Styling Rambut Pendek Kekinian Ini Wajib Kamu Coba!
Hair

Styling Rambut Pendek Kekinian Ini Wajib Kamu Coba!

Setiap tahunya pasti trend gaya rambut akan selalu berubah, nah salah satunya styling rambut pendek yang kini semakin digemari. Karena biasanya model rambut pendek ini banyak digemari dengan alasan lebih simple dan sederhana, selain itu juga tidak ribet dalam penataannya.

Biasanya gaya rambut pendek ini sangat cocok bagi perempuan yang menyukai tampilan casual sehari-harinya. Nah, meskipun model rambut ini sederhana namun Marshalova tetap harus memperhatikan gaya rambut yang akan digunakan dengan menyesuaikan beberapa hal.

Jenis-Jenis Styling Rambut Pendek, Buat Rambut Makin Cetar dan Kekinian

Styling rambut pendek

Saat ini bukan hanya rambut panjang saja yang bisa ditata dalam berbagai macam gaya, karena Marshalova juga bisa melakukannya pada rambut pendek. Apalagi tentu Marshalova akan mudah bosan dengan tampilan rambut pendek yang itu-itu saja, nah Marshalova bisa mengubahnya dengan berbagai model.

Jangan khawatir saat ingin mengubah tampilan rambut pendek Marshalova, karena Marshalova bisa mencoba beberapa tampilan asal mau bereksperimen. Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa jenis styling untuk rambut pendek yang bisa Marshalova gunakan sehari-hari.

Blow Dry

Styling rambut pendek
img : pinterest

Styling rambut pendek yang pertama ini cocok bagi Marshalova yang memiliki potongan rambut bob. Karena styling ini akan membuat rambut pendek Marshalova lebih menonjol. Cara membuatnya pun mudah hanya dengan mengeringkan rambut menggunakan hairdryer dan ditata menggunakan sisir berbentuk roll.

Baca Juga:Rekomendasi Model Rambut Wanita Tomboy Wajah Bulat, Looks Makin Trendy

Soft Wave

Styling rambut pendek
img : pinterest

Tidak semua rambut pendek ini akan menunjukan Marshalova adalah sosok yang tomboy, karena Marshalova juga bisa tampil feminim dengan rambut pendek. Model soft wave ini bisa Marshalova coba terapkan pada rambut pendek Marshalova, ikal rambut ini justru akan membuat rambut Marshalova tampil natural.

Di samping itu penampilan Marshalova akan jadi lebih anggun dan feminim, model ini juga akan menambahkan ilusi tatanan rambut bervolume. Marshalova cukup menggunakan catok untuk membuat rambut lebih ikal lalu sisir menggunakan jari agar lebih alami.

Kepang Samping

Styling rambut pendek
img : pinterest

Nah jenis styling rambut pendek berikutnya ini bisa juga Marshalova coba jika ingin tampil lebih feminim, sekaligus membuat tampilan lebih modern. Marshalova bisa mengaplikasikan satu atau dua kepangan pada bagian samping, Marshalova juga bisa menambahkan French braid.

Messy Chic

Styling rambut pendek
img : pinterest

Tatanan rambut yang satu ini terlihat berantakan namun Marshalova malah akan tampil lebih cantik, model ini juga digunakan oleh Tara Basro. Marshalova bisa menggunakan hairspray atau bisa juga styling mousse untuk mendapatkan efek berantakan sekaligus membuatnya tahan lama.

Cepol

Styling rambut pendek
img : pinterest

Siapa bilang hanya rambut panjang saja yang dapat dicepol, karena nyatanya rambut pendek pun bisa dibuat model cepol. Marshalova tetap bisa mencepol rambut pendek dengan memberikan kesan berantakan pada bagian atasnya.

Marshalova bisa menggunakan styling rambut ini saat ingin beraktivitas, karena cukup sederhana namun tetap terlihat cantik. Selain itu Marshalova juga bisa mengaplikasikannya saat ingin bersantai atau jalan-jalan, karena sangat simple.

Baca Juga:6 Warna Rambut yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat dan Wajah Bulat!

Sleek Back

Styling rambut pendek
img : pinterest

Nah bagi Marshalova yang memiliki rambut pendek model papak dan berponi bisa menggunakan jenis styling sleek back ini. Model rambut ini sangat cocok bagi Marshalova yang ingin menghadiri acara formal, karena meskipun terlihat maskulin namun Marshalova tetap akan tampil elegan.

Menggunakan Aksesoris Rambut

Styling rambut pendek
img : pinterest

Nah bagi Marshalova yang memiliki rambut pendek bisa juga mengaplikasikan berbagai aksesoris rambut, seperti bros atau bandana. Aksesoris rambut ini akan membuat styling rambut pendek Marshalova lebih terlihat manis namun tetap keren, makanya jangan takut bereksperimen.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.