Tutorial Makeup Wardah Sehari Hari untuk Pemula Tampilan Natural
Makeup

Tutorial Makeup Wardah Sehari Hari untuk Pemula Tampilan Natural

Tutorial makeup Wardah sehari hari bisa untuk tampilan natural. Maka bagi Marshalova yang masih pemula, dapat menjadikan ini sebagai referensi makeup kamu. Kamu bisa mengikuti langkah-langkan yang mudah serta cepat dengan memakai produk makeup dari brand lokal Wardah.

Pasalnya sekarang ini produk makeup keluaran Wardah telah hadir memiliki kemasan yang begitu praktis. Bahkan formulanya begitu ringan untuk kulit maka cocok untuk kamu yang masih dalam fase belajar makeup. Apabila kamu tertarik untuk mencobanya, yuk simak tutorial makeup berikut ini.

Tutorial Makeup Wardah Sehari Hari untuk Tampil Natural

Sekarang ini sudah banyak produk makeup keluaran dari brand lokal maupun internasional salah satunya brand Wardah. Bahkan brand tersebut telah populer di kalangan perempuan Indonesia sendiri. Maka dari itu berikut ini cara makeup Wardah untuk tampilan sehari-hari.

Baca juga:Rekomendasi Warna Bedak untuk Kulit Sawo Matang

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

tutorial makeup wardah sehari hari

Pertama, kamu bisa menggunakan moisturizer yang memiliki tekstur gel. Jika kamu masih meragu dalam penggunaan moisturizer ketika ingin makeup. Pelembab yang berasal dari Wardah tersebut memiliki kandungan SPF 18 yang bisa melindungi kulit kamu dari bahaya sinar UV.

Adapun kandungan lainnya seperti triclosan yang bisa mencegah munculnya jerawat. Juga adanya kandungan witch hazel yang bisa mengontrol produksi minyak secara berlebih pada wajah. Walaupun mempunyai tekstur seperti gel, namun pelembab tersebut mampu meresap dengan mudah serta tidak lengket.

Wardah Insta Perfect Porefection Skin Primer

tutorial makeup wardah sehari hari

Bagi kamu yang memiliki pori-pori besar. Pasana kamu bisa mengatasi masalah tersebut deng memakai primer makeup yang memiliki formula pore blurring. Skin primer dari Wardah tersebut menjadi base makeup yang bisa menyamarkan tampilan pada pori-pori dengan breathable formulanya.

Menggunakan primer penting untuk tahapan awal makeup, sebab tampilan wajah akan lebih halus. Membuat foundation serta bedak yang dipakai setelahnya bisa menjadi tahan lebih lama serta tidak mudah berminyak.

Wardah Instaperfect Mineral BB Cushion

tutorial makeup wardah sehari hari

Tutorial makeup Wardah sehari hari selanjutnya menggunakan base makeup yang praktis seperti BB cushion. Kamu bisa memanfaatkan produk tersebut untuk meratakan warna kulit, sehingga wajah akan terlihat lebih flawless.

Bahkan kamu tidak perlu khawatir jika kulit wajah kamu akan tampak ashy ketika menggunakan BB cushion, sebab tone warnanya cocok untuk tone kulit Indonesia.

Wardah Double Function Kit

tutorial makeup wardah sehari hari

Untuk menyamarkan noda hitam serta kantung mata, kamu bisa menggunakan produk concealer tersebut. Pasalnya produk tersebut sangat cocok untuk makeup sehari-hari yang natural. Bahkan produk Wardah yang satu ini multifungsi, sebab dapat kamu gunakan untuk concealer serta eyeshadow base.

Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

tutorial makeup wardah sehari hari

Setelah memakai BB cushion, kamu bisa memulas dengan menggunakan Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder. Bedak tersebut cocok untuk kamu yang memiliki cenderung berminyak serta supaya complexion tahan lebih lama.

Wardah Instaperfect Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed

tutorial makeup wardah sehari hari

Tutorial makeup Wardah sehari hari sekarang pada bagian mata. Kamu bisa membentuk alis dengan memakai produk yang satu ini. Bingkai alis yang sesuai bentuk asli dari alismu. Kemudian tentukan pad titik arch serta baurkan dengan memakai spoolie brush.

Eyeshadow Wardah Seri G

tutorial makeup wardah sehari hari

Selanjutnya, kamu bisa memoles bagian mata yang minimalis dengan menggunakan Wardah Eyeshadow Seri G. Pada satu kemasan terdiri dari tiga warna yang dapat kamu kombinasikan. Memiliki warna coklat sehingga nuansanya menjadi netral, bahkan terlihat lebih natural.

Wardah Eyexpert Volume Expert

tutorial makeup wardah sehari hari

Kamu bisa memoleskan maskara supaya bulu mata menjadi lentik maksimal. Untuk produk dari brand Wardah tersebut mempunyai formula yang bisa membuat bulu mata menjadi lebih bervolume, warna pekat, serta lentik sepanjang hari.

Baca juga:Lipstik Make Over Warna Natural Cocok untuk Aktivitas Harian

Wardah Blush on Seri C

tutorial makeup wardah sehari hari

Supaya lebih segar serta merona. Kamu bisa memilih warna yang rona peach atau coral. Pasalnya kedua warna tersebut bisa membuat kulit wajah kamu menjadi lebih bercahaya serta tidak kusam. Terlebih akan membuat penampilanmu menjadi terlihat lebih segar.

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

tutorial makeup wardah sehari hari

Tutorial makeup Wardah sehari hari yang terakhir kamu bisa menggunakan perona bibir. Untuk kamu yang masih pemula kamu dapat memakai lipstik dengan hasil natural dan cara pengaplikasiannya mudah. Penampilanmu akan terlihat lebih fresh.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.