Rilis Jingle Happy and Pretty, Scarlett Whitening Gandeng JKT48!
Skincare

Rilis Jingle Happy and Pretty, Scarlett Whitening Gandeng JKT48!

Scarlett Whitening, brand lokal yang sudah nggak asing lagi bagi kamu kembali berkolaborasi. Kali ini kolaborasinya nggak bareng actor / actress / boy group / girl group Korea, tapi dengan idol group asal Indonesia. Siapa lagi kalau bukan JKT48. Kira-kira apa ya yang beda dengan kolaborasi Scarlett Whitening x JKT48 ini?

Scarlett Whitening secara official launching jingle pertama yang berjudul Happy and Pretty yang dinyanyikan oleh JKT48. Tentu saja bukan semua member JKT48 ya, tapi hanya diwakili oleh 4 member saja, yaitu: Shani, Gracia, Zee dan Christy. Video klip berdurasi 1 menit sudah dirilis di Instagram Scarlett Whitening per tanggal 15 Januari 2022 yang lalu dan langsung viral di Twitter dan Tiktok. Sambutannya luar biasa, terutama dari fans JKT48.

"Keren kan min idol ibu kota gk kalah keren jg sama group luar  kece JKT48"  ujar @ringstenn

"Greshan dengan dua anak ubur2nya", tulis @48Time

"Wainiiii makinnn kece Scarlett bareng JKT48" sambung @ftriaanggraini__

JKT48 Happy and Pretty Scarlett Whitening Marsha Beauty

Sebenarnya ini bukan hal yang tidak terlalu mengejutkan, mengingat sebelumnya para member JKT48 pun sering share Instagram Story produk-produk Scarlett Whitening. Namun, untuk menyanyikan jingle brand Scarlett Whitening itu mungkin hal yang tidak disangka. Memang sih, setiap berkolaborasi dengan brand, ciri khas JKT48 ini memang bernyanyi dan ngedance, tapi sebagai fans JKT48 kolaborasi sampai yang sejauh ini tentu tidak disangka. Apalagi brand-brand kecantikan kini prefer menempatkan artis Korea sebagai brand ambassadornya.

Di video klip Happy and Pretty ini, ke-4 member tampil girly khas teenager, dengan nuansa warna kuning dan pink. Setelahnya, Shani, Gracia, Zee dan Christy tampil berbusana putih, mengenakan seifuku Daisuki (dengan tambahan stocking putih) dari setlist Sambil Menggandeng Erat Tanganku [Te Wo Tsunaginagara]. Unik dan sedikit nostalgia melihatnya ya? Terlebih saat melihat Shani dan Gracia mengenakan seifuku tersebut, ini merupakan setlist pertama mereka bersama Generasi 3 yang sekarang hanya tersisa 5 member saja.

JKT48 Happy and Pretty Scarlett Whitening Marsha Beauty

Lirik Lagu Happy and Pretty - JKT48 (Jingle Scarlett Whitening)

(Gracia) Dulu aku suka takut sendiri, 
Kulit kering kasar nggak berani pergi

(Christy) Dulu aku suka malu sendiri,
Wajah kusam nggak berani selfie

(All Member)
Uh, tapi ada Scarlett, Jadi nggak perlu worry

Reff:
Happy and pretty
(Gracia) Kulit lembut cerah dan imut lagi
Happy and pretty
(Christy) Wajah glow up jadi pede lagi

I want Scarlett for me

Happy and pretty
(Shani) Tampil kece dari rambut sampai kaki
Happy and pretty
(Zee) Wajah mulus cetar tiap hari

Let's be happy, let's be pretty
I want Scarlett for me

Let's be happy and pretty
Scarlett, reveal your beauty

JKT48 Happy and Pretty Scarlett Whitening Marsha Beauty

Terngiang-ngiang banget kan jingle-nya? Sekali dua kali dengar langsung hafal! Dance-nya pun gampang diikuti. Serunya lagi, di akhir postingan Instagram-nya, Scarlett menuliskan bahwa sebentar lagi ada sesuatu yang seru. Kira-kira apa ya? Apakah dance cover competition? Kita tunggu saja, ya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.