Shampo Hijab untuk Rambut Rontok Solusi Terbaik Kewajiban Wanita
Hair

Shampo Hijab untuk Rambut Rontok Solusi Terbaik Kewajiban Wanita

Shampo hijab untuk rambut rontok menjadi hal yang penting bagi para hijabers. Sebagai hijabers, rambut rontok merupakan suatu masalah yang harus benar-benar diperhatikan. Apabila tidak demikian, tentunya masalah tersebut akan mengganggu penampilan Marshalova.

Para hijabers yang menganggap bahwa rambut rontok adalah dampak dari penggunaan hijab yang terlalu lama. Umumnya, rambut yang terlalu lembab itu akan menyebabkan sangat mudah untuk rontok. Sedangkan bila rambut lepek, menyebabkan kulit kepala berketombe.

Siapapun pasti tidak ingin mendapatkan masalah rambut tersebut. Namun jika itu terjadi pada Marshalova, dont afraid, girls. Karena saat ini sudah terdapat produk shampo yang akan membantu mengatasi masalah tersebut.

Shampo Hijab untuk Rambut Rontok Bisa Dicoba

Sebelum membahas tentang apa saja shampo yang membantu untuk mengatasi rambut rontok tersebut, mungkin beberapa produk ini sebelumnya sudah kamu ketahui. Walaupun demikian, kenyataannya masih banyak yang ragu untuk menggunakannya. Biasanya hal tersebut disebabkan, karena mereka belum mengetahui informasi lebih detail dan fakta yang sebenarnya.

Nah, bagi Marshalova yang mempunyai masalah rambut rontok dan sekarang ini sedang mencari shampo yang cocok untuk mengatasi masalah tersebut, berikut ini beberapa rekomendasinya.

Sunsilk Shampo

Shampo Hijab untuk Rambut Rontok

Rekomendasi pertama shampo untuk rambut rontok wanita berhijab adalah Sunsilk. Mungkin merek yang satu ini sudah tidak asing lagi pergi Marshalova. Shampoo hijab ini mempunyai nama Sunsilk Hijab Recharge Shampoo. Produk keluaran brand ternama ini hadir dengan 3 varian, yang sesuai dengan kebutuhan kerusakan rambut Marshalova.

Membantu mengatasi masalah rambut rontok, untuk menumbuhkan rambut, serta menghilangkan ketombe. Selain itu, harganya juga murah. Satu botol, kamu hanya butuh membayar Rp24.000 saja.

Baca Juga: Sebaiknya Keramas Berapa Kali Seminggu, Ya? Cek Tipsnya Dulu, Yuk!

Sariayu

Shampo Hijab untuk Rambut Rontok

Tidak hanya Sunsilk, yang bisa kamu coba. Sariayu juga menjadi rekomendasi terbaik perawatan rambut wanita berhijab. Ketahuilah bahwa ini merupakan brand yang pertama kali mengeluarkan produk shampo untuk para hijabers. Shampo Sariayu ini juga sudah dilengkapi dengan adanya daun urang-aring, lidah buaya, cabe rawit, mint, ekstrak jeruk purut, dan daun mangkokan.

Dengan adanya kandungan tersebut, memiliki manfaat yang membantu mengatasi masalah ketombe, ataupun rasa gatal karena rambut harus tertutup hijab setiap hari. Tidak tanggung-tanggung, Sariayu juga sudah mengeluarkan produk lainnya untuk hair care. Misalnya adalah Hair Mist, conditioner, serta hair tonic.

Wardah

Shampo Hijab untuk Rambut Rontok

Tidak hanya itu saja yang merupakan shampo hijab untuk rambut rontok. Marshalova juga bisa mencoba produknya Wardah. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Wardah memang tidak henti-hentinya melakukan pembaharuan terhadap semua produk-produknya. Apalagi, seperti yang sudah menjadi penyebab kondangnya Wardah, bahwa brand ini merupakan salah satu brand yang sudah mempunyai logo halal.

Memadukan bahan-bahan alami serta scentlock fragrance. Perpaduan tersebut menyebabkan, penggunaannya dapat mengunci aroma yang harum pada rambut. Dengan begitu rambut Marshalova tidak akan rontok lagi. Keistimewaan dari Wardah ini adalah hadir dengan 4 varian yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda-beda.

Ada hairfall treatment, berfungsi untuk merawat rambut rontok. Anti dandruff untuk rambut yang berketombe. Daily fresh guna menjaga kesegaran rambut setiap harinya serta nutri shine, waktunya untuk menutrisi rambut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Shampo Anti Ketombe dan Rambut Rontok yang Bagus

Rejoice

Shampo Hijab untuk Rambut Rontok

Tidak boleh ketinggalan adalah Rejoice. Merek ini mempunyai shampo untuk hijabers anti ketombe three in one. Keluaran dari Rejoice ini sengaja diformulasikan secara khusus untuk  memberi manfaat sebanyak 3 sekaligus. Bukan hanya untuk menghilangkan ketombe saja, melainkan untuk melembutkan rambut, serta menghilangkan rasa gatal.

Kandungan dalam shampoo ini diperkaya dengan serum pelembut serta creambath essence. Oleh sebab itu, bisa menjadikan rambut Marshalova akan lebih halus. Apalagi terdapat kandungan mentalnya yang menjadi khas tersendiri dari produk ini.

Meskipun harus berhijab, dengan adanya beberapa rekomendasi shampo hijab untuk rambut rontok tersebut, jangan menjadikan hijab sebagai alasan untuk marshalova tidak menutup aurat.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.