Rekomendasi Warna Hijab yang Membuat Wajah Terlihat Cerah
Lifestyle

Rekomendasi Warna Hijab yang Membuat Wajah Terlihat Cerah

Marshalova, kamu lagi cari warna hijab yang membuat wajah terlihat cerah? Pasti kamu memiliki banyak momen yang memerlukan hijab sebagai style kan? Rekomendasi berikut ini pasti bermanfaat buat kamu.

Memilih warna hijab memang tak bisa sembarangan ya! Pasalnya, warna hijab ini turut mempengaruhi penampilan kita lho. Salah-salah memilih warna hijab, bisa-bisa kulit wajah terlihat kusam.

Agar tak kebingungan nih memadu padankan outfit dengan hijab, simak ulasan berikut ya! Kamu tentu ingin mengenakan warna hijab yang bikin wajah cerah untuk momen kan?

Baca juga: Inspirasi OOTD ke Pantai Simple Hijab, Liburan Seru Anti-Gerah

Rekomendasi Warna Hijab Yang Membuat Wajah Terlihat Cerah

Dalam menentukan dan memadukan outfit, warna memang banyak mempengaruhi. Terlebih lagi warna hijab. Hijab sangat dekat dengan wajah. Warna hijab dapat memberikan ilusi kulit wajah cerah dan kusam. Berikut rekomendasi warna hijab yang dapat membuat wajah Marshalova menjadi cerah:

1. Warna Nude Pastel

Warna hijab nude pastel merupakan salah satu warna  yang membuat kulit cerah. Warna ini juga menjadi andalan bagi hijabers. Termasuk ke dalam kategori earthy tone dapat membuat warna hijab ini cerah di wajah. Terlebih jika kamu memadukannya dengan tunik atau dress yang senada. Pasti akan lebih anggun dan cantik.

2.Warna Denim

Nah, bagi kamu yang bosan dengan warna navy, warna ini bisa menjadi alternatif. Warna yang tidak mencolok dapat memberikan efek cerah pada wajah kamu. 

Kamu juga dapat memadukan warna hijab ini dengan berbagai outfit berwarna biru. Warnanya yang cukup netral juga bisa lho dipadukan dengan berbagai warna.

3. Warna Mauve

Hijab dengan warna ini juga patut dicoba lho. Dijamin wajah kamu tidak akan terlihat pucat dan nampak lebih cerah. Warna hijab ini juga menunjang penampilan kamu lebih terlihat feminim.

4. Warna Lilac

Hampir mirip dengan warna dusty pink dan mauve, warna hijab ini membuat kesan wajah lebih cerah. Selain itu, dengan warna ini wajah dapat terlihat lebih manis dan fresh. Warna ini juga sedang ngetrend.

5. Warna Hitam

Ya, warna ini sudah pasti ada dalam koleksi hijab kamu. Selain dapat dipadukan dengan segala warna outfit warna ini membuat wajah kamu tampak lebih cerah. 

Hijab berwarna hitam juga sangat bisa diandalkan untuk outfit sehari-hari. Segala jenis pakaian apapun dapat dikombinasikan dengan warna hijab hitam.

6. Warna Navy

Jelas sekali ya, warna hijab ini adalah warna hijab yang membuat wajah terlihat cerah.  Warna ini juga salah satu favorit hijabers karena bisa menggantikan warna netral lainnya.

7. Warna Dusty Pink

Selain membuat wajah terlihat lebih cerah, warna hijab satu ini dapat membuat wajah kamu lebih merona lho. Penampilan dengan hijab warna dusty pink juga akan membuat wajah kamu terlihat lebih fresh. Untuk membuat semakin cerah dan ceria, kamu dapat membubuhkan sedikit blush on di pipi. Wah kebayang ya gimana cantiknya.

Baca juga: Biasakan Tidur Malam 8 Jam, Berikut Manfaat Tidur Cukup untuk Kecantikan!

8. Warna Army

Bagi kamu yang ingin tampil tak terlalu feminim, warna army bisa jadi pilihan nih. Apalagi bila kamu memadukannya dengan outer senada, semakin terlihat keren ya. Warna hijab ini membuat wajah tidak terlihat kusam dan terkesan cerah.

Nah, warna-warna tadi bisa kamu coba sebagai alternatif warna hijab yang membuat wajah terlihat cerah. Untuk membuat tampilan terlihat lebih cantik, jangan lupa memadukannya dengan dress, tunic, atau outer favorit kamu ya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.