Rutinitas Agar Wajah Glowing, Intip Tips Rahasianya Berikut Ini!
Skincare

Rutinitas Agar Wajah Glowing, Intip Tips Rahasianya Berikut Ini!

Marshalova pasti sering melakukan rutinitas agar wajah glowing. Kebiasaan perawatan wajah ini sebenarnya tidak membutuhkan step tertentu, juga tidak begitu sulit untuk kita lakukan. Terlebih lagi, kamu bisa membuat kulit wajah glowing ini tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Tentunya memiliki kulit wajah yang glowing menjadi impian banyak perempuan, bahkan banyak yang ambisius dalam melakukan berbagai perawatan. Namun sekarang beberapa produk skincare terkadang malah membuat wajah terlihat kusam.

Rutinitas agar Wajah Glowing Ini Simple dan Bisa Kamu Lakukan Kapan Saja

Meskipun begitu kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan untuk membuat kulit glowing. Tidak perlu biaya mahal untuk membuat kulit wajah terlihat glowing, karena kamu bahkan bisa melakukannya di rumah.

Cara ini terbilang cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan, bahkan menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan. Nah, lebih jelasnya berikut ini beberapa rutinitas yang bisa dilakukan untuk membuat kulit wajah terlihat glowing.

Mengonsumsi Air Putih yang Cukup

Rutinitas agar wajah glowing yang pertama bisa kamu lakukan adalah dengan rutin memenuhi kebutuhan air putih. Karena dengan mengkonsumsi air putih yang cukup dapat membantu kulit kamu untuk selalu terhidrasi dan membantu mengeluarkan racun.

Kamu bisa mengonsumsi air putih sebanyak 6 atau 8 gelas perhari untuk mencukupi kebutuhan air putih. Nah, jika kebutuhan air putih tercukupi maka kulit wajah kamu pasti akan terlihat bercahaya dan glowing.

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Double chin dengan Cepat Sesuai Penyebabnya

Konsumsi Makanan Bergizi

Selain cukup mengonsumsi air putih sebaiknya juga perhatikan makanan yang kamu konsumsi, pastikan makanan kamu bergizi dan banyak nutrisi. Kamu bisa mengkonsumsi buah atau sayur yang banyak mengandung vitamin E, C, A, B, kalsium dan nutrisi.

Dengan mengonsumsi makanan yang mengandung gizi dna kaya akan nutrisi ini bisa membuat kulit wajah selalu sehat. Sehingga kulit wajah kamu akan terlihat semakin bercahaya dan glowing.

Gunakan Sunscreen

Sunscreen memang merupakan salah satu skincare agar wajah glowing dan sehat. Apalagi jika kamu harus beraktifitas di luar rumah. Dengan menggunakan sunscreen ini dapat melindungi kulit wajah kamu dari sinar matahari berlebihan, yang tentunya akan membahayakan kulit wajah kamu.

Karena jika kulit terlalu banyak terpapar sinar UV akan mengakibatkan kulit lebih kering dan berakibat pada hilangnya vitamin. Nah, jika kamu ingin kulit selalu glowing jangan lupa untuk menggunakan sunscreen apalagi ketika keluar rumah.

Selalu Melakukan Double Cleansing

Double cleansing ini juga penting untuk dilakukan saat kamu ingin wajah lebih bersih dan terlihat glowing. Namun sebelumnya kamu harus mengetahui jenis kulitmu dahulu sebelum memilih produk perawatan double cleansing.

Dengan melakukan double cleansing ini akan membuat kulit wajah kamu terlihat lebih bersinar dan tentunya bersih, karena semua kotoran terangkat maksimal. Nah, makanya jangan lewatkan rutinitas double cleansing setiap hari agar kulit kamu lebih bersih dan terlihat glowing.

Baca Juga: Kenali dan Pahami Cara Mengatasi Kulit Mengelupas Tanpa Biaya Mahal!

Tidur yang Cukup

Penggunaan skincare di malam hari tidak cukup untuk membuat wajah glowing, tidur yang cukup juga penting untuk dilakukan. Karena pada saat kamu tidur tubuh akan membantu memperbaiki sel dan jaringan kulit serta memulihkan kondisi kulit.

Rutinitas agar wajah glowing ini bisa selalu kamu lakukan agar kulit wajah tampak glowing. Tidur juga membantu menghasilkan sitokin yang membantu melawan infeksi. Kurang tidur ini bisa membuat kulit wajah kamu terlihat lebih kusam, makanya usahakan untuk selalu tidur cukup minimal 8 jam.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.