terbuat dari bahan aktif alami dengan kualitas tinggi. Antara lain seperti olive mph acetate, minyak zaitun peg-7 ester, serta protein beras. Perpaduan kandungan tersebut mampu melindungi, melembutkan, mengkilapkan rambut, serta membuat rambut menjadi mudah untuk diatur. Terlebih shampoo untuk rambut keriting tersebut terdapat kandungan anti aging-nya agar tidak cepat mengalami ubanan.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.