Shampo Pantene Anti Ketombe Cocok untuk Semua Jenis Kulit Kepala
Hair

Shampo Pantene Anti Ketombe Cocok untuk Semua Jenis Kulit Kepala

Shampo Pantene anti ketombe juga banyak digunakan karena masalah ketombe juga banyak dialami masyarakat Indonesia. Ketombe tentunya sangat mengganggu, karena Marshalova akan kesulitan untuk menutupinya. Selain itu, kulit kepala yang berketombe akan membuat rambut jadi lepek lebih cepat.

Ketombe akan memunculkan rasa gatal, hal ini tentunya jadi penyebab kulit kepala lecet. Penampilan juga jadi buruk jika kamu memiliki ketombe. Apalagi kadang ketombe bisa jatuh ke bahu, sehingga timbul bintik-bintik putih di baju.

Karena memperburuk penampilan dan membuat kepala gatal, ketombe tentunya harus disingkirkan. Karena itu, kami akan merekomendasikan kamu untuk menggunakan Pantene anti ketombe. Dengan shampo ini, kamu bisa mendapatkan kulit kepala yang bersih.

Baca juga : Cara Cepat Memajangkan Rambut Secara Alami Selama 3 Hari, Yuk Coba

Bahan Aktif yang Ada dalam Shampo Pantene Anti Ketombe

Shampo Pantene Anti Ketombe

Ketombe merupakan kotoran yang dihasilkan dari kulit kepala yang kering, bisa juga berasal dari tumbukan debu yang tersangkut di rambut. Ketombe ini ada dua jenis, ketombe kering dan ketombe basah.

Biasanya ketombe kering lebih mudah untuk terbang ke mana saja. Ketombe ini yang paling sering terlihat di antara rambut hingga ke baju. Selain itu, ketombe kering membuat kepala jadi gatal, kamu jadi lebih sering menggaruk kepala jika memiliki jenis ketombe seperti ini.

Sedangkan ketombe basah adalah ketombe yang hanya menempel di permukaan kulit kepala. Biasanya ketombe ini selalu basah, karena keringat dan minyak kepala yang terlalu banyak. Hal ini bisa menyebabkan rambut lepek.

Untuk mengatasinya kamu perlu menggunakan shampo Pantene anti ketombe. Shampo ini sudah banyak dipercaya karena manfaatnya sungguh terasa. Berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan informasi khusus mengenai shampo yang satu ini.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Ketombe Basah dan Ketombe Kering dengan Bahan Alami

Kandungan dalam Shampo Anti Ketombe

Pantene merupakan salah satu merk shampo terbaik yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Pantene ini sudah banyak menciptakan shampo dengan berbagai manfaat. Salah satu shampo yang banyak digunakan adalah shampo anti ketombe.

Dalam shampo anti ketombe tentunya ada beberapa kandungan khusus yang membuatnya dapat mengatasi ketombe membandel.

  • Ciclopirox, bahan yang bekerja untuk menghambat jamur.

  • Ketoconazole, membasmi jamur malassezia yang menjadi penyebab ketombe.

  • Coal tar, membantu mengurangi kerak di kulit kepala mencegah penumpukan sel kulit mati.

  • Sulfur, bahan ini mengandung zat antimikroba sehingga dapat membasmi jamur.

  • Asam salisilat, dapat mengangkat sel kulit mati, dan menghilangkan penumpukan sel kulit mati.

  • Selenium sulfide, menghambat pertumbuhan jamur, dan mencegah penumpukan sel kulit mati.

  • Zinc pyrithione, memiliki formula untuk menghambat pertumbuhan jamur, mencegah produksi minyak berlebih, dan mengontrol penumpukan sel kulit mati.

Banyaknya bahan aktif yang ada dalam shampo anti ketombe, belum tentu bisa mengatasi masalah ketombe yang kamu derita. Hal ini tidak lain karena, tidak semua bahan cocok dan mempan untuk mengatasi ketombe yang dimiliki orang tertentu.

Shampo Pantene dengan kandungan anti ketombe merupakan satu dari beberapa produk shampo yang bisa memberikan kenyaman kulit kepala. Kamu tidak akan merasa gatal karena ketombe dan rambut juga akan jadi semakin mengembang tanpa ketombe.

Pemilik rambut berminyak juga harus hati-hati untuk memilih shampo anti ketombe. Karena kadang ada shampo yang menggunakan formula selain sulfide, sehingga malah memperburuk keadaan rambut.

Kandungan dalam shampo Pantene anti ketombe bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Karena kandunganya dapat digunakan dengan semua jenis kulit kepala. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah untuk mendapatkan rambut yang sehat tanpa ada ketombe di dalamnya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.