Steamer Rambut Ozone, Ketahui Manfaat Dan Fungsinya
Tools

Steamer Rambut Ozone, Ketahui Manfaat Dan Fungsinya

Steamer rambut Ozone merupakan jenis perawatan pada rambut agar tidak mengalami kerusakan atau ahkan kebitkana. Bagi apar wanita kshusnya apra Marshalova tentu ingin menampilkan rambut yang indah dan sehat. Bukan hanya melakukan perawatan tubuh saja, melainkan melakukan perawatan mahkota kepala ini.

Steamer Rambut Ozone Ternyata Ini Manfaat Dan Fungsinya

Steamer rambut ozone

Melakukan secara rutin, steamer rambut Ozone akan membuat rambut makin cantik dan tentunya sehat. Selain menampilkan cantik, ternyata juga mencegah botak pada rambut.

Steamer rambut merupakan jenis kebiasaan wanita di era modern sekarang ini. Hampir seluruhnya pernah ke salon hanya untuk melakukan penataan rambut ataupun melakukan perawatan bahkan make up. Nah, berikut beberapa manfaat ketika melakukan steamer Ozone.

Membuat Rambut Menjadi Lebih Lembut dan Bernutrisi

Perawatan rambut yang namanya steamer akan menjadikan rambut makin lembab dan bernutrisi. Hal ini tentunya tergantung dari apa yang dihasilkan dari alat steamer. Jadi lebih baik gunakan alat steamer saja ya, daripada menggunakan handuk. Karena akan lebih efisien dan simpel.

Mempercepat Proses Penyerapan pada Produk Creambath

Fungsi kedua yakni mempercepat proses penyerapan semua produk creambath. Uap panas dikeluarkan oleh steamer rambut akan bereaksi jika tercampur produk creambath seperti gel, vitamin rambut, atau cream.

Reaksi ini akan mempercepat proses penyerapan. Selain itu, proses penyerapan jadi akan lebih cepat karena pori-pori yang terbuka.

Jadi dengan pembukaan pori-pori ini, produk creambath dan vitamin bisa melakukan ke dalam pori-pori secara mudah dan cepat.

Memperkaya Nutrisi Kandungan Produk Creambath

Steamer rambut Ozone ini bukan hanya memunculkan uap panas saja, melainkan untuk mempercepat proses penyerapan creambath secara menghasilkan ion dan ozon. Ion dihasilkan ini akan bermanfaat bagi rambut dengan mencegah kerontokan atau lepek.

Antara pencampuran kandungan ion dan produk creambath akan membuat semakin lebih ternutrisi.

Baca juga:kuas-bedak-tabur-fungsi-rekomendasi-dan-penggunaan-bahannya

Mengatasi Rambut Mudah Patah

Manfaat dari steamer rambut berikutnya yakni ampuh dalam mengatasi rambut mudah patah dan rontok. Hal ini karena terdapat fitur-fitur khusus dalam alat steamer. Maka tak heran jika alat steamer rambut ini banyak digunakan dan ada di setiap rumah.

Menghaluskan Rambut

Uap panas dihasilkan oleh alat ini akan memberikan nutrisi banyak dari campuran vitamin rambut yang akan meresap pada kulit kepala dan rambut. Sehingga akan membuat rambut lebih halus dan berkilau smoothing atau rebonding.

Meningkatkan Efek Relaksasi Di Kepala

Manfaatkan selanjutnya yakni meningkat relaksasi di kepala. Hal ini karena uap panas dikeluarkan oleh streamer rambut bisa meningkatkan efek rileks atau nyaman pada bagian kulit kepala. Sehingga ketika melakukan steamer kepala akan lebih santai dan tenang.

Baca juga:yuk-gunakan-barang-ini-sebagai-alternatif-pengganti-kuas-masker

Mengangkat Sel Kulit Mati Kulit Kepala

Selain bermanfaat untuk menutrisi rambut, steamer rambut juga fungsinya untuk mengangkat semua sel kulit mati pada kulit kepala. Sel kulit mati ini atau sangat mengganggu aktivitas hari-hari bukan.

Mengatasi Rambut Ketombe

Melakukan hair steamer juga ampuh untuk mengatasi pencegahan timbul ketombe. Ketombe ini akan mengganggu aktivitas setiap harinya, karena akan menimbulkan rasa gatal dan bau tidak sedap.

Pengguna alat steamer ini tentu salah satu cara untuk mencegah timbulnya ketombe di rambut. Ketombe ini akan membuat kepala menjadi rusak dan gatal.

Jadi Marshalova sudah tahu, bukan manfaat dari steamer rambut Ozone ini. Maka dari itu jangan heran untuk melakukan dan mencobanya di rumah atau salon kecantikan.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.