Shinzui Skin Lightening Body Scrub, Miliki Kulit Cerah Sehat Berseri
Body

Shinzui Skin Lightening Body Scrub, Miliki Kulit Cerah Sehat Berseri

Shinzui Skin Lightening Body Scrub merupakan salah satu produk terbaik bisa membantu memutihkan badan, membuat kulit lebih halus, dan tampak bersinar. Sebab hampir semua wanita menginginkan kulit cerah dan bersih. Maka tidak heran kebanyakan wanita rela melakukan segala perawatan kulit mulai dari yang tradisional sampai dengan yang modern untuk mendapatkan kulit bersinar dan putih.

Nah, salah satu usaha yang dilakukan yakni dengan perawan mudah menggunakan lulur sehabis mandi. Shinzui bisa jadi salah satu pilihan lulur untuk memperoleh kulit sehat alami berseri.

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Bantu Membuat Kulit Cerah

Shinzui menjadi salah satu produk body scrub yang sangat terkenal dengan harga murah di tengah masyarakat khususnya Indonesia. Shinzui Body Scrub adalah body scrub dengan butiran dari bahan-bahan alami yang akan membantu dalam proses eksfoliasi kulit secara teratur. 

Body scrub memiliki manfaat membersihkan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati, meregenerasi kulit secara lebih alami, serta mencerahkan. Kamu bisa menggunakan lulur dari Shinzui ini dalam beberapa kali pemakaian setelah mandi. 

Terdapat aroma wangi berasal dari kandungan Herba Matsu Oil yang membantu pengubahan pigmen melanin penyebab warna kulit gelap jadi leukomelanin yang lebih mencerahkan sehingga kulit terlihat lembab serta lebih putih. 

Sementara ekstrak bunga sakuranya akan membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak akan tampak kusam. Jadi tidak heran jika dalam penggunaanya selalu rajin kulit akan lebih kenyal dan bening. Ada beberapa varian Shinzui Skin Lightening Body Scrub, antara lain:

Baca Juga : Jenis Treatment Spa dan Manfaat Pada Tubuh, Wajib Anda Coba!

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Kirei

Varian Kirei ini memiliki kandungan ekstrak herba matsu oil serta bunga sakura yang dapat membantu melembabkan kulit tubuh serta menjaga supaya tetap sehat. Menggunakan lulur yang beraroma floral ini Marshalova dapat memperoleh kulit cerah serta putih bersih.

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Kensho

Melembabkan kulit serta menjaga kecerahan kamu bisa menggunakan body scrub dari Shinzui varian Kenshi ini. Lulur yang satu ini dapat menghasilkan kulit halus dan lebih cerah.

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu

Body scrub varian Matsu ini mempunyai aroma yang wangi banget. Mengandung herba matsu oil yang dapat membantu mencerahkan kulit. Scrubnya terbuat dari ekstrak jojoba oil, bisa melembabkan sehingga kulit kamu tidak akan kekeringan.

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Hana

Lulur ini mempunyai formulasi yang sama dengan lulur shinzui Kirei. Sudah dibekali dengan herba matsu oil serta ekstrak sakura dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, dan meregenerasi kulit.

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Keiko

Memiliki kandungan ekstrak kacang merah serta beras jepang, hal ini akan bantu mengangkat sel kulit mati secara lebih maksimal. Varian Keiko diperkaya dengan ekstrak bunga sakura serta herba matsu oil.

Cara Menggunakan Shinzui Skin Lightening Body Scrub

Lulur dari Shinzui memiliki kandungan yang baik untuk kulit para wanita Indonesia. Dalam pemakaiannya tentu tidak boleh asal-asalan sehingga akan memperoleh manfaat yang lebih sempurna. Nah, jika Marshalova masih bingung dalam cara menggunakan Shinzui Skin Body Scrub maka berikut langkahnya.

  1. Mandi Dahulu

Sebelum kamu mengaplikasikan body scrub, maka pertama-tama bersihkan badan dari kotoran. Hal tersebut bisa kamu tempuh dengan mandi. Mandi sebelum luluran akan lebih mengoptimalkan kinerja lulur maupun body scrub di dalam pengangkatan sel kulit mati.

Baca Juga : 4 Cara Memutihkan Lutut dan Siku yang Hitam dengan Bahan Praktis

  1. Oleskan Minyak Zaitun Jika Diperlukan

Jika kulitmu kering, maka sebelum menggunakan lulur bisa oleskan minyak zaitun dahulu. Hal tersebut dilakukan supaya kulit tidak kering dan jadi lebih tenang. Pemakaian minyak zaitun ini dapat membantu membuka pori kulit sehingga lulur akan bekerja secara lebih optimal.

  1. Balurkan Lulur

Nah, setelah selesai mengoleskan minyak zaitun maka tunggu terlebih dahulu sampai meresap. Saat sudah, maka bisa aplikasikan Shinzui Skin Lightening Body Scrub pada kulit. Ambil secukupnya saja lalu balurkan. Tunggu beberapa menit hingga mengering. Setelah itu, gosok pelan dan bilas dengan air bersih.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.