Rekomendasi Toner untuk Melembabkan Kulit Sebelum Pakai Make Up, Cocok Untuk Kulit Kering
Skincare

Rekomendasi Toner untuk Melembabkan Kulit Sebelum Pakai Make Up, Cocok Untuk Kulit Kering

Make up atau riasan wajah sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-sehari terutama untuk kaum hawa. Sebagian besar perempuan menggunakan make up setiap hari saat bekerja. Untuk itu, Marshalova perlu rekomendasi toner untuk melembabkan kulit sebelum pakai make up. 

Hal ini bisa sangat penting karena jika menggunakan make up setiap hari selama lebih dari delapan jam tentu saja kulit wajah harus tetap terhidrasi. Nah, kulit wajah yang sehat tentu saja bisa meningkatkan rasa percaya diri serta tidak cepat mengalami penuaan. 

Berikut Ini Rekomendasi Toner untuk Melembabkan Kulit Sebelum Pakai Make Up, Jangan Sampai Di-skip, ya, Marshalova!

Kemajuan teknologi serta semakin banyaknya beauty influencers tentu saja bisa membantu dalam menerapkan make up yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Namun harus diketahui jika sebelum menggunakan make up jangan lupa untuk melakukan skin preparation supaya kulit wajah stay healthy and glowing. 

Skin preparation dilakukan seperti saat melakukan skincare routine yang diawali dengan membersihkan wajah lalu dilanjutkan menggunakan toner, serum, dan moisturizer. Langkah ini perlu dilakukan supaya pori-pori wajah menjadi lebih kecil sehingga nyaman dalam pengaplikasian make up. 

Sebelum mengetahui rekomendasi toner untuk melembabkan kulit sebelum pakai make up lebih baik juga menggunakan sunscreen ataupun pelembab yang mengandung SPF jika banyak berkegiatan seharian di luar ruangan.

Baca Juga: Manfaat Menggunakan Produk Sunscreen Emina untuk Kulit Sensitif

Selain untuk melembabkan wajah, ada beberapa manfaat toner yang wajib kita gunakan setiap harinya saat akan memakai make up maupun bare face. Berikut manfaat toner yang sangat penting untuk wajah kita, Marshalova: 

- pH kulit menjadi lebih seimbang

- Menjadi detoks untuk wajah

- Memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit

- Membuat kulit tetap lembab dan terhidrasi

- Membuat lapisan proteksi untuk kulit 

Merk atau Brand yang Menjadi Rekomendasi Toner untuk Melembabkan Kulit Sebelum Pakai Make Up 

Secara umum semua produk skincare pada dasarnya tersedia untuk jenis kulit kering, kulit berminyak serta kulit sensitif dan kombinasi. Untuk produk toner juga demikian, oleh karena itu kita perlu mengetahui dengan pasti jenis kulit masing-masing sebelum mencari rekomendasi toner guna melembabkan kulit sebelum pakai make up.

Berikut ini beberapa brand dengan formulasi toner mumpuni yang bisa menjadi andalan untuk Marshalova.

1.Somethinc Supple Power Hyaluronic 9 Onsen Essence Toner

Jika kamu ingin memiliki make up yang bagus dan tahan lama, tentu kulit wajah kamu harus sehat terlebih dahulu. Karena make up tidak akan terus menutupi segala masalah kulit wajah kamu, makanya banyak orang yang make up-nya tidak tahan lama dan mulai cakey setelah 3 jam. Nah, hydrating toner satu ini mengandung kesegaran 79% Onsen Belgium Hot Spring Water dan 9 Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi kulit hingga pori-pori terdalam, menjaga elastisitas kulit, menyeimbangkan pH kulit setelah eksfoliasi, serta mempersiapkan kulit untuk menyerap serum dan pelembab secara maksimal.

 

2. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Untuk mendapatkan hasil make up yang tahan lama dan tidak cakey, kamu harus melakukan skin preparation yang ampuh nih, Marshalova. Salah satu hal yang perlu dilakukan adalah memakai skincare yang mengandung Hyaluronic Acid di dalamnya. Hyaluronic Acid ini bekerja untuk melembapkan kulit serta memberikan efek glowing di akhirnya. Dengan memakai essence toner Skintific ini, kulit kamu akan terhidrasi, lembap, segar, serta skin barrier kamu akan diperkuatkan oleh toner ini. Essence toner ini diperkaya dengan 3 kandungan aktif yaitu Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Centella Asiatica untuk mengatasi kulit kering secara cepat tetapi tetap aman untuk kesehatan skin barrier.

3. True To Skin Mugwort Cica Essence Toner

Essence toner dari True To Skin ini tidak hanya dapat membantu skin preparation sebelum memakai make up, tapi juga dapat membantu untuk mengatasi jerawat dan menenangkan kulit inflamasi. Diformulasikan dengan bahan-bahan natural serta pH balance yang bertekstur essence, kulit kamu dijamin akan terasa halus dan lembap dengan toner ini!

Baca Juga: Rekomendasi Hydrating Toner yang Mengandung Hyaluronic Acid

Nah, itulah beberapa rekomendasi toner untuk melembabkan kulit sebelum pakai make up yang bisa Marshalova gunakan. Memakai toner secara rutin sangat penting agar kulit tetap terhidrasi. Selain itu, penggunaan toner juga bisa membuat make up lebih stay tahan lama. Jadi, kamu mau pilih yang mana nih, Marshalova? 

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.