Tampil Stand Out dengan Pilihan Tepat Warna Kutek Untuk Kulit Gelap
Nails

Tampil Stand Out dengan Pilihan Tepat Warna Kutek Untuk Kulit Gelap

Apakah kamu terbiasa menggunakan cat kuku atau kutek? Kutek memang jadi bagian pemanis penampilan wanita yang nggak boleh ketinggalan. Pemilihan warna kutek sebaiknya mempertimbangkan warna kulit. Memiliki kulit yang gelap bukan berarti kamu tidak bisa bebas bereksperimen dengan berbagai warna kutek. Kamu boleh mengaplikasikan warna apa saja untuk kuku kamu dengan menggunakan warna kutek untuk kulit gelap yang tepat. 

Tidak terbatas pada pemilihan warna yang netral atau nude, beberapa pilihan warna mencolok tetap cocok untuk kulit hitam manis yang kamu miliki. Kuncinya hanya perlu memilih warna yang pas yang sesuai pula dengan jenis acara yang akan kamu datangi agar tampil stand out. Oleh karena itu, Marsha Beauty sudah merangkum sejumlah pilihan warna kutek recommended untuk kamu pemilik kulit hitam manis cenderung gelap. Check this out!

Rekomendasi Warna Kutek Untuk Kulit Gelap Agar Tampil Stand Out

Memiliki skin tone gelap memang mengharuskan kamu lebih jeli dan tepat memilih warna yang pas. Apa saja warna kutek yang cocok untuk kamu pemilik kulit gelap atau hitam manis? Tidak perlu bingung memilih, berikut ini beberapa rekomendasinya:

Warna Fuchsia

warna kutek untuk kulit gelap

Warna kutek yang cocok untuk kulit hitam pertama adalah warna fuchsia. Warna ini masih berada dalam satu palet yang sama dengan warna merah muda. Pilihan warna ini bakal membuat kulit gelapmu terlihat lebih mempesona dan sehat. Cocok digunakan di acara kasual hingga formal yang akan membuat penampilanmu lebih atraktif.

Baca juga: Rekomendasi Kutek Kuku Halal Terbaik, Ibadah pun Lancar!

Warna Merah

warna kutek untuk kulit gelap

Pilihan warna selanjutnya bisa dibilang warna klasik sejuta umat. Soalnya, warna merah cenderung masuk ke dalam skin tone apapun, mulai dari kulit putih, kuning langsat, sawo matang, termasuk kulit hitam cenderung gelap. Warna kutek ini akan memberi kesan kamu seorang wanita yang begitu berani dan penuh percaya diri. Pilihan warna yang epic untuk setiap jenis acara.

Warna Oranye

warna kutek untuk kulit gelap

Pilihan warna mencolok lainnya yang ramah untuk kulit gelap adalah warna oranye. Penggunaan warna oranye sendiri tidak terbatas pada cat warna. Hampir sebagian warna pada riasan wajah kulit gelap pun didominasi warna ini, sebut saja mulai dari warna lipstick, blush on, atau eyeshadow. Hal ini tidak lain karena warna oranye termasuk salah satu warna yang bersahabat untuk pemilik kulit gelap dan warm undertone. 

Warna Biru Kobalt

warna kutek untuk kulit gelap

Warna ini merupakan warna biru yang cukup pekat dan tua. Tidak perlu ragu memilih warna kutek untuk kulit hitam manis ini karena kutek biru kobalt cocok dipadukan dengan warna baju atau gaun apa saja. Direkomendasikan untuk menghadiri acara formal seperti pesta di malam hari, but warna ini juga asyik diajak hangout bareng teman-teman wanitamu.

Warna Hijau Tua

warna kutek untuk kulit gelap

Satu lagi pilihan warna yang tidak biasa tapi mampu membuat tampilan kamu makin istimewa, yaitu warna hijau tua yang menyerupai warna dark green pada buah zaitun. Meski berkesan gelap, nyatanya pilihan warna ini mampu memberi kesan cerah pada wanita-wanita dengan skin tone kulit sawo matang dan cenderung ke hitam atau gelap.

Itulah beberapa pilihan warna kutek untuk kulit gelap. Tidak perlu ragu memilih warna-warna kontras, karena pilihan warna ini justru memberi kesan lebih jelas dan percaya diri. Choose your favorite color dan tampilan stand out dimana saja kamu berada, Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.