Review Kleveru Rose and Sea Buckthorn Pink Mask, Clay Mask untuk Kulit Cerah dan Sehat
Skincare

Review Kleveru Rose and Sea Buckthorn Pink Mask, Clay Mask untuk Kulit Cerah dan Sehat

Pola hidup yang tidak sehat ternyata juga berdampak pada kesehatan kulit wajah, lho. Kurangnya istirahat dan nutrisi yang tidak terpenuhi akan membuat kulit wajah kamu lebih mudah kusam. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena masalah kulit kusam bisa diatasi dengan menggunakan Kleveru Rose and Sea Buckthorn Pink Mask. Kali ini, masker wajah yang menjadi rekomendasi dari Marsha Beauty adalah masker wajah dari Kleveru ini. Penasaran apa saja kandungan dan manfaat dari produk satu ini? Yuk, simak lebih lanjut di bawah ini!

Mendapatkan Kulit Cerah dan Sehat dari Masker Wajah Kleveru

Tawaran Manfaat dari Wash-off Mask Kleveru

Wash-off mask ini diformulasikan dengan 13 power ingredients. Kandungan-kandungannya meliputi French Pink Clay, Kaolin, Bentonite, dan AHA yang berfungsi mengeksfoliasi kulit secara lembut, meratakan warna kulit, mengatasi pori-pori tersumbat dan komedo, serta mencerahkan kulit.

Masker ini juga mengandung antioksidan alami dan antimicrobial yang terdiri dari Rosehip Extract, Rose Oil, Sea Buckthorn, serta Niacinamide. Kandungan ini membantu memudarkan bekas jerawat, mengandung Vitamin C alami 15x lebih tinggi dari jeruk, menenangkan kulit, dan mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu, produk ini memiliki ekstrak Licorice, Aloe Vera, dan Vitamin E yang membantu mencerahkan dan menghidrasi kulit agar tidak kering.

Dari segi aroma, clay mask ini punya wangi yang mewah berkat kandungan Premium Rose Essential Oil. Masker ini sendiri diklaim aman untuk semua jenis kulit karena kandungannya yang bebas scrub, alkohol, mineral oil, fragrance, paraben, SLS/SLES, ethanol, pewarna sintetik, dan sudah terdaftar di BPOM.

Cara Pemakaian

Setelah mencuci muka dengan bersih, pastikan muka kamu kering sebelum memakai masker wash-off ini. Jika sudah dipastikan kering, oleskan masker ke seluruh wajah dengan merata. Setelah itu, diamkan 10-20 menit, lalu bilas dengan air hangat sampai tidak ada sisa masker di wajah. Setelah itu, kamu bisa lanjutkan rutinitas skincare kamu. Pemakaian yang terbaik adalah pada waktu malam hari, jadi jika kamu memakainya pada malam hari, pakai masker ini sebelum kamu tidur. Setelah itu, kamu akan merasakan wajah yang lebih sehat dan plumpy di pagi harinya ketika kamu bangun tidur.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.