Top List Parfum Jo Malone Wanita yang Wanginya 24 Jam, Bikin Kamu Tampil Mempesona
Fragrance

Top List Parfum Jo Malone Wanita yang Wanginya 24 Jam, Bikin Kamu Tampil Mempesona

Menyemprotkan parfum sudah menjadi hal wajib bagi para wanita untuk menunjang penampilannya supaya lebih wangi dan tampak berkelas. Aroma parfum bisa menjadi ciri khas seseorang yang menggambarkan kepribadiannya, gayanya, hingga status sosialnya. Banyak parfum yang dirancang oleh desainer atau perfumer ternama sehingga memiliki harga yang cukup fantastis. Salah satu merk parfum asal London yang digemari para wanita adalah Jo Malone. Parfum-parfum dari Jo Malone ini bahkan sudah menjadi favorit para artis, selebriti, dan orang-orang terpandang. Karena dipakai oleh para figur publik, banyak orang yang ingin juga mencoba parfum dari Jo Malone. Bisa dibilang range harga parfum Jo Malone wanita adalah menengah ke atas, yaitu mulai dari Rp1.000.000 – Rp3.000.000. 

Rekomendasi Parfum Jo Malone Wanita, Wanginya Seharian

Parfum Jo Malone English Pear menjadi salah satu varian best seller-nya, lho! Kalau kamu bingung mau beli varian yang mana, ini dia top list Parfum Jo Malone wanita yang wajib kamu coba!

Jo Malone English Pear & Freesia Cologne, Rp2.590.000/100 ml

Parfum Jo Malone wanita

Varian parfum pertama yang jadi favorit banyak wanita adalah Jo Malone English Pear & Freesia. Varian ini menggambarkan kesegaran musim gugur yang sensual dari buah pir yang baru matang dan dibalut dengan buket freesia putih dan diperlembut dengan amber, patchouli, dan woods.

Top notes dari parfum ini adalah Pear dan Melon, heart notes atau middle notes-nya adalah Freesia dan Rose, serta base notes-nya adalah Patchouli, Amber, White Musk, dan Rhubarb. Base notes ini bisa meningkatkan longevity wanginya sehingga membuat parfum ini tahan lama.

Varian English Pear & Freesia ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 yang dirancang oleh perfurmer bernama Christine Nagel. Inspirasi aroma parfum ini adalah dari puisi romantis salah satu penyair besar bernama John Keats yang berjudul Ode to Autumn. 

Parfum ini cocok untuk dipakai ke segala acara, baik itu acara casual ataupun formal, dan dipakai pagi atau malam hari. Supaya wanginya lebih semerbak dan tahan lama, semprotkan parfum cologne ini ke pergelangan tangan, leher, dan titik nadi.

Jo Malone Peony & Blush Suede Cologne, Rp2.631.000/100 ml

Parfum Jo Malone wanita

Top list selanjutnya adalah varian Peony & Blush Suede. Parfum ini dikhususkan untuk wanita dengan main accords berupa floral, rose, fresh, leather, fruity, dan musky. Parfum ini menggambarkan pesona bunga Peony yang bermekaran, rasa apel merah yang sangat juicy, aroma melati dan mawar yang mewah berbaur dengan sensualitas dari suede yang lembut serta dan menggoda. 

Parfum ini bisa membuatmu tampak seperti wanita karir yang modern, elegan, feminin, dan seksi. Top notes dari parfum ini adalah Red Apple, middle notes-nya adalah Peony, Jasmine, Carnation, dan Rose, serta base notes-nya adalah Suede. 

Parfum ini masih dirancang oleh perfumer yang sama, yaitu Christine Nagel dan pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Jo Malone Peony & Blush Suede ini sangat cocok untuk digunakan ke segala acara.

Jo Malone Orange Blossom Cologne, Rp2.631.000/100 ml

Parfum Jo Malone wanita

Varian parfum Jo Malone yang satu ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Aromanya menggambarkan kesegaran bunga di taman yang berkilauan. Perfumer yang merancang Orange Blossom ini adalah Jean Claude Delville yang terinspirasi dari suasana menginap di hotel Bel Air di Los Angeles dengan suasana romantis dari zaman kolonial Spanyol. Parfum ini akhirnya diluncurkan pertama kali pada tahun 2003. 

Aroma citrus-nya sangat tajam, segar, membangkitkan semangat, dan juga segar. Top notes dari parfum ini adalah Cedrat, Green Tones, dan bunga Clementine, heart notes atau middle notes-nya adalah Orange Blossom, White Lilac, dan Water Lily, sedangkan untuk base notes-nya adalah Orriswood, Iris, dan Vetiver.

Parfum ini cocok untuk digunakan saat musim panas atau musim semi karena akan terasa sangat menyegarkan dan membuat harimu jadi lebih bersemangat.  

Jo Malone Oud & Bergamot Cologne, Rp3.108.000/100 ml

Parfum Jo Malone wanita

Jo Malone Oud & Bergamot Cologne memiliki aroma citrus dan oud yang sangat segar, tajam, hangat, dan menggairahkan. Parfum ini cocok untuk pria maupun wanita. Parfum ini menggambarkan oud yang berharga dengan karakter misterius yang menjadi pusat tradisi wewangian Timur Tengah, terpancar dengan kejernihan bergamot dan orange granite yang renyah sehingga aromanya dapat menghipnotis orang-orang sekitar.

Parfum ini mengandung notes berupa Orange, Bergamot, Lemon, Cedar, dan Oud. Top notes-nya adalah bergamot, middle notes-nya adalah cedar wood, dan base notes-nya adalah oud. Perfumer dibalik aroma Jo Malone Oud & Bergamot adalah Christine Nager yang terinspirasi dari wewangian khas Timur Tengah. Parfum ini pertama kali launching pada tahun 2010

Parfum ini sangat cocok untuk digunakan ke semua acara dan bisa membuatmu tampak lebih berkharisma, mature, dan elegan. Supaya wanginya lebih tangan, semprotkan parfum ke titik nadi, pergelangan tangan, dan leher. Hindari untuk menggosok parfum karena dapat mengurangi aroma parfum tersebut.

Jo Malone Cypress & Grapevine Cologne, Rp3.198.000/100 ml

Parfum Jo Malone wanita

Top list parfum Jo Malone yang terakhir adalah Cypress & Grapevine. Parfum ini memiliki main accords berupa woody, aromatic, green, dan fresh spicy. Parfum ini cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita. Aromanya menggambarkan pohon Cypress yang indah di taman yang segar dan aromatic ditambah dengan aroma kayu dari tanaman anggur. Wangi amber menggambarkan pemandangan hijau yang sangat memikat. 

Parfum ini baru termasuk keluaran baru dari Jo Malone karena baru saja launching tahun 2020. Perfumer yang meracik parfum ini adalah Sophie Labbe. Top notes-nya berupa Cypress, heart notes atau middle notes-nya berupa Grapevine, dan base notes-nya berupa Moss. Parfum ini lebih cocok untuk digunakan siang hari karena aromanya segar, earthy, hangat, sensual, maskulin, dan menenangkan. 

Dari top list parfum Jo Malone di atas, mana nih yang paling kamu suka? Komen juga di bawah ya kalau kamu mau dibuatkan top list parfum versi dupes-nya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.