Sinopsis Emily in Paris Season 1, Serial Netflix untukmu si Independent Women
Lifestyle

Sinopsis Emily in Paris Season 1, Serial Netflix untukmu si Independent Women

Baru-baru ini, Marsha baru saja rewatch serial Emily in Paris Season 1 di Netfix. Sepanjang serial, Marsha tetap kagum dengan suguhan indah Kota Paris dan cerita Emily in Paris Season 1 itu sendiri. Yuk, mari kita review Emily in Paris Season 1 ini.

Ingatkah kamu dengan film Sex and the City? Yup, produsernya kembali membuat kisah romance comedy dengan tokoh utama perempuan. Kali ini, bentuknya serial, yang dapat kamu tonton di Netflix.  Serial ini hanya satu season dengan sepuluh episode, dan 30 menit setiap episodenya. Enggak dituntut berpikir keras, serial ini mengajakmu ‘cuci mata’ dengan berbagai setting tempat berbeda-beda, nan keren dan mewah.

Plot Cerita Emily in Paris Season 1

Plot awal serial ini menceritakan seorang wanita muda yang bekerja sebagai marketing pemasaran bidang fashion. Emily namanya. Ia tinggi, cantik dengan rambut panjangnya. Hidupnya tentu sangat sempurna dengan pacar Amerika-nya yang hot pula tentunya! Kantor awalnya bertempat di Chicago, Amerika. Sampai akhirnya.. Ia harus menggantikan temannya untuk menjadi wakil marketing di kantor barunya, yang berlokasi di Paris, Perancis.

Berbagai masalah muncul Emily hadapi. Dari mulai jam kerja yang sangat berbeda, gaya berpakaian karyawan lain, hingga problematika bahasa Perancis yang sama sekali enggak dikuasainya! 

Enggak sampai disitu, ujian percintaan juga hadir. Putusnya Emily dan si hot America boyfriend ini ternyata justru jadi jalan baru buat Emily memulai hubungan dengan cowok Paris. Dari mulai tetangga apartemennya, yang ternyata sudah punya pacar, hingga seorang kritikus fashion yang berkelas. Beberapa pria juga sempat jadi teman kencan Emily di sana. 

Di tengah-tengah chaosnya kehidupan Emily, hadirlah sosok perempuan muda asal Amerika yang juga bekerja di Paris sebagai pengasuh bayi, Mindy Chen. Tempat Emily mencurahkan segala isi hatinya tentang kesedihan, kekesalan, tapi juga keindahannya Paris. Untungnya.. Ada Mindy di setiap kegundahan hati Emily.

Paris & Fashion Enak Dipandang Mata 

Kalau kamu mengharapkan kisah cinta di series ini, mungkin kamu enggak akan mendapatkannya. Namun kalau kamu mengharapkan paparan indahnya Paris dengan busana Emily yang sangat fashionable, ditambah alur cerita yang ringan tapi apik membuat kamu enggak sadar kalau ternyata sudah sampai episode akhir! Serial Netflix ini juga menggambarkan Emily sebagai pekerja keras dengan segudang ide yang modern terhadap pekerjaannya. Cocok banget nih untuk menjadi role modelmu, si independent women!

Kabarnya, di tahun depan juga akan dibuat season lanjutannya, mengingat episode akhir masih menyimpan pertanyaan besar bagi kelangsungan hidup Emily di Paris. Nah, makin penasaran nggak sih? Yuk ceki-ceki Netflixmu sekarang!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.