Rekomendasi Warna Kuku Kaki yang Bagus untuk Kamu Coba
Nails

Rekomendasi Warna Kuku Kaki yang Bagus untuk Kamu Coba

Marshalova, kamu ingin tampil lebih percaya diri atau makin kece ketika hanya menggunakan sandal saat bepergian ke luar? Coba deh kamu warnai kuku kakimu supaya tampil lebih modis dan membuatmu makin percaya diri meski hanya pakai sandal. Bingung pilih warna kuku kaki yang bagus?

Tenang saja, kalau kamu butuh rekomendasi warna kuku kaki yang recommended untuk membuat kakimu jadi lebih cantik, inspirasi warna di bawah ini bisa jadi opsinya, kok! Jangan sampai kamu salah dalam memiliki warna kuku kaki atau kutek.

Rekomendasi Warna Kuku Kaki yang Bagus

Memilih kutek yang tepat untuk mewarnai kuku kaki memang agak tricky ya, Marshalova! Kutek sendiri adalah cat kuku yang memiliki banyak sekali jenis warna untuk mempercantik tampilan kukumu dan supaya jadi lebih menarik.

Kalau kamu bingung dengan warna kutek yang tepat untuk kuku kakimu, berikut rekomendasi yang tepat:

1. Lilac

Warna lilac atau sejenis ungu adalah warna cat kuku yang bisa terlihat cantik untuk kamu aplikasikan ke kuku kakimu. Triknya dalam memilih warna lilac yang soft adalah dengan mencari yang warnanya hampir sama dengan blush on pink.

Lilac sendiri cocok digunakan untuk dipadupadankan dengan sebagian besar warna outfit apapun, Marshalova! Mulai dari biru, abu-abu dan merah muda, hingga kuning. Kamu pasti akan menyukai warna satu ini.

2. Light Grey

Abu-abu muda atau light grey adalah warna cat kuku kaki yang bagus dan populer. Warna ini selalu menjadi trend, namun tetap klasik dan menarik untuk diaplikasikan ke kuku kaki. Warna abu-abu sendiri sangat netral untuk digunakan, terlepas apapun nih warna kulitmu.

Kalau kamu suka warna-warna yang natural, maka kamu bisa menggunakan kutek kaki dengan opsi light grey ini. Selain itu, warna light grey juga tidak begitu mencolok, Marshalova!

3. Beige atau Nude

Sama seperti warna abu-abu, nude atau beige adalah pilihan yang netral dan cocok untuk tone kulit apapun. Beige atau nude adalah warna cat kuku netral yang sulit untuk tidak disukai oleh kebanyakan wanita. Warnanya mudah dipadukan dengan outfit apapun.

Kulit dengan tone lebih gelap biasanya cocok dengan warna nude apapun, sementara jenis kulit yang tonenya lebih terang bagusnya pilih beige yang sedikit cerah. Baik beige atau nude, keduanya cocok untuk tone kulit apapun.

4. Merah

Merah adalah salah satu warna kuku yang bagus untuk kaki untuk tone kulit apapun. Namun, untuk kamu dengan tone kulit lebih gelap, sebaiknya bisa pilih warna merah yang ada unsur orange-nya.

Merah sendiri adalah warna kuku kaki yang paling ikonik dan memancarkan feminitas, kepercayaan diri, dan keanggunan. Apapun outfit yang kamu kenakan, kutek dengan warna merah selalu cocok. Warna merah juga mudah dipadukan dengan pakaian apa pun. 

5. Navy

Navy atau biru dongker adalah salah satu warna kuku kaki cantik yang cocok dengan hampir semua outfit-mu. Jadi, terlepas apapun warna pakaianmu Marshalova, warna navy ini bisa digunakan dalam setiap kesempatan.

Warna navy sendiri membuat jari-jari kakimu jadi tidak kusam. Selain itu, warnanya juga bisa membuat  jari kakimu semakin terlihat cantik, lho! Kamu juga akan semakin stylish dengan pilihan warna kutek satu ini.

Itulah beberapa pilihan warna kuku kaki yang bagus dan bisa coba kamu aplikasikan. Kira-kira di antara semua rekomendasi yang ada, Marshalova lebih suka yang mana?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.