Sun Care Cream Inez, Aplikasikan dengan Tepat!
Skincare

Sun Care Cream Inez, Aplikasikan dengan Tepat!

Rangkaian skincare untuk mengawali pagi Anda mungkin tak akan lengkap jika tanpa menggunakan sunscreen. Kulit Anda memerlukan perlindungan dari sinar UV. Untuk melindungi kulit wajah Anda, Sun Care Cream Inez bisa menjadi pilihan.

Sun Care Cream Inez, Review dan Cara Menggunakannya

Sun Care Cream Inez

Produk Sun Care Inez merupakan produk Inez kosmetik dengan SPF 25 yang pastinya cukup untuk melindungi kulit Marshalova apalagi saat beraktivitas. Supaya tidak meninggalkan white cast, tunggulah hingga produk bisa meresap secara sempurna saat mengaplikasikannya.

Sun Care Cream Inez ini mengandung bahan aktif dari anti UV A dan UV B. Tak lupa pula adanya titanium dioxide yang berfungsi sebagai tabir surya yang tentunya dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Hal ini mencegah timbulnya noda atau flek hitam pada kulit.

Produk ini diklaim dapat dapat membuat kulit tetap lembab, sehingga kulit selalu fresh. Tekstur produk ini sangat ringan, sangat cocok digunakan setiap hari. Inez Sun Care Cream hadir dengan kemasan elegan dan berbentuk jar yang sangat minimalis. Marshalova bisa memakai produk ini untuk banyak kegiatan atau aktifitas di luar rumah.

Cara menggunakan produk ini cukup mudah. Cukup usapkan produk ini ke seluruh area kulit wajah Setelah itu,  tekan secara lembut agar cream ini dapat terserap oleh kulit. 

Baca Juga :Urutan Pemakaian Skincare Emina Secara Tepat dan Benar 

Bagaimana Cara Memakai Sunscreen yang Benar

Sunscreen ialah tabir surya yang bertekstur lebih tipis dan ringan, dan tidak menyisakan whitecast atau bekas warna keputihan seperti sunblock. Krim sunscreen akan bekerja seperti spons dan akan menembus lapisan paling atas kulit untuk menyerap sinar UV yang sudah masuk ke kulit.

Berbeda dengan sunblock yang langsung bekerja setelah di aplikasikan, sunscreen memerlukan waktu sekitar 20 menit agar dapat benar-benar terserap ke dalam kulit sebelum bekerja melindungi kulit. Sunscreen juga pun harus sering dioleskan kembali.

Ketika Marshalova ingin membeli atau memakai sunscreen, perhatikan dahulu kandungan SPF yang ada dalam kemasan. Pilihlah sunscreen yang minimal memiliki SPF 30. Sunscreen ber-SPF minimal 30 bisa menghalangi 97% sinar UVB.

Baca Juga :Cegah Kulit Kusam dengan Urutan Pemakaian MS Glow Lengkap

Lalu bagaimana sih, cara memakai sunscreen yang benar? Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Gunakanlah sunscreen minimal 30 menit sebelum Marshalova keluar ruangan. Hal ini disebabkan kulit memerlukan waktu dalam menyerap sunscreen. Jika Anda baru memakai sunscreen beberapa saat sebelum beraktivitas, hasilnya akan sama saja. Kulit Anda tidak mendapatkan perlindungan apa–apa dan berisiko terbakar matahari.

  2. Kocok botol sunscreen sebelum menekan sunscreen keluar. Hal ini bertujuan untuk mencampur semua partikel sunscreen secara merata di dalam wadah.

  3. Tuangkan sunscreen dengan takaran yang sesuai kebutuhan kulit Marshalova. Jangan sampai terlalu sedikit.

  4. Oleskan secara merata ke seluruh bagian tubuh yang sering terkena sinar matahari. Misalnya telinga, seperti punggung, serta di belakang lutut juga kaki Anda.

  5. Oleskan sunscreen sesering mungkin dalam sehari. Meski telah memakainya ketika dirumah, tapi Marshalova perlu mengoleskannya kembali. Sebab, tidak ada sunscreen yang bisa 100% melindungi kulit. Sunscreen mudah luntur atau hilang saat berkeringat atau terkena air.

Jangan lupa menggunakan sunscreen setiap kali Marshalova akan pergi keluar rumah apapun keadaan cuacanya. Meski sinar UVB juga melemah pada saat musim hujan, namun sinar UVA malah menjadi lebih kuat.

Sinar UVA dan UVB memiliki kesamaan yakni dapat menyebabkan kerusakan sel dan kanker kulit akibat dari sinar matahari. Oleh sebab itu, Sun Care Cream Inez merupakan pilihan yang tepat.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.