Serum Untuk Bruntusan, Perawatan Sederhana Mengembalikan Pede yang Hilang
Skincare

Serum Untuk Bruntusan, Perawatan Sederhana Mengembalikan Pede yang Hilang

Bruntusan atau whitehead termasuk masalah kulit yang kerap dialami pemilik kulit berminyak. Apa mungkin Marshalova juga sedang mengalaminya? Kemunculannya menjadi masalah tersendiri dan menghilangkan rasa PD karena muncul di area yang terlihat, seperti dagi, dagu, dan pipi. Agar cepat teratasi, bruntusan membutuhkan perawatan tepat. Misalnya menggunakan serum untuk bruntusan yang kini marak dijual di pasaran.

Manfaat Serum untuk bruntusan

Serum bruntusan pada umumnya memiliki kandungan bahan-bahan yang bekerja mengurangi sebum pada wajah. Selain itu, kandungan serum juga efektif membersihkan pori-pori tersumbat hingga kandungan yang bersifat anti-bakteri. Hal ini mengingat sebum berlebih, adanya kotoran penyumbat pori-pori, dan bakteri menjadi beberapa faktor penyebab kulit wajah bruntusan.

Serum bruntusan baik diaplikasikan selesai mencuci wajah. Hal ini agar kandungan serum terserap lebih sempurna dan bekerja secara optimal. Marsha Beauty kali ini hadir memberikan rekomendasi serum bruntusan yang layak kamu coba. Stay tuned ya!

Baca juga : Deretan Serum For Skin’s Sake ini Bisa Mengatasi Masalah Kulitmu Sampai ke Pangkal!

Perawatan Tepat Mengusir Bruntusan Dengan Serum untuk Bruntusan

Berikut ini beberapa produk serum untuk bruntusan yang bisa kamu aplikasikan, diantaranya:

The Body Shop Tea Tree Anti Imperfection Daily Solution Serum

serum untuk bruntusan

Serum pertama yang direkomendasikan untuk bruntusan merupakan produk dari The Body Shop. Serum ini mengandung tea tree oil Kenya yang berkhasiat menenangkan iritasi yang disebabkan jerawat. Sehingga secara tidak langsung juga bekerja mengatasi bruntusan pada kulit wajah.

Penggunaan serum secara rutin membantu memperbaiki tampilan wajah. Kulit wajah menjadi lebih bersih dan halus alami tanpa efek mengkilap. Bonusnya serum ini memiliki wangi yang enak, sehingga membuat nyaman waktu penggunaan.

Some By Mi Snail Truecica Serum

serum untuk bruntusan

Penggunaan serum ini membantu regenerasi kulit dan perbaikan kerusakan pada kulit. Serum bekerja secara efektif dengan kandungan ekstrak lendir siput dan Centella asiatica yang memberi efek rileks pada wajah.

Meski dibuat dari ekstrak lendir siput, serum ini tetap memiliki wangi yang enak. Tekstur serum ini pun relatif ringan menyerupai essence dengan kandungan air. Tak heran jika termasuk serum favorit untuk meredakan bruntusan.

Baca juga : Kenalan dengan Serum Implora, Serum untuk Semua Jenis Kulit!

MS Glow Serum Acne

serum untuk bruntusan

MS Glow Serum Acne berperan penting dalam pengontrolan sebum di kulit. Dengan demikian penggunaan serum dari MS Glow ini efektif mengusir sekaligus mencegah bruntusan maupun jerawat datang kembali.

Khasiat luar biasa didapat dari kandungan di dalam serum. Kandungannya terbilang lengkap seperti salicylic acid, zinc sulfate, safflower seed oil, dan bladderwrack extract.

Sensatia Botanicals Tea Tree and Lemon Facial C-Serum

serum untuk bruntusan

Serum berikutnya memiliki formula dari tumbuhan alami. Sensatia Botanicals Tea Tree and Lemon Facial C-Serum termasuk serum khusus kulit berminyak yang ampuh mengatasi masalah kulit bruntusan.

Kandungan ekstrak lidah buaya di dalamnya membantu menghidrasi kulit supaya selalu lembab. Ada pula ekstrak kakadu plum yang kaya vitamin C yang akan membantu meremajakan kulit, menjaga elastisitas kulit, hingga memperbaiki tekstur kulit.

Somethinc Niacinamide Plus Moisture Beet Serum

serum untuk bruntusan

Produk berikutnya Somethinc Niacinamide Plus Moisture Beet Serum baik digunakan untuk mengatasi kulit berminyak komedo, dan bruntusan. Kinerja handal ini didapat berkat kandungan AHA dan BHA di dalam serum.

Penggunaan rutin Somethinc Niacinamide Plus Moisture Beet Serum memberi manfaat tambahan. Kulit wajah menjadi lebih kenyal dan lebih bersih. Jadi jangan kaget jika banyak yang pangling dan menyebut kamu terlihat lebih awet muda.

Demikian beberapa rekomendasi produk serum untuk bruntusan. Apakah Marshalova sudah pernah mencoba salah satu serum di atas?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.