Tampil Percaya Diri dengan Parfum Aroma Melati, Ini Rekomendasinya!
Fragrance

Tampil Percaya Diri dengan Parfum Aroma Melati, Ini Rekomendasinya!

Marshalova, wewangian dapat meningkatkan kepercayaan diri. Apapun jenis aromanya, menjadi ciri khas kepribadian kamu. Salah satunya aroma Jasmine atau melati. Parfum aroma melati banyak digemari wanita. Karena aromanya yang khas dan lembut menyegarkan.

Aroma melati yang beredar memiliki jenis yang cukup banyak. Salah satu jenis yang paling banyak digunakan adalah jasmine sambac atau melati putih. Dari racikan parfum melati bisa menjadi beberapa aroma yang lebih feminim atau maskulin.

Rekomendasi Parfum Aroma Melati Paling Populer dan Menyegarkan

Parfum yang eksotis ini mampu memberikan aroma yang sangat sensual. Sehingga pemakainya merasa seksi dan cantik. Inilah rekomendasi yang paling populer dari Marsha Beauty.

Mugler Alien EDP 90 ml

parfum aroma melati

Nah bagi Marshalova yang suka wangi melati yang spesial dan unik maka dapat mencoba wewangian Alien ini. Hari-hari kamu akan lebih bersemangat karena bisa dipakai kapan saja terutama saat malam hari. Ada Indian Jasmine untuk notes, Woodsy Notes untuk base note-nya. Selain itu, juga terdapat wewangian ember untuk base note-nya.

Aroma ini sedikit kental aroma melati yang indolic dan sedikit manis. Bagi Marshalova yang suka dengan aroma melati yang kuat maka menggunakan parfum adalah pilihan tepat. Sehingga cocok dengan skin chemistry dengan penggunanya.

Saint Hars Arthemis 20 ml

parfum aroma melati

Salah satu merk parfum wanita aroma melati favorit belakangan ini adalah Saint Hars Artemis 20 ml. Parfum dengan bentuk spray tersebut hadir dengan format yang berbeda yaitu serum perfume. Dengan satu tetes saja sudah awet seharian karena konsentrasinya sangat tinggi.

Saint Hars Arthemis memiliki aroma yang lembut, halus, dan beraroma kertas-kertas zaman dahulu. Perpaduan yang sempurna antara keyNotes yaitu Pink Pepper, Leather, Patchouli, OakMoss, Jasmine dan Bergamot.

Baca Juga :5 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut, Cocok Dijadikan Daily Fragrance, Ada Favoritmu?

Indian Night Jasmine Eau de Toilette 50 ml

parfum aroma melati

Marshalova yang mendambakan wewangian melati menyegarkan bisa coba Indian Night Jasmine. Parfum aroma melati tersebut menyuguhkan Notes yang sangat memukau terutama yang cinta dengan aroma melati.

Notesnya terdapat sandalwood, Jasmine, orange blossom dan leaf. Dapatkan kesegaran dengan wangi khas untuk berbagai aktivitas.

Poison Pure Dior

parfum aroma melati

Salah satu rekomendasi Parfum paling enak adalah Poison Pure Dior. Aroma melati khas ini banyak muncul di ulasan fraghead YouTube.

Wanginya sangat menyenangkan, halus dan lembut. Pada top Notes ada aprikot, plum dan kelapa. Sementara base notes terdapat caraway, mawar, Brazilian Rosewood, Jasmine, Lily of the valley dan tuberose.

Sedangkan base notes dengan almond, vanilla, musk dan sandalwood. Kamu yang menyukai parfum melati non alkohol yang tidak menusuk dan lembut maka pilih Poison Pure Dior. Hanya saja parfum ini cukup langka di Indonesia. Karena parfum ini adalah personal favorit dengan aroma menggoda dan feminim.

Baca Juga :Parfum yang Elegan untuk Wanita, Wanginya Auto Bikin Jadi Pusat Perhatian

Tom Ford Jasmin Rouge Eau De Parfum

parfum aroma melati

Selain itu Girls, parfum aroma jasmine yang cukup langka lainnya dan memiliki aroma melati memikat adalah Tom Ford Jasmin Rouge Eau De Parfum. Keistimewaan parfum ini bahkan bisa dinilai dari harganya yang cukup mahal.

Mulai dari fragrantica, ginger, top note are cinnamon, cardamom, Mandarin orange, pepper dan bergamot. Pada middle Notes terdapat broom, Jasmine, ylang-ylang, clary Sage dan neroli. Di akhir base note ada vanille, Woodsy Notes, leather, amber, dan French labdanum. Marshalova, parfum aroma melati mana yang menjadi favoritmu?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.