Rekomendasi Warna Eyeshadow untuk Kulit Sawo Matang, Jadikan Riasan Natural!
Makeup

Rekomendasi Warna Eyeshadow untuk Kulit Sawo Matang, Jadikan Riasan Natural!

Untuk tampil cantik sehari-hari, setiap wanita pastinya membutuhkan make up untuk membuat polesan agar tampak lebih cantik sempurna. Saat menggunakan make up, kamu harus bisa menyesuaikan dengan warna kulitmu, salah satunya penggunaan eyeshadow. Penggunaan eyeshadow untuk kulit sawo matang dan kulit putih pastinya berbeda.

Eyeshadow memiliki peran yang penting untuk membuat riasan wajah kamu semakin cantik, khususnya bagian mata. Riasan mata harus tampak natural dan mempunyai warna yang tidak mencolok. Dengan begitu, kamu bisa tampak cantik dengan mata yang indah.

Ragam Warna Eyeshadow untuk Kulit Sawo Matang

Jika kamu punya kulit sawo matang, maka kamu harus pandai dalam memilih produk make up yang sesuai. Termasuk pemilihan eyeshadow harus tepat. Untuk tampil cantik dan natural, Marshalova harus memilih eyeshadow natural dan cocok.

Baca Juga:Warna Blush On untuk Kulit Sawo Matang Pancarkan Tulang Pipi yang Merona!

Kamu tidak perlu bingung mencari produk eyeshadow mana yang cocok buat kulit kamu yang sawo matang. Kali ini, Marsha Beauty akan memberikan rekomendasi warna eyeshadow untuk kulit sawo matang buat kamu.

Nude

Eyeshadow warna nude merupakan warna yang cocok buat kamu yang punya kulit sawo matang. Nah, jika kamu lagi cara warna eyeshadow yang nude, maa kamu bisa menggunakan produk eyeshadow dari Wardah.

Wardah EyeXpert Nude Shade Classic adalah warna eyeshadow Wardah untuk kulit sawo matang yang memiliki kemasan yang kecil dan praktis.

Dalam produk ini tersedia formula microcoated particle yang menghadirkan warna yang tahan lama. Produk ini terdiri atas tiga warna yang mampu menghasilkan warna natural dan lembut pada kulit sawo matang kamu.

Terracotta

Terracotta adalah warna yang banyak dikenal dengan sebutan orange batu bata. Nah, warna satu ini bisa menjadi satu pilihan warna eyeshadow yang tepat. Warna eyeshadow untuk kulit sawo matang remaja ini juga bisa menjadikan area mata bisa terkesan segar, cantik, dan natural.

Saat kamu yang punya kulit sawo matang ingin memiliki riasan yang terkesan lebih glamor, maka kamu bisa tambahkan sedikit eyeshadow shimmer pada bagian atasnya. Agar riasan kamu terlihat lebih sempurna, padukan eyeshadow terracotta dengan lipstik berwarna senada.

Copper

Copper atau bronze merupakan warna eyeshadow natural untuk kulit sawo matang. Shade eyeshadow ini bahkan dinilai sangat aman untuk look apapun.

Kilauan yang dihasilkan oleh eyeshadow warna dari shade ini bisa menjadikan mata kamu terlihat lebih tegas, akan tetapi tetap terlihat natural.

Tak hanya mampu memberikan kesan natural, pemakaian warna copper ini juga bisa menjadikan kulit sawo matang kamu terkesan lebih cantik dan eksotis.

Dark berry

Jika kamu tidak ingin terlalu mencolok, maka dark berry bisa menjadi pilihan warna yang tepat. Shade eyeshadow ini akan memberikan kesan yang lebih tegas pada bagian mata.

Gunakan tipis-tipis saja agar tidak terlalu mencolok. Padukan juga dengan warna lipstik dan juga blush on yang senada. Dengan begitu, kamu bisa terlihat cantik dan natural.

Gold

Kulit sawo matang juga bisa mencoba menggunakan eyeshadow berwarna emas. Penggunaan  warna eyeshadow ini bisa menjadikan tampilan kamu mewah dan elegan. Untuk lebih menyempurnakan, kamu bisa menambahkan sedikit gliter di atasnya.

Baca Juga:Simak Cara Melepas Bulu Mata Palsu yang Mudah Berikut Ini!

Dengan adanya rekomendasi eyeshadow untuk kulit sawo matang tersebut, Marshalova kini tidak perlu bingung lagi mana warna eyeshadow yang cocok buat warna kulit kamu.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.