Tips Menggunakan Dior Jadore Eau De Parfum Agar Lebih Tahan Lama
Fragrance

Tips Menggunakan Dior Jadore Eau De Parfum Agar Lebih Tahan Lama

Dior Jadore Eau De Parfum merupakan produk parfum terbaik dan terwangi sepanjang hari yang akan membuat aktivitas makin lancar. Parfum memang mempunyai kelebihan berbeda-beda ada yang hanya mempunyai durasi wangi beberapa jam saja, ada juga durasi wangi lama. Parfum memang mampu bertahan lama wangi juga bisa disebabkan dengan cara pemakain benar dan tepat.

Dior Jadore Eau De Parfum, Ini Tips Penggunaanya Agar Lebih Tahan Lama

Penggunaan parfum Dior Jadore ini cukuplah sudah seperti menggunakan parfum pada umumnya. Dior memang terkenal dengan produk-produk terbaik, salah satunya yaitu parfum.  Parfumnya memang sudah menjadi andalan bagi para wanita. Parfum ini memang terkenal dengan wanginya yang tahan lama. Namun agar lebih tahan lama lagi, lakukan cara pemakaiannya di bawah ini.

1. Semprot Pada Titik Nadi

Cara pertama menggunakan minyak wangi yaitu menyemprotkan pada titik nadi ada di kulit. Misalnya semprotkan di pergelangan tangan, belakang telinga, diantara sekitar dada dan di belakang lutut.

Cara satu ini sudah sangat familiar kering menggunakan parfum baik parfum Dior ataupun parfum merk lainnya. Hal ini karena titik nadi pada kulit akan menghasilkan panas lebih tinggi otomatis akan menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh.

2. Semprot Dari Jarak 15-25 CM

Tips kedua yaitu memperhatikan jarak memperhatikan parfum, yakni 15 hingga 25 cm. Cara ini bertujuan menyebarkan aroma parfum lebih luas juga merata lagi. Nah, dengan demikian aroma parfum juga dapat lebih awet sampai sore hari jika menggunakan cara pakai parfum secara kedua ini.

Baca juga:5 Varian Parfum Body Shop yang Paling Enak untuk Wanita, Wanginya Nagih!

3. Semprotkan Lebih Dari Sekali

Cara menggunakan Dior Jadore Eau De Parfum ke taiga yaitu semprotan lebih dari satu kali. Semprotkan dua kali atau bahkan tiga kali, dijamin parfum akan tahan lama dan segar seharian ketika aktivitas berat. Pertahankan hal ini agar bisa menjadikan aroma parfum makin bertahan, jadi aktivitas makin lancar dan percaya diri makin oke.

4. Tidak Menyemprotkan Langsung ke Pakaian

Dengan menyemprotkan parfum langsung ke pakaian merupakan satu hal seringkali dilakukan. Sementara hal tersebut adalah cara yang keliru. Pasalnya, apabila parfum menempel di pakaian justru aroma akan bercampur bau keringat.

Maka, hasilnya akan membuat aroma aneh juga bisa saja mengganggu orang di sekitar. Selain itu, parfum akan bercampur keringat jadi kan membuat araima tidak wangi.

5. Gunakan Body Lotion

Parfum Dior memang parfum terharum dan terwangi berbeda dengan jenis merk lainnya. Jadi sebelum menggunakan parfum terehamah ini terlebih dahulu gunakan handbody lotion ke seluruh tubuh.

Agar aromanya tidak berbaur dengan parfum, pilihlah body lotion yang wanginya netral saja. Setelah menggunakan handbody lotion, langsung saja semprotkan parfum di daerah titik nadi seperti tangan dan leher.

Baca juga:5 Referensi Parfum yang Wanginya Manis dan Tahan Lama, Mana Pilihanmu

6. Perhatikan Cara Menyimpanya

Memperhatikan dengan tepat aman untuk meletakkan parfum salah satu usaha agar parfum tetap awet harum. Molekul penghasil aroma wangi di dalam produk parfum bisa saja menguap dan hilang jika ditaruh dalam ruangan yang terpapar langsung sinar matahari atau benda tajam.

Tempatkan parfum ke dalam meja rias atau lemari kaca sejuk agar aromanya tetap wangi dan tahan lama.

Untuk Marshalova yang bingung menggunakan Dior Jadore Eau De Parfum langsung saja lakukan tips di atas! Dijamin deh parfum makin awet aromanya dan tahan lama, jadi aktivitas makin lancar dengan kepercayaan diri meningkat.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.