Trik Ombre Lipstik untuk Bibir Hitam Agar Tampak Natural
Makeup

Trik Ombre Lipstik untuk Bibir Hitam Agar Tampak Natural

Ombre lips tak henti-hentinya jadi tren makeup untuk seluruh kalangan. Tren warna bibir pucat dengan sentuhan warna yang pekat pada bagian dalam tersebut memang menjadikan bibir kamu tampak sehat dan fresh. Namun, untuk Marshalova yang memiliki bibir gelap, tren dari Negeri Gingseng ini sedikit tricky, sebab warna lipstik yang pucat di bibir hitam malah akan menjadikan bibir kamu tampak abu-abu. Yuk, simak cara membuat ombre lipstik untuk bibir hitam dari Marshalova berikut ini.

Cara Membuat Ombre Lipstik untuk Bibir Hitam

ombre lipstik untuk bibir hitam

Siapa bilang trend ombre lips hanya dapat digunakan untuk yang mempunyai bibir berwarna pucat saja? Untuk pemilik warna bibir gelap, kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan dengan tren yang satu ini. Terdapat banyak cara supaya kamu tetap tampil maksimal dengan ombre lipstik walaupun memiliki warna bibir gelap.

Berikut ini caranya agar ombre lips tetap kece bagi Marshalova yang punya bibir dengan warna gelap. Sebab tren tersebut boleh dinikmati oleh siapa saja. Nah, ini dia triknya!

Melakukan Scrub bibir

Minimal setiap dua hari sekali, wajib banget buat kamu untuk melakukan scrub di bibir kamu. Tujuannya adalah untuk mengangkat atau menghilangkan kulit mati yang menempel pada bibir. Walaupun mempunyai pinggiran yang gelap, namun paling tidak, kulit mati tak akan menumpuk. Sehingga menjadikan lipstik kamu akan menggumpal nantinya.

Sebab, apabila lipstik sudah menggumpal, maka yang akan terjadi yaitu bibir Marshalova tidak akan tampak natural pada saat diombre.

Baca juga :   Ini Pilihan Lipstik dan Lipcream Pixy Untuk Bibir Gelap Agar Lebih Segar Menggoda

Pakai Lip Cream Warna Orange pada Bagian Pinggir Bibir

Selain memakai lipstik dengan warna nude, menggunakan lipstik berwarna orange cerah akan lebih bisa menutupi warna gelap pada bibir kamu. Sebab, warna orange cerah akan berfungsi seperti color corrector.

Dengan demikian, bagian luar dari bibir kamu akan tampak pink alami. Sehingga nantinya tampilan ombre yang Marshalova inginkan dapat kamu peroleh.

Oleskan Lip Tint atau Lipstik dengan Warna Cerah pada Bagian dalam Bibir

Sesudah mengaplikasikan lipstik orange, trik ombre lipstik untuk bibir hitam selanjutnya yaitu tambahkan warna fuschia di bagian dalam bibir. Selain Selain warna fuschia, kamu juga bisa menggunakan warna merah.

Untuk tampilan ombre sendiri, sebenarnya sobat Marshalova dapat memadu padankan warna apa saja. Akan tetapi, untuk tampilan yang natural dan lamai, akan lebih baik apabila kamu mengaplikasikan warna yang cerah.

Baca juga :   Referensi Warna Lipstik Untuk Kulit Hitam Manis Tampil Percaya Diri

Gunakan Concealer atau Foundation untuk Menutupi Pinggir Bibir

Pada bagian luar bibir yang telah kamu tutupi dengan lipstik warna orange cerah, juga boleh kamu tutupi lagi dengan memakai concealer. Jangan takut hasilnya akan menjadi abu-abu, sebab, warna orange cerah yang sudah kamu aplikasikan sebelumnya akan sangat membantu, lho Girls.

Perlu kamu ingat pula, cara ini lebih cocok bagi kamu yang mempunyai bibir tebal. Bagi si pemilik bentuk bibir tipis, tampilan lipstik ombre sebaiknya kamu hindari.

Tambahkan Lipgloss

Sentuhan terakhir supaya tampilan lipstik ombre kamu tampak semakin natural, kamu perlu mengaplikasikan lipgloss untuk hasil glossy yang alami. Tidak perlu terlalu banyak hingga bibir kamu tampak berminyak, tipis-tipis saja, ya Girls. Carilah lipgloss yang bening serta tidak berwarna supaya ombre yang telah Marshalova kreasikan tidak bercampur baur.

Tampilan lipstik yang ombre tengah menjadi tren semenjak beberapa tahun lalu. Beragam cara dilakukan demi terciptanya tampilan ombre yang alami. Lima langkah diatas dapat kamu terapkan pada ombre lipstik untuk bibir hitam. Selamat mencoba.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.