Sabun Mandi Antibakteri Terbaik, Ampuh Bunuh Kuman di Tubuh
Body

Sabun Mandi Antibakteri Terbaik, Ampuh Bunuh Kuman di Tubuh

Biasanya jenis sabun antiseptik punya kandungan yang ampuh untuk melawan bakteri, kuman, serta kotoran membandel. Nah, berikut ini Marsha Beauty bakal merekomendasikan sabun mandi antibakteri yang bisa memberi perlindungan secara menyeluruh sekaligus mampu menghilangkan beberapa penyakit kulit yang diakibatkan oleh jamur.

Rekomendasi Sabun Mandi Antibakteri Terbaik untuk Cegah Kuman, Bakteri, dan Virus

Memelihara kebersihan sangatlah penting dalam rangka menghindari penyebaran kuman, virus, dan bakteri yang bisa menyebabkan penyakit. Salah satu cara yang bisa Marshalova lakukan yaitu dengan mandi secara teratur dan memakai sabun antiseptik. Sabun antibakteri atau antiseptik ini adalah jenis sabun yang diformulasikan dengan kandungan yang bisa membantu mematikan patogen berbahaya pemicu terjadinya infeksi.

Berikut ini deretan merek sabun mandi antiseptik yang dapat kamu coba untuk membantu mencegah penyebaran bakteri, virus, dan kuman penyebab penyakit.

Baca juga :6 Sabun Pelembab Kulit yang Ampuh Mencegah Kulit Kering

Lifebuoy Body Wash Total 10

sabun mandi antibakteri

Lifebuoy mempersembahkan sabun mandi yang mengandung formula Active Silver. Formula tersebut mampu melindungi tubuh dari kuman. Selain itu, Lifebuoy Body Wash Total 10 ini juga punya kandungan timol aktif yang berfungsi sebagai antiseptik alami.

Perlu kamu ketahui, Caspar Neuman menemukan timol ini pada tahun 1719. Kandungan itu berasal dari herbal yang cukup populer. Body wash antiseptic ini bisa membersihkan sampai ke pori-pori, melenyapkan kuman yang dapat mengakibatkan infeksi kulit, dan membuat kulit lebih bersih dan sehat.

Dettol Bodywash Original

sabun mandi antibakteri

Sabun cair antiseptik ini bisa memberi perlindungan yang aman untuk kamu dan keluarga setiap hari. Dettol Bodywash Original punya aroma cemara khas juga memiliki kandungan pH yang seimbang.

Selain mampu melindungi tubuh dari kuman dan membersihkan kulit dari kotoran, sabun cair dari Dettol ini juga bisa memberi perlindungan kulit supaya higienis dan tetap bersih setiap harinya.

JF Sulfur Dermamed

sabun mandi antibakteri

Sabun anti-kuman terbaik ini telah teruji secara klinis dan dermatologis. Sabun JF Sulfur Dermamed ini ampuh untuk mencegah, melawan, serta membersihkan kuman membandel yang menempel pada tubuh kamu setelah seharian penuh beraktivitas.

Berkat kandungan sulfur aktif di dalam sabun antiseptik ini, JF Sulfur Dermamed dapat Marshalova andalkan. Wangi aromanya juga menyegarkan. Selain itu tekstur pada sabun ini pun lembut di kulit.

Betadine SC Antiseptik

sabun mandi antibakteri

Merek Betadine, biasanya menghadirkan produk-produk medis dan perawatan untuk luka. Namun, ada pula produknya berupa sabun anti-kuman, yaitu Betadine SC Antiseptik.

Merek sabun antibakteri ini efektif untuk memelihara sanitasi tubuh. Betadine SC Antiseptik pun bisa kamu gunakan untuk membersihkan luka serta perawatan medis.

Asepso Sabun Antiseptik

sabun mandi antibakteri

Merek sabun mandi satu ini cukup terkenal sebagai body wash antiseptic karena punya kandungan antibakteri yang bisa membantu kamu menghilangkan biang keringat, mengatasi jerawat pada tubuh, serta mencegah infeksi di kulit. Sabun batang Asepso mempunyai wangi menyerupai obat-obatan yang segar.

Baca juga :Sabun Mandi Antiseptik Terbaik, Murah Namun Ampuh

Sabun Deoonard Antiseptik

sabun mandi antibakteri

Penampilan dari sabun Deoonard Antiseptik ini bisa terbilang unik dan tak biasa. Warnanya hijau menyerupai sabun antibakteri pada umumnya, tetapi sabun Deoonard Antiseptik ini punya tampilan yang bening. Manfaat dari sabun ini pun cukup banyak, seperti mencerahkan kulit, mengecilkan kulit, serta menghaluskan kulit cantikmu. Sabun Deoonard Antiseptic juga mampu mengangkat sel kulit mati dan mengandung pH seimbang yang tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Holly Sabun Hijau Antiseptik

sabun mandi antibakteri

Warna hijau dan aromanya menyerupai cairan pembersih. Holly Sabun Hijau Antiseptik adalah sabun kalium dengan kandungan coconut oil dan bersifat antiseptik. Body wash antiseptic ini sangat berguna untuk memelihara kesehatan kulit sekaligus melindungi kulit dari berbagai macam penyakit. Holly Sabun Hijau Antiseptik juga diklaim ampun kamu gunakan untuk mengatasi jerawat badan serta rasa gatal.

Biore Guard Body Foam Active Antibacterial

sabun mandi antibakteri

Sabun mandi antibakteri Biore Guard Body Foam Active Antibacterial ini lengkap dengan deep pore cleansing technology. Kandungan tersebut merupakan formula yang efektif untuk membersihkan kulit sampai ke pori-pori. Sabun anti-kuman ini bisa membantu untuk menghilangkan kotoran serta bakteri yang menempel pada kulit dengan mudah.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.