Sedang Mencari Primer ? Cobain, Wardah Primer Untuk Kulit Berminyak!
Makeup

Sedang Mencari Primer ? Cobain, Wardah Primer Untuk Kulit Berminyak!

Sebelum menggunakan sebuah produk, kamu harus menyesuaikannya dengan kondisi dan jenis kulit. Kulit berminyak memang sedikit tricky untuk mencari produk yang sesuai. Apalagi, kondisi yang berminyak seringkali membuat hasil make up luntur. Marsha Beauty, kamu bisa mencoba produk lokal Wardah primer untuk kulit berjerawat yang satu ini. Penasaran? Yuk, intip kelebihannya.

Lalu, Apa Saja Kelebihan Produk Dari Wardah Primer Untuk Kulit Berminyak Ini?

Wardah primer untuk kulit berjerawat

Girls, kamu nggak perlu bingung untuk mencari base make up yang sesuai sama kulit oily skin. Produk dari Wardah Hydrating Aloe Vera Gel bisa dijadikan primer untuk menyamarkan pori-porimu. Produk ini memang berperan sebagai shooting agent, tetapi kamu bisa memanfaatkannya sebagai primer yang memberikan ketenangan, mengobati jerawat, sekaligus pelembab untuk kulitmu. Sebab, kulit berminyak juga harus terjaga kelembabannya. Berikut kelebihan primer Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat,

Memberikan Tampilan Make Up yang Flawless 

Pemilik wajah berminyak sering merasa takut jika make up-nya luntur, benar atau tidak? Tenang saja, kamu bisa memanfaatkan gel lidah buaya ini untuk mengunci kelembapan kulit. Alhasil, produksi sebum pada wajahmu lebih dapat terkontrol dengan maksimal.

Untuk kamu yang ingin tampilan make up natural, bisa mengoleskannya secara tipis-tipis saja. Gel ini cepat meresap, sehingga memungkinkan seluruh riasan lebih menempel pada wajah dengan baik. Tak hanya itu, primer Wardah untuk kulit berminyak ini membuat hasil make up lebih tahan lama. 

Formulanya Aman Digunakan Semua Jenis Kulit

Jika dilihat dari namanya, kamu pasti sudah paham kandungan utamanya berasal dari lidah buaya. Tanaman herbal ini diperkaya vitamin, nutrisi, melembapkan, dan antioksidan yang dapat merawat kesehatan kulitmu. 

Tak hanya itu, formulanya yang ringan dan juga ramah untuk kulit berjerawat karena dapat meredakan peradangan tanpa menimbulkan reaksi iritasi sama sekali. Efek shooting agent-nya bekerja untuk menghasilkan tampilan yang smooth. Selain itu, kandungannya juga dapat menghidrasi kulitmu yang berminyak agar mengurangi produksi sebum berlebih.

Dapat Menenangkan Kulit Dengan Sensasi Cooling 

Selain untuk skin care sehari-hari, produk ini juga berfungsi sebagai face primer Wardah untuk kulit berminyak. Biasanya wajah yang berminyak cenderung disertai jerawat yang membandel. Girls, kamu bisa mengatasinya dengan primer yang satu ini. 

Kamu bisa merasa nyaman menggunakan base make up ini tanpa takut jerawat semakin bertambah. Kandungan lidah buaya juga efektif meredakan peradangan dengan memberikan efek calming. Sifatnya yang melembabkan juga dapat menjaga produksi minyak pada wajahmu, jadi nggak perlu cemas lagi. Pastinya, wajah bebas kilap dan kilang minyak. 

Hasil Make Up Jadi Terkesan Glowing 

Ketika kamu mengaplikasikan produk ini sebagai primer, maka tampilan wajahmu akan terkesan lebih lembut. Bukan hanya itu, wajah kamu tetap terawat meskipun kamu menggunakan make up selama seharian penuh. Pelembab ini juga melindungi kulit dari pertumbuhan komedo hingga jerawat baru. 

Wajah yang lembab terasa lebih kenyal dan lembut, sehingga memudahkan kamu mendapatkan hasil akhir yang glowing. Tak heran, jika salah satu rahasia beauty vlogger dan beauty enthusiast mendapatkan kulit glowing berasal dari Wardah Hydrating Aloe Vera Gel product nation

Berapa Budget Untuk Mendapatkan Produk Ini?

Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba Wardah primer untuk kulit berjerawat ? Harga primer Wardah untuk kulit berminyak ini dibanderol sekitar Rp. 29.000 saja, sangat terjangkau kan? Kamu bisa mendapatkannya langsung mengunjungi online atau offline store kosmetik.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.