Rekomendasi Tren Warna Eyeshadow Natural Look untuk Sehari-hari
Makeup

Rekomendasi Tren Warna Eyeshadow Natural Look untuk Sehari-hari

Eyeshadow natural look menjadi salah satu produk yang tidak dapat dipisahkan oleh kaum perempuan. Bahkan meskipun hanya menggunakan riasan simple. Pasalnya eyeshadow mempunyai peran penting serta bisa berpengaruh dalam menghidupkan riasan mata.

Akan tetapi, terkadang banyak sekali perempuan yang gagal dalam mengkombinasikan warna. Sehingga hal tersebut membuat riasan berantakan.

Saat ini tren kecantikan sudah semakin berkembang, maka kamu sebagai perempuan harus tahu, saat ini yang populer yaitu riasan tipis cenderung natural dengan riasan mata. Hal tersebut dapat memperlihatkan kecantikan wajah secara alami.

Tren Warna Eyeshadow Natural Look

Nah, bagi kamu Marshalova yang ingin menggunakan riasan mata supaya terlihat "no makeup-makeup look" cenderung natural serta bersinar. Pastikan kamu tahu cara mengkombinasikan dan memilih warna eyeshadow secara tepat Berikut ini tren warna eyeshadow natural yang pantas untuk digunakan dalam sehari-hari.

Coklat-Emas

eyeshadow natural look
img : pinterest

Untuk warna yang pertama, kamu bisa memilih kombinasi dari warna coklat dengan emas. Kombinasi tersebut bisa kamu gunakan untuk eyeshadow natural look dalam kegiatan sehari-hari.

Pasalnya warna coklat akan selalu menjadi warna yang umum, maka cocok untuk semua jenis warna kulit wajah. Sehingga bukan suatu hal asing lagi, jika warna coklat terlebih coklat muda biasanya dipakai untuk base colour dalam riasan mata.

Pastinya warna coklat tersebut bisa menghidupkan riasan mata jika menggunakan kombinasi warna emas. Cara menggunakannya cukup mudah, kamu bisa menyapukan warna coklat secara merata akan tetapi tipis saja.

Baca Juga: Cara Membuat Eyeliner Sesuai Bentuk Mata Agar Lebih Mudah

Kemudian, baurkan warna emas untuk bagian tengahnya. Terakhir, pada ujung kelopak mata, kamu bisa menebalkan warna coklat supaya bisa muncul garis batas atau gradasi yang indah pada mata kamu.

Krem-Taupe (Abu-Abu)

eyeshadow natural look
img : pinterest

Warna selanjutnya kamu bisa memilih kombinasi antara warna krem dan taupe atau abu-abu. Bisa juga warna kuning gading dengan warna abu-abu atau taupe. Kombinasi warna-warna tersebut bisa menghasilkan eyeshadow natural look. Hasilnya nanti bukan hanya natural saja, melainkan juga ada kesan mewah di dalamnya.

Apabila kamu ingin tampil natural juga elegan, maka kedua kombinasi warna ini bisa menjadi pilihan terbaikmu. Biasanya warna abu-abu atau taupe akan mempunya shimmer yang bisa menghasilkan kesan mengkilap riasan mata kamu.

Cara pengaplikasian warna eyeshadow tersebut sangat mudah. Kamu hanya perlu mencampurkan warna krem untuk bagian tengahnya, bisa juga secara menyeluruh pada kelopak mata namun tipis-tipis saja. Kemudian warna taupe akan memberikan gradasi pada riasan mata kamu.

Bisa juga kamu baurkan dengan messy-style pada bagian tengah. Semakin ke atas semakin tebal pula.

Peach-Pink

eyeshadow natural look
img : pinterest

Selanjutnya eyeshadow natural look yang tren yaitu paling favorit di kalangan perempuan. Riasan mata tersebut terinspirasi dari Korea Selatan. Kombinasi warna tersebut yaitu peach dan juga pink. Perpaduan dari warna keduanya akan membuat riasan matamu menjadi lembut tetap begitu mempesona.

Perpaduan warna tersebut cocok untuk kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari, nantinya riasan mata menggunakan kombinasi peach dan pink akan membuatmu terlihat lebih muda. Sebab keduanya merupakan warna terang.

Agar tidak terlihat begitu sederhana, bisa kamu tambahkan shimmer untuk bagian tengahnya. Maka akan tampak lebih menyala dan manis.

Baca Juga: Intip Maskara yang Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata Alami

Krem-Copper

eyeshadow natural look
img : pinterest

Kombinasi antara warna krem dengan copper bisa kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Keduanya merupakan kombinasi yang bisa membuatmu tampak unik juga menarik. Perpaduan dari warna keduanya sangat cocok untuk kamu yang mempunyai karakter ceria juga aktif. Sehingga riasan mata tersebut akan membuatmu terlihat menjadi lebih atraktif.

Cara menggunakannya hampir sama dengan kombinasi warna krem-taupe. Pastinya terdapat tambahan messy-style supaya eyeshadow natural look yang kamu hasilkan. Bisa kamu baurkan dengan tipis, shimmer bagian tengah juga bawah mata kamu. Hasilnya akan indah mempesona.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.