Sunscreen Carasun Untuk Kulit Apa yang Cocok? Ini Dia Reviewnya!
Skincare

Sunscreen Carasun Untuk Kulit Apa yang Cocok? Ini Dia Reviewnya!

Apakah kamu salah satu orang yang masih bingung memilih sunscreen? Sunscreen menjadi hal yang wajib digunakan di pagi hari saat akan beraktivitas maupun hanya dirumah. Pemilihan sunscreen cukup tricky. Salah satu sunscreen yang sedang viral akhir-akhir ini adalah Carasun. Karena sunscreen ini memiliki konsistensi dan tekstur yang unik. Tapi, sunscreen Carasun untuk kulit apa yang disarankan? 

Baca juga: Sunscreen Carasun untuk Umur Berapa? Bolehkah untuk anak-anak? Simak Penjelasannya!

Sunscreen Carasun Untuk Kulit Apa yang Cocok? Ini Dia Reviewnya!

Formula yang terlalu berat pada wajah dapat membuat kulit menjadi berminyak, kusam, dan juga terasa greasy. Carasun ini mengeluarkan inovasi baru yang menjanjikan teksturnya ringan saat digunakan. Carasun Solar Smart UV Protector ini memiliki SPF 45 PA ++++ yang dapat menghalau 97.8% UVB. Memberi perlindungan tinggi atas UVA yang mampu memicu penuaan dini. 

Carasun memiliki tekstur yang unik yang non-comedogenic dan dapat membuat kulit wajah tetap fresh hingga 8 jam. Carasun yang memiliki tektur ini cocok untuk jenis kulit apa saja? Dan apa saja kelebihannya? Mari kita simak di bawah ini! 

Formula Carasun Untuk Setiap Jenis Kulit

Selain untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Carasun sunscreen juga memiliki kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Produk ini mengandung ekstrak beras dan CityStem yang menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas. Kandungan ini dapat membantu mengatasi flek hitam, melawan tanda penuaan, dan mencerahkan kulit. 

Carasun Solar Smart UV Protector kandungan utama di dalamnya terdapat air dan beberapa kandungan aktif lainnya. Kandungan ini mampu memberikan sensasi tenang pada kulit. Terdapat juga Niacinamide yang dapat menjaga kelembapan kulit, mengatasi masalah jerawat, dan menyamarkan noda bekas jerawat. 

Sunscreen ini tidak mengandung fragrance juga alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif. Kandungan-kandungan yang terdapat pada Carasun Solar Smart UV Protector ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. 

Review Carasun Solar Smart UV Protector

1. Tersedia dalam 3 Ukuran 

Sunscreen Caarasun hadir dalam kemasan tube dilengkapi dengan tutup flip top yang praktis dan aman untuk dibawa kemana-mana. Pada kemasan box ataupun botolnya sudah dilengkapi dengan keterangan produk. Mulai dari cara pakai sunscreen yang benar, ingredients produk, hingga klaim. Produk ini dibalut dengan warna kuning yang terlihat menarik di mata. 

Carasun ini hadir dalam tiga pilihan ukuran. Ada kemasan tube paling besar 70 ml, tube 30 ml, dan kemasan sachet 8 ml yang bisa dibawa untuk traveling. Kamu juga bisa mencoba dahulu dengan membeli produk kemasan sachet dahulu. 

2. Warna dan Tekstur 

Saat pertama kali mencoba produk ini, kamu akan terkejut dengan konsistensinya yang menyerupai whipped cream berwarna putih. Saat diaplikasikan pada kulit, kulit kamu akan terasa lebih halus dan lembut. Konsistensi dari sunscreen ini dapat menyebar dengan mudah, tanpa merubah warna kulit. Sunscreen Carasun tidak meninggalkan rasa lengket dan white cast nya sangat minim. 

Saat mengaplikasikan sunscreen ini tidak perlu berlama-lama meratakannya. Sunscreen ini mampu membaur tanpa rasa berat di kulit. Formulanya terasa ringan di kulit. Sunscreen ini juga mengandung vitamin E sehingga mampu menjaga kelembapan kulit. Tentu hypoallergenic dan non-comedogenic yang tidak berpotensi untuk menyumbat pori-pori. 

Baca juga: Ketahui Tanda-tanda Skincare Bekerja dengan Baik di Kulit Kamu

3. Tips Menggunakan Sunscreen Carasun

Kamu bisa menggunakan sunscreen dengan teknik layering jika kamu belum terbiasa menggunakan sebanyak dua ruas jari. Pastikan kulit kamu bersih dan sudah menggunakan basic skincare sebelumnya. Kemudian kamu bisa balurkan satu ruas jari dahulu. Setelah menyerap kamu bisa gunakan satu ruas selanjutnya aplikasikan dengan lembut. 

Kamu bisa reapply jika merasa dibutuhkan. Apalagi jika kamu beraktivitas di luar ruangan. Kamu diharuskan untuk double cleansing saat skincare malam hari. Nah, itu tadi sunscreen Carasun untuk kulit apa saja dan reviewnya. Semoga dapat membantu!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.