Tingkatkan Kelembapan dengan 3 Foundation Wardah untuk Kulit Kering, Bikin Makeup Anti Crack!
Makeup

Tingkatkan Kelembapan dengan 3 Foundation Wardah untuk Kulit Kering, Bikin Makeup Anti Crack!

Punya tipe kulit kering sedikit menyulitkan dalam menggunakan makeup karena hasil makeup mudah sekali untuk crack dan patchy pada daerah yang kering dan mengelupas. Namun, tentunya makeup sangat dibutuhkan oleh perempuan untuk menutupi imperfection di wajah dan meratakan warna kulit. Buat kamu yang punya tipe kulit kering, kamu wajib hindari makeup dengan hasil yang matte. Kamu bisa gunakan foundation dengan hasil dewy atau satin. Lebih bagus lagi jika foundation yang kamu gunakan sudah mengandung pelembap. Nah, daripada susah mencari foundation yang tepat, kamu bisa gunakan foundation Wardah untuk kulit kering karena kualitasnya juara, harganya affordable, mudah ditemukan, dan pastinya halal. Ini dia foundation Wardah yang cocok untuk kulit kering.

Rekomendasi Foundation Wardah untuk Kulit Kering

Penggunaan foundation dengan hasil matte di kulit yang kering bisa buat makeup mudah crack. Ini dia 3 foundation Wardah yang cocok untuk kulit kering

Wardah Exclusive Liquid Foundation

Mengaplikasikan alas bedak full coverage merupakan salah satu kunci yang bakal membuat kulitmu terlihat lebih mulus tanpa adanya noda-noda hitam. Dalam hal ini, kamu bisa mengandalkan Wardah Exclusive Liquid Foundation untuk menciptakan permukaan kulit yang halus dan mampu menutupi imperfection di wajah secara maksimal.

Karena ditujukan untuk kulit kering, Wardah Exclusive Liquid Foundation sudah dilengkapi kandungan pelembap di dalamnya. Foundation ini diklaim bakal membuat wajahmu terlihat flawless walaupun kamu sibuk beraktivitas seharian di luar.

Tekstur foundation ini sedikit cair dengan formula yang ringan serta medium to full coverage. Foundation ini memiliki hasil dewy finish disertai dengan Soft Focus Agent yang dapat mengurangi kerutan halus dan tampilan pori-pori. Selain ada kandungan pelembap, foundation ini juga mengandung SPF 30 yang bisa melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari. Harganya juga affordable, hanya Rp65.000 saja yang bisa kamu temukan di semua toko kosmetik dan via online.

Wardah Luminous Creamy Foundation Light Feel

Berikutnya ada Wardah Luminous Creamy Foundation Light Feel yang memiliki tekstur padat. Karena bisa dipakai buat coverage tinggi, foundation ini bisa kamu andalkan buat makeup bold seperti riasan pesta. Ada dua shade yang ditawarkan, yakni Light Feel dan Extra Cover.

Setiap shade lantas menyediakan tiga varian, yaitu Natural White, Natural, dan Light Beige. Walau belum sebanyak foundation-foundation lain, shade dari foundation Wardah ini sudah bisa disesuaikan tone kulit perempuan Indonesia.

Wardah Luminous Liquid Foundation

Satu lagi foundation yang bias kamu andalkan adalah Wardah Luminious Liquid Foundation. Foundation Wardah untuk kulit kering tersebut mempunyai tekstur cair yang membuatnya mudah diaplikasikan dan nyaman saat dipakai, sehingga tetap terasa ringan di kulit.

Tekstur ini pula yang membuat Wardah Luminious Liquid Foundation mudah menyatu ke kulit hingga terasa seperti lapisan kulit kedua. Foundation yang mengandung sifat non-comedogenic ini pun cocok untuk kamu yang pengin menghasilkan medium to full coverage.

Kurang menyukai foundation? Tenang, Wardah menyediakan dua produk lain yang bisa kamu pakai sebagai pengganti alas bedak, antara lain:

Wardah Everyday BB Cream

BB Cream mempunyai kemampuan yang sama dengan foundation, yakni untuk menutupi masalah kulit serta meratakan warna kulit. Hanya saja produk ini memiliki kandungan skincare yang sekaligus dapat merawat kulit wajah. Daya pulasnya pun bersifat light coverage.

Selain itu, Wardah Everyday BB Cream diformulasikan dengan water break technology yang dapat melepaskan bulir-bulir air. Hasilnya, kulit wajahmu bukan cuma segar, tetapi juga lembap dan sejuk sepanjang hari.

Wardah C Defense DD Cream 

Kalau BB Cream belum cukup untuk menyamarkan kekurangan kulit, kamu bisa beralih ke Wardah C Defence Cream. Tekturnya memang lebih padat dibandingkan BB Cream, tetapi tak akan terasa berat di permukaan wajah. Formulanya pun lebih tahan lama, sehingga tak mudah luntur.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Wardah C Defense DD Cream adalah bahan-bahannya yang terdiri atas antioksidan, hi grade vitamin C, hingga UV Protection SPF 30. Dengan kata lain, kamu bisa memakainya sebagai bagian dari riasan wajah, skincare, hingga proteksi dari paparan sinar matahari.

Itulah rekomendasi foundation Wardah untuk kulit kering sekaligus produk alternatif produk selain foundation yang bisa kamu pilih. Produk mana nih yang ingin kamu coba?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.