Tips Membuat Pewangi Kamar Mandi Bulat Bisa Lebih Awet, Simak Ini!
Fragrance

Tips Membuat Pewangi Kamar Mandi Bulat Bisa Lebih Awet, Simak Ini!

Kamar mandi menjadi salah satu area yang cukup berisiko memiliki aroma tidak sedap. Untuk itu, kamu membutuhkan pewangi kamar mandi bulat. Pewangi kamar mandi ini akan membantu memberi kesegaran. Saat ini, banyak bermunculan produk pengharum kamar mandi dengan berbagai tipe. Mulai dari yang disemprot, diteteskan, dan yang lainnya.

Bahkan, saat ini kamu bisa menjumpai pewangi kamar mandi yang tersedia di toko terdekat. Nantinya kamu akan menjumpai produk pewangi dari berbagai merek yang bisa kamu pilih.

Cara Membuat Pewangi Kamar Mandi Bulat Lebih Awet

pewangi kamar mandi bulat
img : pinterest

Terkadang, banyaknya produk dan merk pewangi kamar mandi yang membuat kamu kebingungan. Apabila kamu ingin memilih pewangi yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini ada salah satu cara untuk membuat kamar mandi bebas bau dan wangi. Kamu bisa meletakkan pewangi berbentuk bulat yang biasanya tampak berwarna-warni.

Baca Juga :Tampil Percaya Diri dengan Parfum Aroma Melati, Ini Rekomendasinya!

Namun, pewangi yang diletakkan di dalam kamar mandi biasanya akan cepat habis dalam beberapa hari. Oleh karena itu, akan sangat boros apabila harus sering menggantinya dengan yang baru. Akan tetapi, kini ada cara untuk membuat pewangi kamar mandi menjadi lebih awet dan juga lebih wangi. Berikut ini cara membuat pewangi kamar mandi jadi lebih awet yang perlu kamu tahu.

Peralatan dan bahan yang dibutuhkan

  • Gelas plastik

  • Pewangi kamar mandi

  • Satu sachet pewangi pakaian yang beraroma parfum

Cara membuat pewangi kamar mandi lebih awet dan lebih wangi :

Tuang Pewangi Pakaian ke Gelas Plastik

Kamu perlu menuangkan 1 sachet (sekitar 22ml) pewangi pakaian ke bagian dalam gelas plastik. Tentunya yang sudah kamu siapkan sebelumnya.

Letakkan Pewangi Kamar Mandi ke Dalam Gelas Plastik

Kamu perlu ambil 1 buah pewangi bulat, lalu masukkan ke dalam gelas plastik yang berisi pewangi pakaian.

Lumuri Pewangi Bulat dengan Pewangi Pakaian

Pada gelas plastik tersebut, lumuri semua permukaan pewangi bulat dengan pewangi hingga merata.  Melumurkan pewangi kamar mandi menggunakan pewangi pakaian tujuannya tidak lain yakni agar cairan dari pewangi pakaian tersebut bisa meresap ke pewangi bulat. Perlu diketahui bahwa pewangi kamar mandi terbaik ini adalah benda padat.  

Saat pewangi tersebut terkena udara atau gas, maka akan terjadi proses penyubliman. Perubahan wujud dari benda padat yang berubah menjadi gas pewangi. Sehingga, kamu perlu melumurkan cairan pewangi pakaian ke pewangi bulat. Hal ini berfungsi sebagai penghambat atau pengurang proses penyubliman.

Letakkan di Sudut Kamar Mandi

Setelah pewangi bulat dilumuri pewangi pakaian hingga merata. Saat ini kamu hanya perlu meletakkan gelas yang berisi pewangi bulat dan pewangi pakaian di sudut kamar mandi.

Baca Juga :Tips Memilih Parfum Sesuai Karakter dan Kepribadian, Yuk Cermati!

Pewangi dengan Berbagai Aroma

Saat ini kamu bisa segera atasi bau membandel menggunakan pewangi berbentuk bulat. Produk pengharum kamar mandi ini juga memiliki aksi ganda. Bahkan ada beberapa hal tak terduga yang dapat dimanfaatkan dari pewangi bulat. Produk ini juga efektif dalam menghilangkan bau menyengat serta mengusir serangga. Kamu bisa menjauhkan tikus dari garasi atau gudang.

Pastikan tidak membiarkan tikus hidup di garasi atau gudang rumah kamu. Oleh karena itu, tempatkan beberapa butir pewangi di sekitar garasi, maka tikus akan mencari tempat yang lainnya. Uniknya lagi, pewangi ini tersedia dalam aroma bunga dan buah. Kamu bisa letakkan di area sekitar kamar mandi atau saluran air untuk mengatasi bau tidak sedap.

Saat ini produk pewangi kamar mandi bulat akan sangat membantu, Marshalova bisa atasi bau tak sedap yang muncul.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.