Marsha Beauty Lifestyle - 10/12/2022

Simak 5 Deretan Tren Viral Tiktok 2022 yang Sangat Menghibur Ini!

Simak 5 Deretan Tren Viral Tiktok 2022 yang Sangat Menghibur Ini!

Apa saja tren viral Tiktok 2022 yang menggemparkan semua pengguna aplikasi tersebut? Ada beberapa tren yang saat ini menjadi boomerang banyak orang karena selalu fyp di akun Tiktok masing-masing. Hal tersebut tentunya juga memikat banyak orang untuk mengikuti hal tersebut. Lantas tren apa saja yang sedang viral dan diikuti oleh semua pengguna Tiktok tersebut? Simak beberapa deretannya dibawah ini.

Tren Viral Tiktok 2022 Terbaru

Belakangan ini ada beberapa trend Tiktok 2022 Indonesia yang menjadi booming karena terkesan lucu, menghibur serta membuat candu banyak orang. Penasaran apa saja yang dimaksud? Simak deretannya berikut ini!

1. Tren Alif Si Dilan Cepmek

Akun Tiktok dengan username @alif_cepmek ini menjadi viral karena kata-katanya yang mengikuti karakter Dilan seperti di film Dilan 1990. Si Alif ini memparodikan gaya bahasa dari dilan serta mengkombinasikan dengan kata-katanya sendiri. Hal yang menjadikan booming itu kalimat "kamu nanya, kamu bertanya-tanya". Selain itu kalimat tentang rambutnya yang bergaya cepmek. 

Pada akhir kalimat yang diutarakan si dilan cepmek itu menambahkan istilah rawrr, dan hal tersebut sering mendapat komentar para penggemar katanya terdengar candu. Dari hal tersebut menjadikan banyak orang menirukan kalimat itu, alhasil menjadi tren di Tiktok. Dan tentunya hal tersebut menjadi gelak tawa bagi pengguna Tiktok yang menyaksikannya.

Baca Juga: Inspirasi Baju yang Cocok untuk Lengan Besar, Simak Disini!

2. Tren Begitu Syulit Lupakan Rehan

Tren viral Tiktok 2022 lagu dari The Junas dengan judul "Cukup Dikenang Saja" menjadi viral di Tiktok baru-baru ini. Hal tersebut karena salah satu akun Tiktok dengan username @intanbinirehan yang mengubah beberapa liriknya menjadi nama orang. Plesetan liriknya yaitu "Begitu Syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik". 

Dari plesetan tersebut membuat banyak pengguna Tiktok yang menjadikan hal tersebut sebagai tren untuk kontennya masing-masing. Sehingga menjadikan hiburan untuk banyak orang dan membuat penyanyi plesetan lagu tersebut menjadi terkenal. Ketika live pun, para penggemarnya juga selalu request untuk dinyanyikan lagu tersebut dengan versi nama yang diinginkan.

3. Kak Jill Sang Penjual Gorden di Tiktok

Kak Jill belakangan ini ramai dibicarakan di Tiktok karena cara jualan gordennya yang unik serta sangat ramah kepada penggemarnya. Ketika Live di Tiktok untuk menawarkan produk gordennya, kak Jill selalu memanggil penontonnya dengan sebutan "Darling" serta "Sayang". Tak hanya itu, gaya make up-nya yang unik dengan pemakaian alis yang tipis serta blush on yang cetar menjadi daya tariknya tersendiri. 

Salah satu jargon sound Tiktoknya juga menjadi tren yang dilakukan banyak orang karena dinilai sangat lucu. Lagu tersebut memiliki lirik "10 gelombang kanan, sepuluh gelombang kiri" dan hal tersebut merupakan ciri khas bentuk gorden yang ditawarkannya.

4. Tren Lagu Sunda Berjudul Runtah

Lagu Sunda yang berjudul Runtah ini menjadi tren viral Tiktok yang booming karena dicover salah satu pengguna Tiktok dengan username @azmyy.z. Dengan jargon lirik "Biwir beureum-beureum jawer hayam panon coklat kopi susu" ini dijadikan sound. Sehingga banyak pengguna Tiktok yang membuatnya sebagai tren konten Tiktok untuk joget dengan lagu tersebut. Tak hanya itu, ada beberapa akun editor yang membuat remix lagu tersebut untuk dijadikan konten di Tiktok. Hal tersebut juga memunculkan minat banyak orang untuk menggunakan sound remix tersebut.

Baca Juga: Mata Lelah Akibat Gadget? Jangan Khawatir Lakukan Cara Ini!

5. Tren Sikok Bagi Duo

Sikok bagi duo ini merupakan lagu daerah yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Baru-baru ini menjadi lagu trend 2022 Tiktok indonesia yang viral karena dinyanyikan oleh Meli Dedi saat menjadi pembawa acara sebuah pernikahan. Lagunya yang bikin candu dan pada akhirnya lagu tersebut dijadikan sound di Tiktok, sehingga banyak pengguna Tiktok yang menggunakan lagu tersebut untuk mengikuti tren. Bahkan di kalangan artis pun juga mengikuti tren tersebut.

Nah itulah 5 deretan tren viral Tiktok 2022 yang terbaru dan tentunya sangat menghibur banyak orang. Ide kreatif yang mereka gunakan memengaruhi banyak pengguna Tiktok untuk membuat tren tersebut sebagai konten hiburan belaka.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.