Rekomendasi Wewangian Aroma Manis Buah-buahan, Bikin Badan Fresh!
Fragrance

Rekomendasi Wewangian Aroma Manis Buah-buahan, Bikin Badan Fresh!

Salah satu parfum atau wewangian yang disukai wanita adalah parfum aroma buah-buahan. Wanginya begitu manis menyegarkan, bikin kita percaya diri sepanjang hari. 

Memakai wewangian pada tubuh merupakan salah satu hal yang tidak dapat dipisahkan. Setelah mandi, rasanya kurang kalau enggak pakai wewangian sebelum pergi. Bau badan menyengat yang timbul dari tubuh bisa bikin enggak pede dan bisa mengganggu orang lain. Apalagi kalau habis beraktivitas seharian, rasanya wewangian merupakan hal yang esensial biar bau badan hilang. 

Wewangian untuk tubuh memiliki banyak jenis wangi yang bermacam-macam, dari wangi elegan, segar, manis, maskulin, dan lain-lain. Banyak brand wewangian yang menggunakan ingredients khusus dan bermacam-macam dalam produk wewangiannya agar menimbulkan kesan harum yang khas. 

Penggunaan buah-buahan pun sering digunakan. Wangi buah-buah pada wewangian selalu digemari oleh orang-orang karena memberikan efek yang segar. Kali ini, Marsha Beauty mau kasih rekomendasi wewangian dengan nuansa manis buah-buahan yang bakalan bikin badan kamu selalu berasa fresh! Check it out~

Victoria’s Secret Coconut Passion

Varian body mist dari Victoria’s Secret ini dibuat dari perpaduan kelapa, vanilla, dan bunga Lily ini bak memberikan kesan segar di suasana tropis. Varian ini merupakan bagian dari varian body mist Secret Garden Victoria’s Secret. Kamu bisa beli ini hanya dengan Rp350.000. 

Rochas Mademoiselle Rochas Couture 

Terbuat dari bahan utama buah Pear dengan perpaduan Orange Blossom, bunga Lily, cendana, Tonka Bean, dan Musk membuat parfum ini terasa segar dan elegan. Parfum dari brand Rochas ini tergolong ke dalam jenis Eau de Parfum yang wanginya dapat bertahan hingga 8 jam bikin kamu nggak perlu semprot-semprot tiap saat dan selalu harum. Wewangian ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp750.000.

The Body Shop Mango 

Wanginya yang manis dengan aroma mangga bikin body mist dari brand asal Inggris ini terasa menyegarkan. Tidak hanya mangga, body mist ini diperkaya dengan sari tebu. Cocok digunakan sehari-hari. Dengan harga Rp149.000,00 kamu udah bisa dapetin wangi segar dari The Body Shop ini.

Bath and Body Works Sunset Glow 

Eau de Toilette ini berbahan dasar kelapa dengan perpaduan sparkling cherry seltzer dan moonflower yang membuat kesan segar dan manis. Desainnya yang menawan terlihat sangat elegan. Ukurannya yang ramping menjadikan wewangian ini mudah dibawa ke mana-mana. Wanginya dapat bertahan empat hingga tujuh jam. Kamu bisa membawa pulang wewangian ini dengan harga Rp249.000.

Zara Woman Fruity

Wewangian dari brand asal negeri matador ini terdiri dari bahan-bahan seperti Grapefruit, Red Currant, Jasmine, Rose, Vanilla, Cendana, Musk, Tangerine, dan Amber sehingga menjadikan wewangian ini sangat segar dan manis. Desain botol kacanya yang minimalis dan berwarna merah muda memberikan kesan eksklusif dan elegan serta feminin. Kamu bisa dapatkan wewangian ini dengan harga Rp399.900. (Felicia Amelinda)

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.