Tips Menggunakan Spin Spa Cleansing Facial Brush yang Tepat
Tools

Tips Menggunakan Spin Spa Cleansing Facial Brush yang Tepat

Banyak pilihan facial brush yang fungsinya hanya untuk membersihkan atau mengeksfoliasi pada bagian kulit wajah Marshalova. Berbeda dengan produk facial cleanser brush yang lain Spin Spa Cleansing Facial Brush juga bisa mencerahkan area mata supaya terhindar dari eyebag yang bengkak dan gelap. Bukan hanya itu saja, produk ini juga punya bentuk yang sangat cantik nan elegan.

Facial brush merupakan alat pembersih yang dinilai cukup ampuh membersihkan wajah. Disamping caranya praktis, memakai facial cleansing ini juga dianggap bisa membersihkan wajah secara maksimal. Namun, facial brush ini tak boleh kamu pakai secara sembarangan, ya Girls.

Tips Menggunakan Spin Spa Cleansing Facial Brush yang Tepat

Memelihara kebersihan kulit wajah merupakan hal yang sangat penting untuk kamu lakukan. Wajah yang kurang bersih tentu akan tampak kusam serta gampang menimbulkan jerawat. Selain membersihkan wajah secara rutin memakai facial wash, kini Marshalova bisa membersihkan kulit wajah dengan alat pembersih wajah berbentuk sikat (facial cleanser brush).

New Spin Spa Facial Brush merupakan alat pembersih wajah ini cocok untuk kamu yang punya pori-pori wajah besar dan butuh deep cleansing. Seperti namanya, alat ini sistem kerjanya dengan cara berputar. Ya, New Spin Spa Facial Brush ini memang bisa membantu membersihkan kotoran di wajah yang tak cukup hanya memakai facial wash saja.

Nah, bagi Marshalova yang tertarik memakai facial cleanser tool ini, berikut tips menggunakan yang tepat.

Baca juga :Rekomendasi Face Roller untuk Perawatan Wajah dan Tubuh, Kamu Pilih yang Mana?

Hapus Make Up Terlebih Dahulu

Spin Spa Cleansing Facial Brush

Walaupun ini adalah alat pembersih yang ampuh untuk membersihkan kulit wajah, namun jangan pakai facial cleanser tool ini dalam kondisi wajah masih memakai riasan, ya Girls. Pakailah milk cleanser atau make up remover terlebih dulu, lalu pakailah toner. Baru kemudian gunakan facial wash dengan facial brush untuk membersihkan wajah kamu.

Basahi Facial Cleanser Wash Sebelum Kamu Pakai

Spin Spa Cleansing Facial Brush

Sebelum menambahkan facial wash pada facial brush, hendaknya basahi alat pembersih wajah tersebut dengan air dahulu. Tujuannya untuk mencegah iritasi pada kulit sesudah memakai alat ini. Kemudian, cara membersihkan wajah dengan sikat pembersih wajah yang tepat yaitu dengan gerakan memutar ke atas. Apabila gerakannya salah, malah bisa mengakibatkan munculnya kerutan di wajah kamu.

Baca juga : Apa Kegunaan Milk Cleanser? Ini 5 Diantaranya yang Kamu Harus Tahu

Jangan Pakai Terlalu Sering

Membersihkan kulit wajah memakai sikat pembersih wajah satu ini hendaknya tidak kamu lakukan terlalu sering. Sebab, memakai facial cleanser terlalu kerap akan memicu munculnya iritasi terutama untuk kamu yang punya kulit sensitif.

Hindari Pembersih Lain yang Berbentuk Scrub

Spin Spa Cleansing Facial Brush

Selain memakai facial brush, kamu dapat membersihkan kulit wajah sesuai kebutuhan dengan menggunakan toner maupun milk cleanser. Namun sebaiknya hindari facial scrub saat mengenakan sikat pembersih wajah satu ini.

Facial brush sudah cukup membantu kamu mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada wajah. Apabila kamu memakai scrub lagi maka takut akan timbul iritasi.

Hentikan Pemakaian Apabila Timbul Gejala

Spin Spa Cleansing Facial Brush

Apabila kamu mendapati gejala yang kurang baik seperti timbul jerawat atau bintik merah sesudah memakai facial cleanser tool ini, hendaknya kamu hentikan penggunaan. Kamu dapat menggunakannya lagi sesudah kulitmu kembali normal. Namun kamu pun harus memperhatikan seberapa toleransi kulit Marshalova terhadap alat pembersih tersebut.

Rawat Cleansing Brush dengan Baik

Spin Spa Cleansing Facial Brush

Sesudah memakai Spin Spa Cleansing Facial Brush ini, pastikan kamu membersihkannya dengan baik. Hindari pula untuk sharing pemakaian facial cleanser tool ini dengan keluarga maupun teman. Sebab pemakaian bergantian dapat memungkinkan penyebaran kuman, bakteri, atau penyakit kulit.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.